Selain sifat dan watak, hal yang selalu menarik dari tokoh anime adalah kostum yang dikenakan. Biasanya kostum eye catching bikin si tokoh langsung terkenal, atau paling ngga, memorable. Kostum-kostum tersebut biasanya punya ciri khas. Nah kali ini mimin Kuroneko mau ngebahas tentang tokoh-tokoh anime yang punya kostum dengan warna putih. Siapa aja nih tokoh-tokoh anime tersebut? Yuk kita simak aja langsung nih di ulasan yang mimin bikin di bawah ini. Cekidot!

YUE

SHINee🌸💎21CT on Twitter: "Yukito to Yue <3… "

Yue adalah makhluk segel yang menjaga buku Clow Card di anime Cardcaptor Sakura. Sebelum wujud aslinya terungkap, Yue menyamae sebagai Tsukishiro Yukito, temen akrab Kinomoto Touya. Ketika jadi Yukito, alam bawah sadarnya gak inget kalo dirinya adalah Yue. Yukito orang yang sangat ramah dan murah senyum, sedangkan Yue kebalikannya. Dingin tanpa ekspresi. Yue ini selain rambutnya panjang berwarna putih, kostum yang dia kenakan pun sama. Kostum berwarna putih, kerah berwarna biru dan sayap berwarna putih. Di dahinya ada simbol bulan sabit, sesuai sama simbol Yue.

EMILIA

Re:Zero cosplayer goes viral with magical take on Emilia - Dexerto

Selain Yue, tokoh yang sangat terkenal yang mengenakan kostum warna putih adalah Emilia dari anime isekai Re Zero. Dengan rambut indah berwarna putih, kostumnya pun berwarna sama, yaitu putih tapi dengan hint ungu yang juga bisa dibilang agak dominan. Kostum Emilia ini termasuk kostum Elf yang sangat fashionable, cantik, dan proporsional banget karena dikenakan sama tokoh yang super kawaii. Meski terkadang Emilia juga mengenakan kostum dengan warna pink pupus, dia identik dengan kostum putih dengan hint ungu. Cantik banget ya?

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH ANIME YANG MENDERITA PENYAKIT MEMATIKAN
OTSUTSUKI KAGUYA

7 Fakta Menarik Yang Dimiliki Oleh Kaguya Otsutsuki - Dafunda.com

Selain Yue sama Emilia yang protagonis, ada juga nih tokoh antagonis yang juga memorbale dengan kostum warna dominasi putih. Kalo kalian fans berat Naruto sih pasti udah gak asing lagi sama tokoh yang satu ini, yaitu Otsutsuki Kaguya. Otsutsuki Kaguya adalah dewa yang datang ke Bumi. Kaguya Otsutsuki ini nenek moyangnya kaum ninja dunia Naruto; dari dimensi lain dia datang ke bumi, mengkonsumsi Buah Chakra dari Pohon Dewa, dan secara tidak langsung menyebarkan kekuatan chakra pada seluruh penduduknya melalui anak-anaknya, Hagoromo Otsutsuki dan Hamura Otsutsuki. menanam pohon dewa demi mendapatkan kekuatan.

SESSHOMARU

InuYasha: O melhor cosplay de Sesshomaru que você vai ver hoje

Selain Inuyasha, Sesshomaru ini meski antagonis, dia banyak disukai sama penggemar karena kharismanya yang sangat wow. Sesshomaru ini juga salah satu tokoh anime yang identik dengan warna putih. Selain rambutnya berwarna putih, jubah kimono yang dia kenakan pun berwarna sama. Sesshomaru merupakan kakak dari Inuyasha. Di anime Yashahime, Sesshomaru diketahui udah menikah dengan Rin dan memiliki anak kembar bernama Towa dan Setsuna.

SAKATA GINTOKI

Gintama Characters – Sakata Gintoki – Mangayokai – One Piece 817 Manga | Bleach 663 Spoiler

Satu lagi nih tokoh anime yang mengenakan pakaian berwarna putih. Sakata Gintoki dari anime super koplak Gintama, juga mengenakan kostum berwarna putih. Sakata Gintoki atau Gin chan mengenakan kimono berwarna putih dengan motif biru hitam di sekitar kerah dan bagian bawah. Tapi biasanya Gintoki selalu pake sebelah lengan kimononya doang biar lebih santai. Selain pakaiannya yang berwarna putih, rambut putih keperakannya yang bergelombang Gintoki juga jadi salah satu ciri khas yang paling memorable.

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH ANIME COWOK YANG LAHIR BULAN NOVEMBER

Keren-keren banget ya? Mimin sih suka sama Yue. Kalian gimana?

Silahkan Berkomentar :