E:\PhotoCollage_20210530_154209022.jpg

Yossh, sekarang giliran Juni nih bulan yang bakal mimin ulas. Siapa aja tokoh-tokoh anime cowok yang lahir di bulan Juni, bakal mimin bahas di sini. Udah banyak banget tokoh anime yang mimin bahas bulan lahirnya dari bulan Januari hingga Mei. Sekarang giliran bulan Juni dan kalian bisa liat siapa aja nih tokoh anime cowok yang bulan lahirnya sama dengan bulan lahir kalian. Yuk langsung aja kita ungkap satu-satu. Cekidot!

YAMAZAKI TAKASHI

Yamazaki Takashi - Cardcaptor Sakura - Wallpaper #2639613 - Zerochan Anime Image Board

Hobinya ngibul dengan cara yang amat sangat meyakinkan. Itulah Yamazaki Takashi, temen terdeket Chiharu di anime Cardcaptor Sakura. Yamazaki yang lahir pada tanggal 1 Juni ini tipe orang yang sebenernya pengen banget ngasih info sama temen-temennya tentang segala hal. Sedikit dari info itu valid, tapi sisanya ngawur. Sableng emang. Ketika semua pada tau kalo yang diomongin Yamazaki itu boong, hanya Sakura dan Syaoran yang percaya banget. Korban bertambah ketika di anime lanjutannya, Cardcaptor Sakura Clear Card, seorang murid pindahan bernama Akiho juga ternyata percaya sama Yamazaki. Kwkwkk kasian.

NOZAKI UMETAROU

Nozaki Umetarou | Monthly girls' nozaki kun, Anime, Shoujo

Setali tiga uang kalo soal sableng sama dengan Yamazaki, cowok yang satu ini nih. Tokoh utama di anime Gekkan Shoujo Nozaki kun yang lahir pada tanggal 6 Juni ini ganteng sih iya, tapi sableng. Jago gambar manga dan pernah jadi kapten tim basket pas SMP, tapi dia gak peka. Udah gitu gak punya pengalaman soal cinta tapi bikin komik tentang cinta. Ngadi-ngadi emang. Tapi Nozaki ini emang husbu-able. Dia selalu berpikir positif dan sayang sama semua tokoh yang dia ciptain di manganya. Selain itu Nozaki ada cowok jago masak dan gak segan bantuin temen-temennya yang lagi butuh. Mantep nih.

KIYOSHI TEPPEI

Teppei Kiyoshi | Kuroko no Basuke Wiki | Fandom

Kalo ngomongin cowok idaman, Kiyoshi Teppei dari anime sport Kuroko no Basuke bisa banget jadi kandidat. Cowok tinggi yang dijuluki Iron Heart dan lahir pada tanggal 10 Juni ini adalah tipe cowok yang melindungi. Dia sosok dibalik terbentuknya tim basket Seirin dan membuat Hyuga Junpei yang tadinya udah putus asa sama basket jadi mau maen basket lagi, bahkan jadi kapten tim Seirin. Kiyoshi tipe orang yang bijak, tenang, gak gampang marah dan berpikiran terbuka. Dia juga sangat peduli sama adek-adek kelasnya, sampe-sampe rela terluka buat ngejagain timnya dari tim lawan yang hobi maen kasar ketika pertandingan.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Underrated Yang Ternyata Harus Kalian Tonton!
HINATA SHOYO

7 Fakta Hinata Shoyo, Si Kecil Jago Melompat dari Haikyuu!!

Protagonis utama di anime sport keren Haikyuu!! ini berulang taun tiap tanggal 21 Juni. Dengan rambut orange nya yang mencolok, Hinata langsung bisa diinget oleh oara penggemar, ditambah dengan posisinya sebagai salah satu middle blocker di tim voli Karasuno. Hinata orangnya ceria, enerjik, rada ribut sama kayak Nishinoya sama Tanaka. Kadang dia suka mikir terburu-buru, tapi dibalik itu dia juga seorang yang punya pengamatan tajam dan gampang simpati sama kesulitan orang lain. Emang pendek sih untuk ukuran pemain voli, tapi semangat dan perkembangan kemampuannya wajib diacungi jempol.

KAMINARI DENKI

My Hero Encyclopedia : Denki Kaminari

Kaminari Denki adalah salah satu tokoh di anime shonen Boku no Hero Academia yang lahir pada tanggal 21 Juni. Cowok rambut pirang ini Quirknya adalah listrik. Jadi enak banget nih kalo jadi Denki karena gak bakal keabisan listrik buat rumah dan ngecas hape. Tapi bahaya nih kalo Denki pake Quirknya secara berlebihan. Di atas sejuta volt, otak Denki bisa jadi konslet buat sementara, ekspresi mukanya jadi kayak orang bego kwkwk. Luar biasa emang murid UA Academy yang satu ini.

Itulah deretan cowok-cowok anime yang berulang taun di bulan Juni. Ada gak nih dari daftar di atas yang jadi favorit kalian?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here