Tokoh-tokoh dengan watak yang unpredictable banyak kita temui di anime. Misalnya aja tokoh psikopat dengan berbagai macam background idupnya yang gak disangka-sangka. Kali ini mimin pengen banget ngebahas soal tokoh psikopat. Bukan sembarang psikopat, tapi mimin mau ngulas soal psikopat cewek yang ada di anime. Cewek-cewek ini pada kalem, sampe orang-orang di sekitarnya gak akan nyangka kalo dia psikopat. Ya psikopat mah biasanya emang manipulatif kan ya? So, siapa aja nih cewek-cewek kalem di anime tapi ternyata psikopat? Mari kita simak bareng ulasannya.

SONOZAKI SHION

38 Sonozaki Shion ideas | when they cry, koro, anime

Muka imut plus feminin adalah imej yang bakal kita liat pertama kali ketika ketemu sama Sonozaki Shion di anime Higurashi no Naku Koro ni. Cewek berambut ijo cerah ini kayak gak punya kekurangan sama sekali. Pas banget kalo dijadiin waifu. Tapi tunggu dulu. Dibalik parasnya yang sangat imut dan keanggunan feminin yang dia punya, Sonozaki Shion sebenernya adalah seorang psikopat sadis. Setelah pacarnya Shion yang bernama Satoshi ilang misterius di desanya, Shion mulai jadi gila. Cewek ini dengan santai bunuh kakek neneknya, mengoyak mayatnya, dan ketawa seneng ngeliat cewek bunuh diri di depannya. Bener-bener dah.

YUNO GASAI

Gasai Yuno di bawah sinar bulan, wallpaper anime, Artistik, Anime, gasai, Wallpaper HD | Wallpaperbetter

Cantik, pinter, dan siswi teladan di sekolahnya. Tapi siapa sangka si kawaii berambut pink dari anime Mirai Nikki ini bakal jadi psikopat brutal yang serem abis. Berawal dari masalah finansial keluarga sampe emaknya jadi paranoid dan nyiksa Yuno tanpa ampun dan dikurung di kandang besi dan dibiarin kelaparan Dia pun berontak dan balik ngurung orangtuanya di kandang tersebut sampe mati kelaparan. Ekstrimnya lagi, karena kesepian Yuno Gasai berimajinasi ortunya masih hidup dan ngobrol santai sama mayat ortunya. Asli ngeri banget ini.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME TENTANG SUAMI ISTRI
KAMISHIRO RIZE

Tokyo Ghoul - Psychological Horror

Dari kuat, kita bakalan dikelabui sama penampilan dan perilaku cewek yang jadi salah satu tokoh di anime Tokyo Ghoul ini. Cantik luar biasa, anggun dan juga pemalu. Pas banget nih dijadiin waifu. Tapi ternyata dia sama aja kayak Yuno Gasai dan Sonozaki Shion. Dibalik penampilannya yang sangat anggun dan pemalu, cewek berkacamata dengan rambut panjang ungu yang kawaii ini adalah psikopat sadis yang ketika jati dirinya terungkap, bikin yang nonton merinding saking gilanya kelakuan brutal yang dia lakuin. Duh serem-serem amat dah ini mah.

RACHEL GARDNER

ANTIKLINAL: [REVIEW] Satsuriku no Tenshi: Janji yang Wajib Ditepati

Buat kalian yang udah pernah nonton anime Satsuriku no Tenshi, bakal akrab banget sama sosok cewek yang satu ini. Rachel Gardner si imut dengan rambut pirang panjangnya keliatan kayak cewek yang gak berdaya. Keinginannya adalah mati tapi gak mau bunuh diri. Dia ingin mati dibunuh. Maka dari itu dia ngadain perjanjian sama Zack Foster, cowok yang dia temui ketika terjebak di sebuah gedung yang di setiap lantainya berisi psikopat. Kirain Rachel nih cewek biasa aja, taunya psikopat juga. Dengan santai dia ngebunuh orangtuanya dan menjahit mayat keduanya dijadiin satu dan berdempet. Gila.

MATSUZAKA SATOU

Satou Matsuzaka, anime Happy Sugar Life | Anime, Aesthetic anime, Anime icons

Matsuzaka Satou ini juga sama kayak cewek-cewek di daftar ini. Dari luar sangat imut, cantik, feminin, pokoknya gak ada kurangnya deh. Matsuzaka Satou dari anime Happy Sugar Life ini pun awalnya akan bikin kita kesengsem soalnya dia kawaii banget. Tapi setelah dia mungut bocah bernama Shio dan dibawa ke apartemennya, rasa ingin memiliki, cinta menggebu, rasa sayang dan posesif membuat Satou ngelakuin segala cara agar gak ada seorangpun yang bisa mengambil Shio dari sisinya, walaupun dia harus ngelakuin perbuatan brutal. Adududuh…serem.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Lagu HoneyWorks Terpopuler

Hati-hati deh kalo ketemu salah satu dari mereka. Paling serem siapa coba? Yuk share di kolom komentar.

 

Silahkan Berkomentar :