PhotoCollage_20210308_181411143.jpg

Salah satu hal yang paling mimin suka ketika nonton anime adalah seiyuu nya tau dubber atau pengisi suaranya. Imajinasi mimin jadi tersalurkan karena pengisi suara tersebut mampu menjiwai si tokoh, sampe-sampe kita bakalan mimin kalo si seiyuu atau dubbernya ini emang ditakdirkan buat mengisi suara tokoh tersebut. Banyak seiyuu yang suaranya sangat khas sampe ketika dia ngisi suara banyak tokoh, kita bakal tau tokoh-tokoh itu diisi suaranya oleh seiyuu yang sama. Kali ini mimin bakal ngasih tau siapa aja tokoh cowok di anime yang suaranya diisi sama Okamoto Nobuhiko. Yuk disimak.

KATSUKI BAKUGOU

bakugou.jpg

Kalo diperhatiin, seiyuu yang ngisi suara Katsuki Bakugou dari anime Boku no Hero Academia ini khas banget dan sangat gampang dikenali terutama kalo udah teriak-teriak. Gak lagi teriak aja penggemar anime udah tau ini suara siapa, apalahi pas teriak-teriak. Yup, Okamoto Nobuhiko adalah seiyuu nya Bakugou yang selalu aja ngomel, marah-marah dan teriak-teriak. Kabarnya ni gara-gara ngisi suara tokoh yang hobinya teriak-teriak, pita suara Nobuhiko sampe luka dan harus rest beberapa waktu. Duh…

ISAAC FOSTER

zackfoster.jpg

Isaac Foster adalah tokoh utama anime horor Satsuriku no Tenshi barengan sama Rachel Gardner. Meski endingnya kentang banget, mimin lumayan suka sama anime ini, ditambah yang jadi seiyuu nya Isaac ini Okamoto Nobuhiko, mimin jadi makin betah nontonnya. Isaac Foster atau disebut juga Zack Foster divisualisasikan dengan tubuh kurus, rambut agak gondrong dikit dan perban di sekujur tubuhnya karena pernah dibakar. Makanya dia jadi manusia impulsif dan doyan membunuh, meski agak melunak sejak dia ketemu Rachel.

KUROKIBA RYO

kurokibaryo.jpg

Salah satu chef paling mantap spesialisasi makanan laut alias seafood di anime Shokugeki no Souma ini juga suaranya didubbing sama Okamoto Nobuhiko loh. Di sini Okamoto gak harus teriak-teriak tiap waktu kayak pas lagi ngedubbing Bakugou. Soalnya Ryo cuma teriak-teriak di saat tertentu aja, misalnya ketika lagi shokugeki dn mengenakan iket kepala, gaya bicaranya yang datar dan rada mager itu berubah jadi teriak-teriak nyeremin. Ada-ada aja emang.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Original Dengan Cerita Terbaik!
AKABANE KARMA

akabane.jpg

Akabane Karma dari anime populer Ansatsu Kyoushitsu, suaranya juga didubbing sama Okamoto Nobuhiko loh. Bedanya di anime ini, tokoh Akabane Karma digambarkan sangat cool dan tenang meski sebenernya mematikan. Dari semua murid kelas E, Akabane adalah yang paling cerdas dan punya teknik paling bagus dalam bertarung, selain Nagisa tentunya. Cowok berambut merah terang ini jarang banget bahkan bisa dibilang ga pernah teriak-teriak kayak Bakugou. Lumayan lah ya Okamoto Nobuhiko jadi gak usah tarik urat.

MITSUO

mitsuo.jpg

Mitsuo dari anime komedi koplak Danshi Koukousei no Nichijou ini juga suaranya didubbing sama Okamoto Nobuhiko, loh. Cowok yang hampir tiap hari apes ini adalah temen sekelasnya trio koplak Tadakuni, Yoshitake dan Hidenori. Mitsuo kerap kali muncul dan jadi bulan-bulanan di anime yang kocaknya minta ampun ini. Mitsuo jarang marah atau teriak-teriak, jadi seiyuu nya pun punya ruang lebih banyak buat jaga suaranya. Jarang-jarang juga kan Okamoto ngisi suara tokoh yang nada bicaranya rada kalem hihi.

Nah itu dia tokoh-tokoh cowok di anime yang suaranya diisi oleh seiyuu keren Okamoto Nobuhiko. Favorit kalian siapa aja? Cuss ke kolom komentar ya.

 

 

Silahkan Berkomentar :