PhotoCollage_20210324_193133610.jpg

Mimin seneng nih kalo udah ngulas hal beginian. Seiyuu memang salah satu faktor vital yang bikin anime jadi makin greget buat ditonton. Yakali pas nonton kagak ada suaranya kwkwk. Seiyuu ini bikin tokoh anime yang ada jadi lebih punya nyawa, apalagi kalo karakter muka ternyata ngepas banget sama suara seiyuu nya. Nah kali ini mimin bakal ngebahas tokoh-tokoh anime cewek yang suaranya diisi sama Hayami Saori. Yuk kita simak. Mimin yakin pasti ada tokoh cewek favorit kalian juga di sini.

IGAWA EMI

emi.jpg

Igawa Emi, cewek cantik berambut hitam panjang ini adalah tokoh pendukung dari anime spesialis baper Shigatsu wa Kimi no Uso. Cewek ini sebenernya udah kenal sama si tokoh utama yaitu Arima Kousei. Kok bisa? Mereka ini sejak bocah banget sama-sama ikut kompetisi piano klasik. Gara-gara itu juga Arima terkenal banget karena kemampuan piano yang jenius. Arima ngilang dari dunia musik klasik dan ga minat lagi kompetisi setelah ibunya wafat. Itu bikin Emi kesel parah, karena Arima adalah idolanya.

KOCHOU SHINOBU

shinobu.jpg

Kochou Shinobu adalah pilar serangga di anime fenomenal Kimetsu no Yaiba. Dia adalah salah satu pilar yang kuat. Walau gak bisa nebas iblis karena badannya imut, tapi Shinobu kuat banget soal racun khusus buat ngebunuh iblis. Pedang yang dia gunain pun berbeda dengan pedang para pilar yang lain. Ujung pedangnya udah dilapisi racun mematikan. Pokoknya sekali iblis kena pedangnya, bakal mati dengan cara yang menyakitkan.

Artikel terkait lainnya  KENAPA ANIME JUJUTSU KAISEN NGEHYPE BANGET? INI DIA 5 ALASANNYA

NISHIMIYA SHOUKO

Nishimiya Shouko emang gak bisa ngomong karena tuli, tapi suaranya diisi oleh Seiyu Hayami Saori. Gak gampang loh ngisi suara tokoh tunarungu. Harus hati-hati dan teliti. Nishimiya Shouko dari anime movie Koe No Katachi ini kerap kali dibully semasa sekolah dasar, terlebih oleh Ishida Sho. Tapi takdir jadi kebalik. Ishida yang dulu suka ngebully, dibully balik dan gak punya temen. Dia pun nyesel karena udah kasar sama Nishimiya dan bertekad nyari cewek itu buat nebus kesalahannya.

YUKINOSHITA YUKINO

yukinon.jpg

Salah satu tokoh anime yang suaranya diisi sama Hayami Saori adalah waifu sejuta umat, waifu yang suoer duper cantik, otaknya cemerlang dan kaya raya. Yukinoshita Yukino dari anime slice of life romance Oregairu. Yukinoshita Yukino atau biasa dipanggil Yukinon punya sifat kuudere. Cool banget pokoknya. Di akhir anime akhirnya dia jadian sama si tokoh utama cowok, Hikigaya Hachiman. Mimin sih tim Hikigaya-Yui, tapi hebatnya Oregairu ini, meski akhirnya tim Yui kalah, para fans masih tetep mendukung Hikigaya-Yukinoshita karena sama-sama gemesin.

UZUMAKI HIMAWARI

himawari.jpg

Anak bungsunya Hokage Ketujuh alias Uzumaki Naruto nih. Dari segi penampilan, Uzumaki Himawari punya rambut pendek warna item tapi mewarisi garis bentuk kumis kucing di pipinya, sama kayak bapaknya. Dari luar Himawari ni emang anak yang ngegemesin banget, penurut, imut, baik hati banget pokoknya. Tapi siapa sangka dia juga bisa ghar karena ternyata mewarisi Byakugan milik Klan Hyuuga, klan ibunya. Byaakugannya memang belum terlatih dan aktif pas dia murka, tapi efeknya gila bamget, lur. Naruto aja ampe tumbang gara-gara dihajar sama Himawari ketika dia berada di mode Byakugannya.

Artikel terkait lainnya  5 ALASAN HARUS NONTON ANIME SK8 THE INFINITY

Nah itu dia deretan tokoh-tokoh anime cewek yang suaranya diisi sama seiyuu Hayami Saori. Ada yang jadi favorit kalian? Obrolin di kolom komentar yaa.

 

Silahkan Berkomentar :