Di dunia anime, udah wajar dan lumrah banget kalo banyak tokoh-tokohnya yang suka dikatain mirip. Misal dari postur tubuh, gaya ngomong, dan paling sering sih rambut, soalnya gaya rambut yang sama persis, itu bikin satu tokoh dengan tokoh lainnya kayak kembar. Di postingan ini mimin mau ngebahas nih tokoh-tokoh anime, terutama tokoh anime cewek yang sering banget dibilang mirip. Nah siapa aja mereka? Apa di antara mereka ini ada waifu kalian? Yuk kita simak aja nih pembahasan mimin di bawah ini.

CHISE HATORI-SHIRAYUKI

C:\Users\Fuzzy\Downloads\Karakter-Anime-berwajah-Mirip-dengan-Anime-Lain-Chise-Shirayuki.jpg

Dua cewek ini bener-bener mirip satu sama lain gara-gara waena dan gaya rambutnya. Chise Hatori daei anime Mahoutsukai no Yona dan Shirayuki dari anime Akagami no Shirayuki kayak kembar nih. Mereka sama-sama punya rambut pendek berwaena merah yang bikin mereka kawaii banget. Dua anime mereka juga adalah anime-anime yang masuk daftar anime fantasi terbaik, loh. Udha kawaii, baik hati tapi punya prinsip dan sama-sama punya kisah cinta yang bikin baper, gak heran dua-duanya masuk deretan waifu terbaik. Setuju kan? Hehe.

MENMA-KANZAKI HIDERI

C:\Users\Fuzzy\Downloads\PhotoCollage_20211028_122224120.jpg

Kalo ini emang agak unik gara-gara salah satu dari tokoh ini adalah trap. Tapi gak bisa dipungkiri dan harus diakui kalo Menma dari anime Anohana dan Kanzaki dari anime Blend S bener-bener mirip kayak kembar. Menma sama Hideri sama-sama punya tibuh kurus kayak anak SMP, dengan muka imut dan rambut panjang sepunggung berwarna putih dengan hint abu-abu dan perak. Kanzaki Hideri sendiri malah bikin banyak orang terkecoh dengan penampilannya yang super girly taunya cowok. Hadeeeh kasian nih yang udha ngincer Hideri menjadi waifu. Hihihi.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME GARAPAN CLOVER WORKS YANG SUPER KECE
MITSUKI NASE-REINA KOSAKA

C:\Users\Fuzzy\Downloads\PhotoCollage_20211028_122416095.jpg

Kalo kalian pernah nonton Kyoukai no Kanata dan Hibike Euphonium, kalian bakal ngeh banget kalo ada tokoh cewek di kedua anime tersebut yang sangat mirip satu sama lain. Yup, Mitsuki Nase dan Reina Kosaka. Mitsuki dan Reina sama-sama memiliki tubuh proporsional, rambut hitam panjang yang sangat mempesona dan ekspresi wajah yang sama persis. Dan ternyata nih, Mitsuki dan Reina ini berasal dari dua anime yang sama-sama digarap sama studio Kyoto Animation. Emang sih Kyoani ini kalo bikin desain chara, biasanya emang punya ciri khas yaitu tiap karakternya dibuat mirip.

RAN MOURI-NAKAMOTO AOKO

C:\Users\Fuzzy\Downloads\PhotoCollage_20211028_122531383.jpg

Ran Mouri sama Nakamoto Aoko dari anime Detective Conan dan Magic Kaito Kid ini asli deh, kayak kembar banget. Awalnya mimin juga terkecoh nih, soalnya banyak banget aspek yang membuat dua cewek kece ini mirip. Dimulai dari dibikin oleh author yang sama yaitu Gosho Aoyama, memiliki rambut panjang berwaena cokelat dengan bentuk khas, plus dua-duanya ini kenal sama Shinichi Kudo dan Kaito Kid karena sama-sama temen kecil dua cowok tersebut. Hmm…omoshiroi ne.

TAIGA AISAKA-RYOUKO OOKAMI

C:\Users\Fuzzy\Downloads\PhotoCollage_20211028_122639675.jpg

Taiga Aisaka dari anime romcom Toradora punya banyak banget kemiripan dengan Ryouko Ookami dari anime Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi. Selain sama-sama punya rambut panjang berwarna coklat terang berantakan, hal yang mirip adalah mereka sama-sama tokoh utama protagonis wanita. Mereka juga tipe tsundere. Mirip banget dah ini mah asli. Satu hal yang bikin mereka berdua beda adalah tinggi badan. Ryouko lebih tinggi dibanding Taiga yang pendek kecil. Tapi itu malah bikin Taiga dinilai imut dan menggemaskan.

Artikel terkait lainnya  Manga Tentang Bertahan Hidup ‘Are You Lost?’ Akan Tayang Bulan Juli!

Gimana, pada mirip kan? Favorit kalian siapa aja nih?

Silahkan Berkomentar :