E:\PhotoCollage_20210607_161208445.jpg

Yossh kembali lagi mimin Kuroneko ngulas tanggal dan bulan lahir para idola 2D kalian, mina-san. Bulan berikutnya yang bakal dibahas adalah bulan Juli. So, kita bakal mengetahui siapa aja nih cewek-cewek kece dari dunia anime yang berulang taun pada bulan Juli. Yuk kita simak bareng-bareng postingannya di bawah ini. Cekidot!

NAMI

Waifu nya siaa nih? Cewek seksi temen sekaligus kru bajak lautnya Luffy ini emang gak akan bisa bikin kita move on. Nami dari anime One Piece lahir pada tanggal 3 Juli. Penampakan cewek ini dari awal emang udah jadi magnet tersendiri. Selain Nico Robin dan Boa Hancock tentunya. Soalnya sebagian besar kru topi jerami cowok-cowok. Itu pun yang ganteng cuma sebiji dua biji, sisanya ada yang suka kecentilan sama cewek, satu lagi kadang gak bisa diandelin, satu lagi cute tapi bentukannya bukan manusia alias rusa. Makanya Nami ini jadi primadona karena yang paling cantik.

MIYAZONO KAORI

Mengenang Kaori Miyazono, Di Setiap Bulan April - Otaku Mobileague

Waifu sejuta umat, cantik, berambut pirang panjang super mempesona plus seorang pemain biola yang sangat piawai, Miyazono Kaori emang gak akan bisa gak ada di jajaran cewek cantik idaman. Miyazono Kaori ini lahir pada tanggal 4 Juli. Cewek cantik dari anime baper Shigatsu wa Kimi No Uso ini adalah orang yang menyelamatkan Arima Kousei dari keterpurukan setelah ibunya meninggal dan dia gak bisa lagi mendengar suara piano. Tapi karena Kaori lah Arima bisa bangkit lagi. Udah bangkit, eeh malah Kaori nya meninggal. Ckckck.

NISHIMIYA MOMO

Fakta Dan 4 Kekuatan Momo Nishimiya "Jujutsu Kaisen", Penyihir Pencari Informasi Dalam Insiden Shibuya - Duniamasa

Kalo ini sih waifu kawaii yang baru banget dikenal di dunia peranimean. Baru muncul di episode-episode hampir akhir di anine Jujutsu Kaisen, tapi cewek imut ini langsung mendapat perhatian yang intens. Dengan rambut yang bentuknya lucu karena dikuncir dua tapi tegak ke atas, wadna rambut pirang pkus teknik jurus yang unik, bikin cewek ini jadi gampang diinget sama fans. Dengan ciri khas sapu terbang sebagai senjata andalan, gak susah buat cewek yang lahir pada tanggal 7 Juli ini untuk langsung terkenal di kalangan penggemar.

Artikel terkait lainnya  5 CEWEK DANDERE PALING GEMESIN DI ANIME
UZUMAKI KUSHINA

7 Fakta Kushina Uzumaki, Ibu Naruto yang Hebat!

Emaknya Naruto ini lahir pada tanggal 10 Juli. Rambutnya yang merah menyala adalah ciri khas cewek cantik ibu idaman. Emang sih kalo udah ngambek, galaknya minta ampun dan ngeri banget. Tapi aslinya Kushina ni kawaii banget dan baik hati. Menikah dengan Minato Namikaze dan lalu melahirkan Naruto, Kushina harus membuat keputusan sulit, dengan mengorbankan dirinya demi anak semata wayang yang baru aja dia lahirkan. Duh sediiih.

HAYAMI RINKA

Rinka Hayami | Assassination classroom, Anime, Assasination classroom

Di daftar terakhir ada Hayami Rinka, cewek kelas E dari anime Ansatsu Kyoushitsu dengan rambut orange sebahu ini lahir pada tanggal 12 Juli. Kemampuan Hayami Rinka dalam menembak udah naluri alami yang kata Koro Sensei sih tinggal diasah aja. Cewek ini gak banyak ngomong dan mungkin bisa dibilang agak pendiem. Dia ga seceria yang lain tapi dia punya sisi lain yang menarik. Hayami Rinka adalah tipe cewek kalem yang tetep tenang di segaa situasi. Dia juga pinter ngatur strategi dan sangat fokus khususnya kalo udah berhubungan dengan kemampuannya menembak. Kece banget lah pokoknya cewek yang satu ini. Hayami Rinka juga tipe yang sangat berhati-hati sebelum mengambil keputusan. Ini berkaitan erat banget dengan skill menembaknya. Kalo dia gak sigap, bisa-bisa target bakal meleset bahkan bisa salah sasaran.

Kece-kece kan daftar cewek anime yang lahir di bulan Juli? Kesukaan kalian yang mana? Atau mau nambahin? Mimin tunggu di kolom komentar ya.

Artikel terkait lainnya  5 CEWEK ANIME PALING DIBENCI

 

Silahkan Berkomentar :