PhotoCollage_20210208_230734197.jpg

Di setiap anime, banyak sekali elemen alam yang dijadikan sumber kekuatan si tokoh. Entah itu tokoh utama atau juga tokoh sampingan namun sama-sama penting. Elemen-elemen tersebut contohnya elemen air, api, angin, tanah, juga petir. Nah di postingan kali ini mimin Kuroneko bakal ngebahas lima tokoh di anime yang memiliki kekuatan dengan elemen petir sebagai sumber teknik kekuatan yang dimiliki. Petir itu kan elemen dengan kekuatan dahsyat ya, jadi tentu aja penggunanya juga punya kekuatan yang gede juga. So, siapa aja 5 tokoh anime pengguna elemen petir? Mari kita ulas satu-satu.

SAILOR JUPITER

Sailor-Jupiter-sailor-moon-40989293-640-360.jpg

Sailormoon adalah salah satu anime kece taun 90an di mana setiap heroine nya punya elemen kekuatan yang pada unik. Ada yang punya elemen air, api, juga cahaya. Nah salah satu sailor memiliki kekuatan dengan elemen petir kuat yang gak boleh diremehin, loh. Pengguna elemen petir di anime ini adalah Makoto Kino alias Sailor Jupiter. Sailor Jupiter merupakan pengguna elemen petir yang berasal langsung dari Dewa Zeus. Beuh kece banget tuh.

KAMINARI DENKI

kamib.jpeg

Salah satu siswa akademi UA temen sekelasnya Deku dan Bakugou yang juga calon pahlawan. Kaminari Denki dari anime Boku no Hero Academia juga memiliki kekuatan yang berasal dari elemen listrik. Petir dan listrik berasal dari unsur yang sama yak, jadi mimin masukin deh dia di sini. Kaminari Denki ini mampu mengeluarkan listrik yang sangat besar. Tegangan kekuatan listrik yang dihasilkan Kaminari Denki bisa mencapai 1.3 juta volt loh. Ngeri kan. Tapi kocaknya nih, kalo tegangan yang dikeluarkan melebihi kapasitas, Kaminari Denki bakal konslet dan ekspresi muka begonya justru bikin ngakak.

AGATSUMA ZENITSU

Si berisik rambut kuning yang sukanya teriak-teriak mulu ini hanya bisa menguasai satu teknik pernapasan doang. Sebelum rambutnya berubah kuning pun dia disambar petir dulu. Emang apes bener nih. Agatsuma Zenitsu adalah sahabat Tanjiro dan Inosuke di anime Kimetsu no Yaiba. Sama berisiknya dengan Inosuke, Zenitsu juga sering diomelin gara-gara tingkahnya itu. Namun meski cuma menguasai satu teknik doang dan kekuatan elemen petirnya gak akan keluar kalo dia lagi dalam keadaan sadar, akan berbeda ketika Zenitsu sedang dalam keadaan gak sadar. Kekuatan elemen petirnya bahkan sanggup menebas leher iblis hanya dengan sekali aja mengayunkan pedang. Mantap!

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi JPop Untuk Didengar Saat Mengawali Hari Kalian!
UCHIHA SASUKE

sasike.jpg

Siapa sih yang gak tau sama tokoh anime yang satu ini? Sahabat sekaligus rival terberat Naruto Uzumaki, berasal dari Klan Uchiha dan adek semata wayangnya Itachi. Yuo, Uchiha Sasuke. Sasuke ini juga pengguna kekuatan elemen petir yang disebut Chidori. Jangan macem-macem deh sama mas yang satu ini. Meski Sasuke juga punya teknik-teknik ninjutsu yang lain, Chidori nya ini termasuk legendaris dan sangat memorable. Kekuatan elemen petirnya ini sanggup bikin lawan terkapar dengan sekali serang. Badass bener Saskeh.

KILLUA ZOLDYCK

killua.jpg

Awalnya sih tokoh di anime Hunter X Hunter ini keliatan kayak bocah biasa aja. Taunya, faktanya Killua ini serem juga, karena ternyata berasal dari keluarga Zoldyck, keluarga yang sangat terkenal dan terpandang karena reputasinya sebagai keluarga pembunuh bayaran yang sangat disegani. Tapi Killua memutuskan untuk gak ngikutin tradisi keluarga. Rebel gitu lah. Dia lebih memilih untuk jadi pro hunter bareng Gon dan kawan-kawan. Thunder Palm, Thunderbolt, Whirlwind, dan Speed of Lightning adalah teknik andalan bocah ganteng berambut putih ini.

Itu dia ulasan singkat mimin soal 5 tokoh anime pengguna elemen petir. Masih banyak yang lain sebenernya, nah mimin minta kalian tambahin di kolom komentar ya.

 

 

Silahkan Berkomentar :