Kemaren kan mimin udah bahas tuh tokoh-tokoh anime cowok yang lahir di bulan Agustus. Sekarang giliran tokoh-tokoh ceweknya yang diulas, biar kalian tau siapa aja sih waifu cewek yang ada di daftar mimin buat yang ultah bulan Agustus. Dicek yuk, siapa tau nih ada waifu kalian nyempil di ulasan mimin kali ini. Jadi, siapa aja mereka? Nih disimak yaa.

KUGISAKI NOBARA

anime jujutsu kaisen Itadori Yuuji Fushiguro Megumi Gojo Satoru Kugisaki Nobara Ryomen Sukuna Zen'in Maki … | Jujutsu, Film posters minimalist, Cute anime character

 

Beuuh waifunya siapa nih? Cewek badass yang lahir pada tanggal 7 Agustus ini adalah salah satu karakter penting di anime Jujutsu Kaisen. Keahliannya adalah teknik kutukan santet. Makanya terkenal banget nih di indo dengan sebutan kang santet. Selain itu, Sugisaki Nobara si cantik berambut pendek coklat ini juga dipanggil Mbak Mawar sama fans indo. Kok bisa? Nobara bisa diartikan dengan bunga mawar, loh. Walaupun status Kugisaki Nobara di manganya masih abu-abu alias gak tau masih idup apa udah metong, banyak fans yang berharap Gege Akutami gak matiin tokoh ini. Mimin harap juga begitu hiks.

TOGA HIMIKO

5 Hal yang Membuktikan Bahwa Himiko Toga Dapat Menjadi Pahlawan

Salah satu villain cewek kesukaan mimin banget nih dari anime Boku No Hero Academia yang lahir pada tanggal 7 Agustus, sama kayak Nobara.. Toga Himiko dari anime Boku no Hero Academia adalah tipe cewek dengan quirk bisa berubah wujud dengan mengisap darah korbannya. Dia juga punya fetish yang rada aneh. Dia bakalan naksir dan bergairah banget kalo liat cowok babak belur dan berdarah-darah. Ketika di season 3 dan dia liat Deku abis dihajar musuh dan cedera parah, hal itu malah bikin Toga Himiko naksir berat sama Deku dan makin seneng kalo Deku makin babak belur lagi. Serem amat, mbak.

AKANEGAKUBO MOMO

Shokugeki no Soma - San no Sara OST Momo Akanegakubo - YouTube

Suka makanan manis kayak beragam macam pastry? Cewek ini jagonya. Akanegakubo Momo yang lahir pada tanggal 21 Agustus ini sekilas diliat nih kayak bocah SMP, tapi ternyata dia udah SMA dan kemampuannya dalam memasak khususnya pastry bener-bener patut diacungi jempol. Senpai angkatan Kobayashi Rindou ini masuk jajaran elit Totsuki di anime Shokugeki no Souma. Keahliannya bikin makanan manis hampir aja membahayakan Souma dan temen-temennya karena dia lawan yang sangat kuat. Cewek berambut ungu ini suka banget bilang “kawaii ne” sama lawannya dan demen bawa-bawa boneka beruang kesayangannya yang dinamain Bochi ke mana pun dia pergi.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Dorama Bergenre Romance 2018!
TAINAKA RITSU

Pin on Ritsu Tainaka

Tomboy, ceria, selalu ngasih vibes positif dan jago ngedrum. Yup, Tainaka Ritsu dari anime K On yang tanggal lahirnya sama kayak Akanegakubo Momo yaitu 21 Agustus. Dia adalah ketua band musik ringan SMA nya yang diberi nama Houkago Tea Time. Ritsu deket banget sama Akiyama Mio dari kecil dan sering banget ngejailin Mio. Seringnya sih ngejailin pake hal-hal horor karena tau kalo Mio itu super penakut. Meski tomboy dan kurang di bidang akademik, ternyata Ritsu jago masak loh. Dia juga sangat peduli sama temen-temennya dan yang paling bisa ngelawak. Mantep abis dah.

HINA AMANO

Hina Amano HD Wallpaper | Background Image | 1920x1080

 

 

Buat yang udah pernah nonton Weathering With You atau Tenki no Ko karya Makoto Shinkai, pasti udah gak asing lagi sama cewek yang satu ini. Si gadis cerah yang bisa menghentikan hujan yang lahir pada tanggal 22 Agustus ini sempet palsuin usianya biar bisa kerja. Hina Amano begitu populer setelah anime movie Tenki no Ko rilis. Desain karakternya sangat gampang diinget, dengan sifatnya yang peduli terhadap orang di sekitarnya. Chemistrynya dengan Hodaka juga bikin yang nonton jadi baper huhuhu.

Hayoo ada gak nih yang tanggal lahirnya sama kayak waifu-waifu di atas? Kasih tau mimin di kolom komentar yaaa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here