PhotoCollage_20210228_150146454(1).jpg

Tokoh anime yang punya ciri khas biasanya emang bakal gampang diinget alias memorable. Misalnya aja ciri khas tersebut adalah karakternya, kekuatan yang dimilikinya, atau penampilannya yang mencolok beda dari yang lain. Di postingan kali ini mimin Kuroneko bakal ngebahas tokoh-tokoh anime yang punya ciri khas identik dengan warna. Gara-gara warna tertentu inilah para tokoh yang bakal mimin ulas sangat gampang dikenalin. Tentunya emang para tokoh itu udah terkenal banget. Yuk mari kita simak ulasannya tentang 5 tokoh anime yang identik dengan warna kuning. Cekidot!

KORO SENSEI

korosensei.jpg

Siapa yang gak kenal sama guru yang satu ini. Guru berbentuk gurita raksasa dengan keseluruhan tubuh warna kuning ini sangat mencolok dan menjadi salah satu main chara terpopuler yang pernah ada. Banyak banget nih murid yang pengen punya guru kayak Koro Sensei. Selain bijak, kocak, walau mesum, Koro Sensei dari anime seru Ansatsu Kyoushitsu ini adalah tipe guru ideal idaman semua orang. Gak pernah ngejudge murid-muridnya dan bisa tau apa yang dibutuhin sama tiap muridnya. Dengan warna kuning terang, kepala bunder dan tentakel dengan jumlah banyak, juga kekuatannya yang dahsyat, Koro Sensei sangat memorable dan disukai oleh hampir semua pecinta anime.

AGATSUMA ZENITSU

zenitsu3.jpg

Sebelumnya Zenitsu dari anime fenomenal Kimetsu no Yaiba ini gak identik dengan warna kuning. Di awal pun rambut Zenitsu berwarna item. Tapi gara-gara kesamber geledek, rambut Zenitsu pun berubah warna jadi kuning gonjreng yang sangat mencolok. Selain itu pakaian yang dikenakan pun berwarna kuning. Makin-makin deh Zenitsu ini identik dengan warna matahari itu. Kekuatan petir yang dimiliki Zenitsu seringnya muncul pas tokoh ini lagi gak sadar, entah pingsan atau tidur. Pokoknya kalo udah mode molor, Zenitsu adalah salah satu tokoh terbadass yang pernah ada.

NARUTO

Naruto alias Hokage Ketujuh emang udah identik banget sama warna kuning. Selain rambutnya, mode transformasinya pun berwarna kuning. Maka banyak banget yang menjuluki Naruto sebagai salah satu tokoh yang identik dengan warna kuning. Biasanya di mode tertentu kadang gak hanya pakaiannya aja yang berwarna kuning. Mata dan kulitnya pun berubah jadi warna kuning cerah yang keren dan mengagumkan. Hal itu dinilai sangat keren oleh banyak pecinta anime khususnya fans Naruto. Menurut mimin juga keren banget sih. Menurut kalian gimana?

Artikel terkait lainnya  5 KEMATIAN TOKOH ANIME YANG BIKIN AMBYAR
KERBEROS

Kero-chan.full.254274.jpg

Penjaga segel kartu Clow atau Clow Card di anime populer Cardcaptor Sakura ini identik dengan warna kuning. Kerberos atau yang biasa dipanggil Kero-chan ini punya tubuh yang keseluruhannya berwarna kuning lembut alias gak ngejreng. Dengan kepala bulet dan tubuh boneka serta warna kuning yang ngegemesin, Kero didapuk jadi salah satu dari jajaran tokoh anime yang identik dengan warna kuning. Hanya bagian sayapnya aja dari Kero yang gak berwarna kuning, tapi putih. Dengan penampilannya yang kayak gitu, banyak banget yang ngefans sama Kero. Mimin juga. Hehe.

PIKACHU

pikachu.jpg

Tokoh yang satu ini udah mendunia, mina-san. Yup…Pikachu dari anime Pokemon yang sangat terkenal. Pikachu ini bentuknya kayak hewan tapi masih misteri nih Pikachu ini sebenernya hewan apa karena di dunia nyata, belum ada hewan yang menyerupai 100% kayak Pikachu. Identik dengan warna tubuh kuning, Pikachu bener-bener ngegemesin. Tubuhnya kecil mungil dan berbentuk gerigi menyerupai huruf Z dan pipinya merona berwarna merah. Walau imut-imut, Pikachu punya kekuatan listrik yang dahsyat banget, loh.

Itu dia ulasan mimin soal 5 tokoh anime yang identik dengan warna kuning. Favorit kalian yang mana?

 

Artikel terkait lainnya  5 ANIME YANG AMAN DITONTON OLEH ANAK-ANAK

Silahkan Berkomentar :