PhotoCollage_20210228_140506458.jpg

Siapa di sini pecinta chara rambut biru? Nah di banyak anime, chara rambut biru banyak yang unyu loh. Tapi di sini mimin mau ngebahas soal chara anime cewek rambut biru langit, bukan biru tua. Karena menurut mimin walau sama-sama biru, tentu spesifikasinya tetep beda. Nah siapa aja nih tokoh anime cewek dengan rambut biru langit paling gemesin? Yuk kita simak.

AQUA

 

Aqua dari anime Kono Shubarashii Sekai ni Shukufuku O atau yang terkenal dengan sebutan Konosuba ini sering banget diledekin sebagai dewi gak guna. Ya emang bener sih wkwk. Tapi harus diakui Aqua itu kalo ga koplak, adalah cewek berambut biru langit yang amat sangat kawaii dan waifuable. Dengan kostum dewi yang simple namun sangat gampang dikenali, Aqua termasuk chara di anime yang mudah banget buat diinget. Rambutnya yang berwarna biru langit itu pun dikuncir dengan kunciran unik. Sering kita liat di adegan tertentu ekspresi Aqua yang ngegemesin dan layak disebut cewek idaman. Tapi kekoplakannya nutupin mukanya yang kawaii. Kasian amat nih Aqua.

IKA MUSUME

 

Ika Musume dari anime Shinryaku Ika Musume adalah cewek yang berasal dari lautan yang melipir ke permukaan buat menghajar para manusia gara-gara bikin lautan tempat tinggalnya tercemar. Saking keselnya dia muncul ke permukaan dan berencana menyerang manusia tapi malah ngancurin sebuah bangunan rumah pantai. Gara-gara itu dia harus bertanggung jawab dan bekerja sebagai pegawai restoran buat ganti rugi. Ika Musume menurut mimin sangat kawaii, dengan tubuh mungil dan rambut biru langitnya yang berbentuk seperti tentakel. Meski agak aneh kalo diliat, tapi mau gak mau harus diakui Ika Musume itu ngegemesin banget. Setuju gak?

Artikel terkait lainnya  5 REKOMENDASI ANIME BERTEMA MUSIK
SHINON

Shinon adalah cewek penembak jitu di dalam game VR GGO. Shinon dari anime sejuta umat Sword Art Online yang sangat populer ini, selain punya Asuna Yuki yang juga jadi waifusejuta umat, punya banyak chara lain yang gak kalh menarik dan kawaii loh. Shinon salh satunya. Shinon ini sangat disegani oleh lawannya loh gara-gara skillnya dalam memakai sejata Sniper Hecate (PGM Ultima Ratio Hecate). Shinon sangat tangguh dan jago dalam hal strategi serta merupakan pertahanan terakhir yang kuat sehingga lawannya menjadi mundur. Di Dalam game, rambut Shinon berubah menjadi biru cantik dan kawaii. Pokoknya ngegemesin abis.

FUUKA AKITSUKI

Fuuka Akitsuki adalah karakter dari anime Fuuka. Dengan rambut biru langit pendek, Fuuka bener-bener ngegemesin. Fuuka punya kepribadian unik dan juga misterius. Walau emang suka cepet ngambek tapi Fuuka kalo tau dirinya salah, dia akan mengakui dan minta maaf. Dia juga tipe cewek ramah kepada setiap orang. Orangtua Fuuka adalah atlet ternama dan salah satu chara di anime ini, Nachi si anggota tim atletik sering banget bujukin Fuuka buat gabung. Btw rambut biru pendek Fuuka emang harus diakui bikin dia kawaii ya?

REM

Waifu sejuta umat dari anime Re Zero yang sering diledekin dengan julukan babu ini sebenernya cantik banget, gak kalah dengan Emilia. Sifatnya yang setia dan meski udah ditolak sama Subaru, Rem tetep aja sabar dan tetep cinta sama Subaru. Di mana lagi coba nyari cewek kayak gini. Salah satu magnet menarik dari Rem ini tentu aja rambutnya. Rambut biru langit yang berkilau, menutupi satu mata dan itu bikin dia terkesan misterius.

Artikel terkait lainnya  KENALAN DENGAN 5 ELIT TOTSUKI BARU (PART 1)

Nah mana nih pemilik rambut biru langit favorit kalian? Mimin tunggu sharenya di kolom komentar ya.

 

Silahkan Berkomentar :