PhotoCollage_20210420_022624703.jpg

Kalo sebelumnya mimin Kuroneko udah ngebahas soal tokoh-tokoh anime cowok dan cewek yang lahir bulan Januari, sekarang saatnya ngebahas soal tokoh-tokoh anime cewek atau waifu yang brojol bulan Februari yang pastinya bakal menarik. Mimin yakin nih di list yang mimin kasih pasti ada waifu yang kalian cintai. Dan kalo usah pada hapal tanggal dan bulan lahir mereka, ga ada salahnya buat say happy birthday. Yuk gak usah lama-lama lagi kita langsung aja ke pembahasan 5 tokoh anime cewek yang lahir bulan Februari. Cekiprot!!

AIDA RIKO

Riko Aida.jpg

Dada rata, ga terlalu bohay atau seksi, muka biasa aja, tapi kalo soal otak, jangan diremehin. Cewek dengan rambut pendek hampir cepak ini masuk jajaran cewek dengan otak cerdas cemerlang yang bakal ngeri kalo diadu. Aida Riko dari anime genre sport Kuroko No Basuke lahir pada tanggal 5 Februari. Kemampuan spesialnya yang sangat akurat mengamati dan mengkalkulasi stamina seseorang hanya dengan ngeliat bentuk tubuhnya doang itu gokil banget, bro. Dengan hanya ngeliat bentuk badan lo doang, nih cewek bisa tau lo jarang olahraga atau gak, sering push up atau sit up, bahkna berapa set latihan olahraga yang lo lakuin, nih cewek bisa tau dengan sangat tepat. Gokil emang.

MIKASA ACKERMAN

mikasa.jpg

Salah satu waifu rambut pendek paling memorable di dunia per animean tapi punya kisah cinta terhalang genre, udah gitu endingnya membagongkan banget. Mikasa Ackerman dari anime fenomenal Shingeki no Kyojin yang lahir pada tanggal 10 Februari emang waifuable banget. Super perhatian dan sanggup nyimpen perasaannya bahkan sempet ditolak, gak bikin cewek ini patah semangat. Kalo patah hati sih pasti ya. Tapi meski begitu, gak mengurangi kemampuan kece dia dalam hal membantai titan. Mimin suka banget kalo dia udah beraksi dengan gear manuvernya. Mantap banget dah neng Mikasa.

ASUI TSUYU

tsuyu.jpg

Quirk kodok dan kostum ijo khas pus lidah panjangnya yang multifungsi adalah ciri-ciri Atsui Tsuyu dari anime shonen Boku no Hero Academia. Tsuyu punya ciri khas lain yaitu setiap berbicara, di akhir kalimat pasti ada kata “kero”, mengacu pada quirk kodoknya. Cewek berambut panjang ini lahir pada tanggal 12 Februari dan sangat deket sama Uraraka Ochaco dan sering dipanggil Tsuyu-Chan. Tsuyu sangat lihat dengan quirknya kalo udah ada di dalam air. Cewek ini tipe orang yang sangat seneng punya banyak temen, perasaannya halus tapi tegas.

Artikel terkait lainnya  Catat Tanggal 2 April! Anime One-Punch Man Season 2 Akan Tayang Premier!
KOCHO SHINOBU

shinobu.jpg

Kocho Shinobu adalah satu cewek paling kece dan punya kepribadian unik di Kimetsu no Yaiba. Pilar serangga dengan haori motif mirip motif yang ada pada hewan kupu-kupu ini berulang taun tiap tanggal 24 Februari. Hal yang unik dari dirinya selain cara bicaranya yang khas, adalah pedang yang dimilikinya. Tipis dan ujungnya meruncing. Shinobu sengaja pake pedang kayak gitu karena dia bukan tipe pilar atau hashir yang punya tenaga gede buat nebas leher para iblis. Tapi dia jago banget bikin racun dari saripati bunga wisteria yang ampuh banget bikin iblis pada metong. Sayangnya Shinobu meninggal di tangan iblis yang juga membunuh kakak tercintanya. Hiks.

REM

Buat penggemar Re Zero mah pasti udah gak asing lagi sama cewek ini. Salah satu waifu sejuta umat paling terkenal meskipun dijuluki waifu babu. Rem si cewek rambut pendek biru langit juga lahir di bulan Februari loh, tepatnya pada 2 Februari. Rem tipe cewek super setia dan sangat perhatian, juga pengertian. Gimana gak pengertian, cowok yang dia suka ternyata justru suka sama cewek lain. Selain itu dia pun ditolak sama cowok tersebut. Apes banget pokoknya tapi tetep aja nih cewek gak marah atau jadi barbar. Dia masih tetep cinta sama si Subaru, cowok yang menolak cintanya. Duh di mana lagiii coba ada cewek kayak Rem ini ckckck.

Dari jajaran cewek-cewek yang lahirnya pada samaan di bulan Februari ini, mana yang jadi waifu kalian? Kasih tau mimin di kolom komentar ya.

Artikel terkait lainnya  Dulu, 2016 Anime Cheer Danshi!! Sekarang 2018 Anime, Anima Yell!

 

Silahkan Berkomentar :