Udah beken banget di kalangan otaku dan wibu bahwa tokoh-tokoh anime tertentu merepresentasikan mereka di real life atau dunia nyata dan seringkali disebut tokoh anime yang “Gue Banget”. Tapi lebih tepatnya sih, sok-sokan menyamakan diri dengan tokoh anime tersebut. Biasanya tokoh anime yang mereka maksud adalah tokoh-tokoh anime ansos alias anti social, introvert, nolep, kerjaannya rebahan males-malesan tapi punya kelebihan-kelebihan tertentu yang ujung-ujungnya bakal ketebak, tokoh-tokoh tersebut jadi panutan karena mewakili para otaku dan wibu nolep. Nah, siapa aja sih tokoh-tokoh anime yang paling anti social pilihan mimin Kuroneko? Mimin Kuroneko bakal ngasih daftarnya, nih. Lalu, apakah ada di antara tokoh-tokoh ini yang representasi kalian di real life? Sini merapat!

OREKI HOUTAROU

Houtarou Oreki Wallpapers - Wallpaper Cave

Oreki Hotarou dari anime Hyouka ini punya jargon unik dan kocak.

“Gua tuh ga males, cuma hemat energi”

Gitu kira-kira. Jargon legendaries yang diikutin oleh banyak banget otaku nolep dan wibu akut. Bagi mereka, Oreki yang kelewat santuy adalah tokoh anime yang menggambarkan kehidupan mereka selama ini. Oreki merupakan murid SMA Kamiya dengan otak cemerlang dan tergabung dalam klub sastra klasik dan terlibat dengan kejadian-kejadian yang memunculkan insting jeniusnya dalam memecahkan misteri. Meskipun jenius, Oreki adalah pemalas akut yang gak bakal ngelakuin hal yang menurutnya gak penting atau gak perlu. Pokoknya apa-apa mager kecuali ketika ada kasus misterius yang harus dipecahkan, Oreki yang mageran malah justru antusias. Dia pun ga sendiri tapi ditemani temannya Satoshi, juga member club sastra klasik lain yaitu Mayaka pluuuus tokoh kawaii enerjik Chitanda Eru. Di sini bedanya antara Oreki dan fans nya yang juga ikut-ikutan ngehemat energi. Kalo Oreki ditemenin cewek cakep kayak Chitanda, fans nya hanya ditemenin kenangan mantan. Kasian.

KIYOTAKA AYANOKOUJI

Mengungkap Masa Lalu Kiyotaka Ayanokouji - Kudounime | Info Anime

Ayanokouji adalah tokoh protagonis di anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoshitsu’e atau yang lebih dikenal dengan Classroom of the Elite. Ayanokouji adalah salah satu murid sekolah menengah atas Koudou Ikusei yang super elit dan memiliki fasilitas publik canggih. Di sekolah ini, mata uang yang dipakai adalah poin yang didapat setiap bulan. Jadi kudu pinter-pinter nih. Ayanokouji adalah seorang jenius yang kerapkali menyembunyikan kemampuan aslinya. Gampang banget bagi Ayanokouji untuk ngatur nilai dalam ujian. Kalo dia pengen jawab bener di ujian, gampang. Tapi kalo pengen jawab salah, gampang juga. Kece banget nih orang. Ayanokouji juga penuh filosofi dan teori, namun juga kalem pendiem alias cool sehingga para otaku dan wibu mengklaim Ayanokouji sebagai tokoh anime anti social yang “Gue Banget”. Cuek, cool, santuy, ansos dan suka menyendiri memang udah jadi modal yang cukup bagi fans Ayanokouji untuk menjadikannya panutan di kehidupan. Ya walau yang sama tuh ansosnya doang, otak jeniusnya mah kagak. Kwkwkwk.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME SLICE OF LIFE DENGAN HEALING EFFECT TERBAIK
SAKAMOTO

Sakamoto Desu ga | Anime, Garotos anime, Sono

Siapa yang gak tau sama Sakamoto dari anime Sakamoto Desu ga? Tokoh utama ansos introvert yang cool dan kalem ini terkenal banget di kalangan otaku dan wibu. Sakamoto digambarkan sebagai seseorang yang jenius dan gak hanya keren setiap kali dia bertindak, tapi juga kocak dengan keabsurdannya. Selain itu Sakamoto juga tampan maka gak heran kalo dia disukai para cewek. Gara-gara itu para cowok di sekolahnya kesel sama Sakamoto. Walau Sakamoto cuek sama cewek-cewek yang menggilainya, tetep aja para cowok jengkel karena ga ada yang melirik mereka. Tapi jangan salah, Sakamoto dengan aura kerennya yang ga bisa dibantah selalu bisa menyelesaikan setiap masalah di kelasnya dengan cara yang beda dan unik. Favorit banget dah.

HIKIGAYA HACHIMAN

Merayakan serta Mempertanyakan Jalan Ninja Hikigaya Hachiman

Salah satu tokoh anime anti social yang terkenal, yang dengan monolog-monolog menohoknya mampu bikin fans ngerasa bahwa tokoh introvert inilah yang sangat “Gue Banget”. Yup, Hikigaya Hachiman. Hikigaya Hachiman adalah tokoh utama anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru atau disingkat Oregairu. Hikki, adalah murid sekolah menengah keatas yang yang memiliki kepribadian yang cukup aneh namun unik. Hikki adalah orang yang terlalu cuek, nihilistic, pesimis, kadang sinis sampai dibenci oleh beberapa orang di kelasnya. Dia pun hampir gak punya temen. Meski begitu, Hikki dengan pola pikirnya yang kadang gak biasa serta kemampuan di atas rata-rata, mampu menyelesaikan setiap masalah dengan penyelesaian paling rasional dan realistis yang gak terpikirkan oleh orang lain.

Artikel terkait lainnya  Info Terbaru Anime ‘Kōya no Kotobuki Hikōtai’ Yang Mengungkapkan Pengisi Suara Lainnya!
TOMOKO KUROKI

tomoko kuroki - Google Search | Anime, Kuroki tomoko, Cute characters

Ini dia tokoh utama anti social versi cewek pilihan mimin Kuroneko. Tomoko Kuroko adalah protagonist di anime Watashi ga Motenai no wa dō Kangaetemo Omaera ga Warui! Atau disingkat Watamote gara-gara kepanjangan. Dari keempat tokoh anime di atas yang semuanya cowok, mimin bisa bilang Tomoki ini yang idupnya paling suram dan ngenes. Gak ada bagus-bagusnya banget sampe mimin pun kasian liatnya. Kasian tapi juga kocak. Kocak tapi ngeselin. Kuroki selain anti social, dia juga pemalu plus hikkikomori, juga canggung untuk berkomunikasi dengan orang lain. Udah gitu hari-harinya selalu dipenuhi kesialan. Otomatis dia doang yang gak punya temen di sekolah. Pulang pergi sekolah sendiri. Ngenes banget. Setiap hari setelah pulang sekolah Tomoko hanya berdiam diri di kamar dan bermain game otome yang isinya kehidupan bahagia di sekolah, yang bertolak belakang dengan kehiduannya sendiri. Meski Tomoko ini tokoh utama anime yang gak seperti tokoh utama anime kebanyakan yang biasanya jadi idola, justru menurut mimin Tomoko adalah representasi paling realistis dari kelakuan manusia. Egois, ga jujur, kepedean, julid, tapi juga gak dianggap oleh orang-orang di sekitarnya. Semua yang ga bagus ada di Tomoki pokoknya padahal yang dimau Tomoko adalah diakui dan dihargai. Mimin jadi prihatin nih liatnya. Tapi dari Tomoko kita bisa belajar untuk lebih peka terhadap perasaan orang-rang di sekitar kita.

Nah, itu dia 5 tokoh anime paling anti social versi mimin Kuroneko. Ada pilihan kalian juga ga dari daftar di atas? Share yaa..

Anime, 5HalAnime, Ansos, Introvert, GueBanget, Hyouka, OrekiHoutarou, Oregairu, HikigyaaHachiman, ClassroomoftheElite, Ayanokouji, Sakamoto, Sakamotodesuga, Watamote, KurokoTomoki.

 

Silahkan Berkomentar :