Tokoh anime dengan warna rambut tertentu harus diakui punya kesan tersendiri, keren maksimal dan memorable. Misalnya rambut pirang, cokelat atau merah. Rambut di tokoh anime memang menjadi semacam tanda pengenal atau ciri khas yang membuat para pecintanya ga pernah bisa lupa sama mereka. Alhasil mereka biasanya dijadikan husbu idaman para otaku atau wibu cewek. Nah, kali ini mimin pengen banget mengulas siapa aja sih tokoh anime cowok berambut merah paling kece versi mimin Kuroneko? Yuk ah kita simak bareng-bareng.

YUKIHIRA SOMA

Chara utama dari anime Shokugeki no Souma ini emang idaman banget. Soma gak hanya mengandalkan rambut merahnya yang kece, tapi juga kemampuannya memasak tingkat tinggi. Sifatnya yang serampangan, ga peka, seenak jidat, pede tingkat dewa, hobi nantangin orang tanding masak tapi sikap pantang menyerahnya dalam menggapai kursi pertama Elit Totsuki patut banget diacungi jempol. Selain itu dia amat peduli dengan teman-temannya di Akademi Totsuki khususnya Asrama Bintang Kutub. Udah gitu, caranya yang unik dan gak biasa dalam memasak menjadi ciri khas yang ga bakal dilupain sama para pecinta anime. Walaupun kadang dia bikin masakan-masakan aneh yang bikin pencicipnya kesiksa. Kocak banget. Pokoknya mantap banget dah dijadiin tokoh anime berambut merah favorit.

AKABANE KARMA

Akabane Karma dari anime Ansatsu Kyoushitsu ini terkenal banget di kalangan pecinta anime. Dia adalah salah satu murid Koro Sensei dan memiliki banyak kelebihan dibanding teman-teman sekelasnya yang lain. Gayanya cool, pembawaannya tenang alias kalem, otaknya cemerlang, dan pengatur strategi handal bikin para cewek menobatkannya sebagai salah satu husbu favorit. Dari luar Karma terlihat seperti orang yang tidak terlalu peduli sekitar alias cuek, tampak sombong namun Karma salah satu yang paling terpukul ketika Koro Sensei meninggal. Meskipun sebenarnya dibalik sifatnya yang tenang dia bisa sadis ga tanggung-tanggung. Serem juga sih, tapi sanggup bikin para cewek klepek-klepek. Ikemen banget!

Artikel terkait lainnya  Kekalahan Pertama Souma di Kompetisi The Blues – Review Shokugeki no Souma Chapter 287
HISOKA MOROW

Tokyo Ghoul's Mangaka Draws HxH Hisoka Manga!

Meskipun Hisoka Morow adalah tokoh antagonis di Hunter x Hunter, aura dan kharisma chara yang satu ini gak terbantahkan. Bisa dikatakan bahwa Hisoka adalah salah satu chara dengan rambut merah keren yang ga bisa dipungkiri, sangat digemari banyak orang dan dilabeli salah satu villain paling berpengaruh. Kesadisannya yang absolute dan berbahaya memang bikin merinding, tapi penampilannya yang nyentrik, eksentrik dan berbeda dengan villain kebanyakan justru sangat dikagumi, ditambah rambut merahnya yang menambah daya tarik. Ga salah kalo Hisoka masuk daftar 5 tokoh anime cowok rambut merah terkece pilihan mimin.

MIKOTO SUOH

Mikoto Suoh - K foto (32825400) - Fanpop - Page 58

Kalo ngomongin anime K series, pasti inget banget sama Mikoto. Chara yang satu ini emang badass, kuat, dan penampilannya yang setali tiga uang sama berandalan alias preman justru bikin dia terlihat macho. Mikoto dikenal sangat peduli dengan teman-teman klannya. Dengan penampilan dan pembawaannya yang cool, ga heran banyak banget yang suka sama chara yang satu ini termasuk mimin, sehingga wajib masuk daftar 5 tokoh anime cowok rambut merah terkece versi mimin Kuroneko. Sayang banget charab sekeren ini kudu wafat.

AKASHI SEIJURO

Seijūrō Akashi | Kuroko no basket, Kuroko, Akashi seijuro

Keren, ganteng, berasal dari keluarga kaya dan bangsawan, jago main biola, basket, dan nilai akademiknya selalu sempurna. Pantes banget kalo Akashi Seijuro dari anime Kuroko no Basuke masuk daftar ini. Akashi merupakan kapten Kiseki no Sedai atau Generasi Keajaiban dengan kemampuan Emperor Eye yang mampu melihat pergerakan lawannya dalam bermain basket sebelum lawannya tersebut bertindak. Akashi juga memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang yang muncul dan lebih dominan setelah dia ditantang oleh Murasakibara. Meski pada dasarnya Akashi adalah orang yang baik kepada setiap orang, namun kepribadiannya yang lain membuat dirinya menjadi tokoh antagonis. Untungnya, kepribadian baiknya kembali mendominasi dan bahkan Akashi bergabung dengan para mantan anggota Kiseki no Sedai untuk mengalhkan tim Jabberwock di pertandingan basket pada anime movienya yang berjudul Kuroko no Basuke the Last Game.

Artikel terkait lainnya  5 Anime yang Tidak Kalian Ketahui dari Winter – Summer 2018!

Nah, itu dia 5 tokoh anime rambut merah terkece versi mimin Kuroneko. Kalo chara rambut merah terkece kalian siapa aja nih? Share di kolom komentar, ya…

 

 

Silahkan Berkomentar :