PhotoCollage_20210420_013818030.jpg

Yosssh mina-san ketemu lagi sama mimin Kuroneko. Mimin lagi pengen ngulas tokoh-tokoh anime cewek plus bulan di mana mereka berulang taun nih. Biasanya sih para otaku akut itu selain ngefans banget sama tokoh anime cewek atau waifu mereka, para otaku akut apalagi wibu biasanya bakal inget kapan tanggal dan bulan lahir waifu mereka. Bener-bener dah. Apakah itu aneh? Buat otaku dan wibu tentu aja gak aneh, karena dengan mereka tau tanggal dan bulan lahir para waifunya, mereka bisa ngucapin selamat ulang taun meskipun yang diucapin itu gak nyata kwkwkwk. Yuk kita liat siapa aja waifu-waifu cantik yang lahir bulan Januari. Meluncuuur…!!

NAKIRI ALICE

Cewek cantik pertama yang lahir di bulan Januari adalah Nakiri Alice. Nakiri Alice dari anime masak-masakan Shokugeki no Souma lahir tanggal 23 Januari. Cewek ramping berambut pendek warna keperakan ini salah satu anggota keluarga Nakiri, keluarga terpandang dan prestisius di kalangan chef. Sebagai keluarga Nakiri tentu aja Alice punya skill dan kecerdasan di atas rata-rata. Spesifikasinya adalah molekular gastronomi yang dia kuasai sejak masih kecil. Masakan yang dia buat gak hanya selalu estetik dan menggugah selera, tapi juga memiliki cita rasa luar biasa.

KAYANO KAEDE

Cewek kece kedua yang bakal mimin bahas adalah Kayano Kaede, salah satu muridnya Koro Sensei di anime Ansatsu Kyoushitsu atau biasa juga disebut Assassination Classroom. Kayano dengan rambut hijau menawan ini lahir pada tanggal 9 Januari. Kayano yang sering banget di ship sama Shiota Nagisa ini awalnya masuk kelas E untuk bales dendam atas kematian kakaknya yang ternyata juga pacar Koro Sensei waktu Koro Sensei masih berbentuk manusia, bukan gurita kuning gede. Tapi rasa amarah dendamnya itu akhirnya luluh juga dan Kayano jadi murid yang juga kehilangan Koro Sensei ketika Koro Sensei meninggal.

CARLA YEAGER

carla-yeager-3789548391658b705e70fc75db3d835d.jpg

Para fans Shingeki no Kyojin pasti tau siapa nih yang lagi mimin bahas. Yoshh, Carla Yeager adalah ibu kandung dari Eren Yeager, tokoh utama di Shingeki no Kyojin. Carla Yeager lahir pada tanggal 29 Januari. Awalnya Carla dan Eren hidup fine-fine aja dibalik tembok. Namun ketika titan menyerang, semua berubah. Carla Yeager dimakan oleh titan di depan mata kepala Eren. Itu membuat Eren bersumpah bakal membunuh semua titan agar dendamnya terbalas. Scene Carla dibunuh dengan cara dimakan oleh titan ini ngenes banget, guys. Yang gak kuat sama adegan gore sebaiknya gak nonton ya.

Artikel terkait lainnya  5 SIFAT POSITIF HIRASAWA YUI
AKIYAMA MIO

mio.jpg

Selanjutnya ada waifu cantik pembetot bass Akiyama Mio. Akiyama Mio dari anime bertema musik K On ini lahir pada tanggal 15 Januari. Mio adalah tipe cewek yang pasti gampang banget disukai. Cantik, disiplin, jago maen bass pula. Rambut panjang hitamnya yang biasa digerai menambah nilai plus. Meski begitu, cewek bertangan kidal ini super duper penakut. Dikiiit aja denger cerita horor, gemeternya bisa berjam-jam. Mio juga berperawakan tinggi dan sangat pemalu. Gara-gara sifat pemalunya yang kebangetan, Mio sering banget jadi bulan-bulanan sahabatnya Ritsu dan gurunya, Yamanaka Sensei.

TENNOU HARUKA

harukatennou.jpg

Terakhir yang mimin masukin daftar 5 tokoh naime cewek yang lahir bulan Januari adalah Tennou Haruka. Tennou Haruka ini adalah tokoh dari anime jadul super terkenal, Sailormoon. Haruka si Sailor Uranus ini lahir pada tanggal 27 Januari. Haruka ketika awal-awal muncul di anime Sailormoon ini dikira cowok, gara-gara penampilannya yang maskulin, pake kemeja ala cowok dan celana panjang, udah gitu rambutnya cepak. Tapi ketika udah berubah menjadi Sailor Uranus, Haruka ternyata cantik juga loh. Rambut pendek pirangnya jadi kece dan menawan.

Gimana pendapat kalian tentang cewek-cewek kece di anime yang lahir bulan Januari di pembahasan kali ini? Menarik bukan? Mana nih kesukaan kalian?

 

Silahkan Berkomentar :