Yossh, mina-san. Kali ini mimin bakal mengulas tokoh-tokoh anime yang masuk kategori ngeselin versi Kuroneko. Di setiap anime, pasti ada saja tokoh-tokoh yang bikin gregetan saking keselnya. Tokoh super kampret yang bisanya cuma bikin ngelus dada entah karena jahat, gak berguna atau konyol. Menurut mimin nih, tokoh-tokoh anime di bawah ini berhak menggondol piala penghargaan sebagai tokoh  paling suwe di anime. Meski memang jika gak ada mereka, si anime sendiri gak bakalan seru karena cara mereka bikin kesel pantas diacungin jempol. Siapa aja? Yuk cekiprot!

 

ALAINDELON

Beelzebub - Alaindelon #2 | Anime Amino
Alaindelon

 

Buat kalian yang suka dan udah nonton Beelzebub, tokoh ini gak mungkin gak bikin kesel. Alaindelon adalah iblis laki-laki berjenis transform machine. Jadi dia nih kerjaannya mengirim orang dan disimpen di perutnya. Ketika sampai di tujuan, perutnya belah dan orang yang dia bawa dikeluarkan dari perutnya itu. Absurd abis. Meski memang Alain tokoh yang justru membuat Oga Tatsumi dan Baby Beel bertemu, tampangnya yang minta ditabok banget dan kelakuannya yang kemayu sungguh menguji iman. Dengan kostum oblong dan kolor warna pink, mimin pikir nih orang wajib dapet fashion advisor. Ditambah lagi dia naksir sobat Oga yang bernama Furuichi yang notabene berjenis kelamin sama. Huweeek sekali memang.

 

Nobi Nobita

Mengintip Isi Rumah Nobita yang Ikonik | Dilengkapi Teori Menyedihkan!
Nobi Nobita

Pemalas, cengeng, susah disuruh belanja, gak punya bakat, jomblo, dan apa-apa selalu minta bantuan Doraemon. Sudah lengkap rasanya jika Nobita juga masuk daftar tokoh anime paling ngeselin. Sekilas, Nobita ini kayak orang yang gak bisa apa-apa. Tapi ketika diteliti lebih lanjut, ternyata memang beneran gak bisa melakukan apa-apa yang berguna jika gak dibantu Doraemon. Apalagi ternyata dia berjodoh sama Shizuka yang kece. Beruntung sekali Nobita ini. Mimin sih berpikir dia lebih pas berjodoh dengan Jaiko.

Artikel terkait lainnya  DAFTAR 5 BEST DUO PALING KEREN

ICHIJOU RAKU

Raku Ichigo - Nisekoi | Nisekoi manga, Nisekoi, Nisekoi raku
ICHIJOU RAKU

Tampang? Biasa aja. Otak? Biasa aja. Kekar? No. Macho? Gak juga. Anehnya Raku dikelilingi cewek-cewek. Kelebihannya hanya pintar membuat baper setiap cewek yang menaruh hati padanya. Herannya lagi kenapa yang menyukai Raku cantik semua? Mulai dari anak mafia, anak polisi, bodyguard seksi, sampai cewek paling cute di sekolah pada klepek-klepek sama dia. Kan kampret.

 

HANAMIYA MAKOTO

Japanese Otaku: PROFILE HANAMIYA MAKOTO
HANAMIYA MAKOTO

 

Memiliki otak jenius namun kerapkali curang ketika melawan rivalnya di pertandingan basket. Jenis kayak gini memang seharusnya menjadi tokoh anime dengan persentase ngeselin 100%. Bagi yang suka Kuroko No Basuke, adegan-adegan di mana Hanamiya Makoto curang saat melawan Seirin emang bikin gregetan. Sampai akhir Seirin melawan Rakuzan, hanya orang ini yang tidak ikut mendukung Seirin untuk memenangkan pertandingan. Sombong amat!

 

MURAKATA DAN DEBORAH

 


MURAKATA DAN DEBORAH

Murakata dan Deborah adalah dua tokoh yang ada di anime Trouble Chocolate. Anime ini emang anime lawas namun sangat recommended untuk ditonton karena lucu sekaligus bikin greget. Mereka berdua masuk jajaran tokoh ngeselin. Kenapa? Murakata dan Deborah adalah tipikal orang-orang yang hobi pamer kemesraan kapan pun di mana pun. Ada kang sekoteng kejeblos selokan pun bodo amat kayaknya. Setiap kali mereka bermesraan, teman-temannya di sekolah hanya dianggap lobak. Setiap mereka bertemu, setting-nya berubah dari yang tadinya gedung sekolahan menjadi pantai dengan latar senja. Lebay, konyol, alay, ngeselin, tapi kocak bercampur menjadi satu.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Film Yang Dibintangi Oleh Ayami Nakajou!

 

Nah, kayaknya segitu aja dulu  dari mimin ya, mina-san. Masih banyak tokoh anime lain yang mungkin lebih ngeselin. So, siapa tokoh anime paling ngeselin versi kalian? Kasih tau di kolom komentar, ya.

 

Silahkan Berkomentar :