E:\PhotoCollage_20210426_171122116.jpg

Seperti biasa kalo udah ngulas siapa aja tokoh anime cowok yang lahir di bulan tertentu, tokoh ceweknya juga kudu banget dibahas. Setelah kemaren udah ngebahas tokoh-tokoh cowok yang brojol bulan Maret, giliran para tokoh cewek yang lahir di bulan Maret yang bakal mimin ulas. Siapa aja mereka? Cekidot!

TACHIBANA MARIKA

tachibana marika.jpg

Salah satu tokoh cewek kece di anime Nisekoi yang lahir pada tanggal 3 Maret. Tachibana Marika ini sebenernya cakep banget. Dari muka udah gak usah diomongin. Cantik! Udah gitu proporsional dan dengan rambut coklat panjang dengan hiasan bunga, Tachibana Marika memenuhi ekspektasi para wibu yang sedang mencari waifu. Sayangnya nih, si Marika ni orangnya super agresif gara-gara terlalu ngebet sama Ichijou Raku dan suka rada barbar. Blom lagi dia anak dari kepala polisi. Mau belajar kelompok aja dikawal sama puluhan polisi. Kan serem.

KYOUKO HORI

kyouko.jpg

Waifu baru yang baru muncul di akhir taun 2020 dan anime plus manganya tamat di awal 2021 ini. Yup, Kyouko Hori dari anime Horimiya. Dia Lahir pada tanggal 23 Maret. Kyouko tipe cewek yang sangat populer di kalangan cowok di sekolah. Dengan rambut panjang coklat sebahu, muka cantik, gak susah buat Kyouko menjadi terkenal di antara para cewek dan cowok di lingkungan sekolah. Tapi dia ini rada aneh. Dia lebih cemburu ngeliat Miyamura sang pacar kalo deket sama cowok. Kalo Miyamura digodain cewek malah biasa aja. Tapi kalo Miyamura udah dibecandain sama temen cowok, Kyouko sering banget menunjukkan rasa gak suka. Ckckck. Aneh banget nih cewek hihihi.

LI MEILING

mei lin.jpg

Penggemar Cardcaptor Sakura sini merapat. Sepupu dari Li Syaoran, Li Meiling, lahir pada tanggal 25 Maret. Awalnya Mei Ling terobsesi pada sepupunya sendiri dan justru ngeklaim kalo Syaoran itu tunangannya. Tapi pas tau Syaoran sukanya sama Kinomoto Sakura, Mei Ling justru gak bisa benci sama Sakura karena mereka temenan. Li Meiling berpenampilan khas, dengan rambut iket dua dengan sanggulan di atasnya. Orangnya ceplas ceplos, periang, peduli sama temen-temennya, dan character development dia dari Cardcaptor Sakura sampai Cardcaptor Sakura Clear Card terlihat lebih matang dan bagus.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Film & Dorama Dengan Cerita Terbaik 2017-2018!
KANZAKI YUKIKO

yukiko_kanzaki_vs_karma_akabane_by_xx_darkcrimson_xx_ddha9h1-fullview.jpg

Salah satu muridnya Koro Sensei nih. Kanzaki Yukiko merupakan salah satu murid dari kelas E dari anime Ansatsu Kyoushitsu yang berulang taun tanggal 3 Maret. Di anime tersebut, diceritakan Kanzaki Yukiko adalah yang paling memenuhi kriteria sebagai waifu idaman. Cantik, lembut, santun, gak macem-macem, gak neko-neko, gak bertingkah, pokoknya ngeliat Kanzaki Yukiko ini bawaannya pasti adem. Meskipun keliatannya lemah pada awalnya, akhirnya Kanzaki Yukiko bisa berkembang kayak temen-temen sekelasnya yang lain karena dididik dan dilatih oleh Koro Sensei. Ntap dah!

KAIOU MICHIRU

michiru.jpg

Para penggemar Sailormoon pasti banyak juga nih yang ngefans sama tokoh berambut hijau ini. Kaiou Michiru si Sailor Neptunus dengan representasi laut sebagai sumber kekuatan juga memenuhi kriteria sebagai waifu idaman sejuta umat pada masanya. Cewek lembut ini berulang taun 6 Maret. Kaiou Michiru ini deket banget sama Sailor Uranus. Cewek lembut ini piawai banget melukis dan main biola. Tipe-tipe cewek yang prestisius nih si Michiru ini. Misinya dengan Sailor Uranus adalah mencari pemilik jiwa murni atau Tarisman. Tarisman gak boleh sampe direbut sama orang jahat karena akan disalahgunain. Dan yang bikin kaget, ternyata pemilik Tarisman adalah dirinya sendiri dan Sailor Uranus. Wow!

Naah, siapa nih yang ulangtaunnya sama dengan deretan tokoh anime di atas yang mimin ulas? Pasti pada senyum-senyum sendiri sih kalo ultahnya sama. Hihi. Kasih tau mimin di kolom komentar ya.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME TEMA SURVIVAL SADIS TAPI KECE

 

Silahkan Berkomentar :