PhotoCollage_20210308_182626942.jpg

Jadi seiyuu itu berat loh, mina-san. Suaranya harus bisa menyatu dengan tokoh, harus bisa menjiwai dan bikin pecinta anime yakin sama penjiwaan seiyuu tersebut sama tokohnya. Kalo sebelumnya kita udah bahas soal tokoh-tokoh anime cowok yang suaranya didubbing sama seiyuu Okamoto Nobuhiko, kali ini mimin Kuroneko pengen ngebahas soal tokoh-tokoh cewek di anime yang suaranya didubbing sama seiyuu Sakura Ayane. Siapa aja mereka? Yuk gak usah lama-lama kita langsung aja meluncur.

GABI BRAUN

gabi.jpg

Gabi Braun adalah tokoh yang banyak menarik perhatian. Sebenernya dia orang Eldia tapi sangat fanatik sama Marley. Perannya yang cukup signifikan di Shingeki no Kyijin Final Season memang sangat disorot. Desain chara nya pun terinspirasi dari Eren versi cewek, juga punya watak yang sama yaitu cepet banget emosi dan keras kepala. Selain dia adalah sepupu Reiner, Gabi bergabung dengan divisi pejuang dalam kemiliteran Marley, dia juga salah satu prajurit yang menjadi kandidat untuk kekuatan Titan.

NAO TOMORI

naotomori.jpg

Tokoh anime yang juga disuarakan oleh Sakura Ayane adalah Nao Tomori dari anime Charlotte. Dia adalah siswi taun pertama yang juga merangkap sebagai ketua OSIS. Dia punya kekuatan khusus yaitu kemampuan yang membuat dirinya gak terlihat tapi terbatas hanya sama orang yang dia pilih saja. Nao Tomori lumayan kawaii dengan rambut semi abu-abunya, dia juga pekerja keras tapi kadang juga narsis. Walau cerdas kadang dia juga suka berbohong dan suka ngerasa paling bener. Ckckck.

KOMAI HASUKI

hasuki.jpg

Tokoh selanjutnya yang suaranya diisi oleh seiyuu Sakura Ayane adalah Komai Hasuki dari anime yang lumayan baru di 2018, Kishuku Gakkou no Juliet. Komai ini masuk siswi sekolah dengan angkatan yang dijuluki dengan sebutan Anjing Hitam. Hasuki adalah cewek kawaii dengan otak cemerlang dan naksir berat sama Inuzuka Romio tapi memendam perasaannya. Sayang banget Inuzuka naksirnya sama Juliet Persia, jadi Hasuki emang harus ngorbanin perasaannya. Kasian juga.

Artikel terkait lainnya  Manga ‘Dropout Idol Fruit Tart’ Diadaptasi Menjadi Anime!
SAWABE TSUBAKI

tsubaki.jpg

Cewek anime yang suaranya diisi sama seiyuu Sakura Ayane yang senasib sama Hasuki nih. Sawabe Tsubaki dari anime Shigatsu Wa Kimi no Uso adalah temen masa kecil Arima Kousei. Sampe SMP pun mereka selalu bareng. Namun sejak Arima bersama Miyazono Kaori si waifu sejuta umat, hubungan Arima dan Tsubaki makin gak jelas. Tsubaki sih udah emang suka sama Arima dari dulu, tapi tau Arima suka sama Kaori, sedihnya minta ampun. Tapi kayaknya, walau gak dijelaskan di anime, Tsubaki punya kesempatan besar bareng Arima Kousei karena Kaori wafat. Ckckck.

URARAKA OCHACO

uraraka.jpeg

Terakhir di daftar versi mimin, ada Uraraka Ochaco dari anime Boku no Hero Academia. Uraraka berasal dari keluarga yang biasa banget, makanya dia ngebet jadi hero biar bisa ngangkat derajat keluarganya. Quirk Uraraka adalah zero gravity, di mana dia bisa meringankan tubuhnya, orang lain, juga benda-benda di sekitarnya. Uraraka yang berambut coklat tua sebahu dan memiliki tubuh yang sangat proporsional ini juga keliatan naksir sama Deku alias Midoriya Izuku, salah satu tokoh utama di Boku no Hero Academia.

Gimana, menarik kan ulasannya? Jadi pada tau deh si tokoh ini si tokoh itu ternyata punya seiyuu yang sama. Keren-keren lagi. Mantap banget. Yang mau nambahin langsung ke kolom komentar ya.

Artikel terkait lainnya  5 OLAHRAGA YANG MENJADI TEMA CERITA DI ANIME

 

Silahkan Berkomentar :