PhotoCollage_20210208_222334657.jpg

Salah satu hal menarik dari anime itu selain ceritanya, soundtrack-soundtracknya, desain karakter tokohnya, juga hal-hal unik yang berkaitan dengan tokoh-tokohnya itu. Nah mimin suka gemes sama tokoh anime yang punya makanan favorit. Kenapa disebut mereka suka makanan tertentu karena makanan tersebut sering banget muncul di animenya, sehingga dengan gampang fans tau kalo makanan-makanan itu adalah favorit si tokoh. Nah siapa aja sih tokoh utama yang punya makanan favorit? Mari kita mulai ulasannya.

DORAEMON

doraemon-fa04d1163153cd9cadaba4123255931a_600x400.jpg

Doraemon adalah robot kucing yang dateng dari masa depan buat membantu Nobita ketika dalam masalah. Nah tokoh berwarna biru bulat gemesin ini punya satu makanan favorit yang sangat dia suka. Bentuknya juga bulet sama kayak kepala Doraemon. Rasanya manis dan biasanya Doraemon suka sama filling kacang merah. Makanan tersebut adalah Dorayaki. Pokoknya kalo ada Dorayaki, mood Doraemon bakalan bagus mulu. Sebanyak apapun Dorayakinya pasti habis dimakan ga bersisa. Namanya juga makanan kesukaan pasti ga akan bosen buat menikmatinya.

MONKEY D. LUFFY

luffy.jpeg

Para fans militan atau newbie anime One Piece pasti bisa nebak sih apa makanan favorit calon bajak laut ini. Yossh. Daging! Luffy adalah tokoh anime yang doyan banget makan. Bukan hanya doyan, tapi setiap kali makan, bisa ngabisin banyak banget. Mulutnya bisa menggelembung kayak tupai apalagi kalo lagi makan makanan favoritnya yaitu daging. Buat Luffy, daging jauh lebih penting dari cewek. Makanya dibucinin sedemikian rupa sama Boa Hancock pun Luffy mah bodoamat. Daging nomor satu, cewek mah belakangan.

SHANA

Shana dari anime Shakugan no Shana juga sama kayak Doraemon dan Luffy yang punya makanan favorit. Shana merupakan tokoh utama di anime bergenre action. Perawakannya yang kawaii jangan sampe menipu. Cantik cantik gitu, Shana dikenal sebagai petarung yang handal dan terampil. Meskipun begitu Shana punya sisi lain seperti manusia biasa yang menyukai makanan tertentu. Makanan yang sangat disukai oleh Shana adalah roti melon. Roti melon ini terkenal juga loh di dunia nyata di Jepang. Apakah roti melon itu berbahan dasar buah melon? Ternyata bukan, mina-san. Roti melon sama sekali gak berasa kayak buah melon namun bentuknya bulat kayak melon dan ada taburan gula dan krim kering di atasnya. Gara-gara suka bnget sama roti melon, Shana bisa makan 2 sampe 4 roti melon setiap harinya. Waduh…demen apa maruk tuh hahaha.

Artikel terkait lainnya  5 CEWEK DANDERE PALING GEMESIN DI ANIME
RYUK

Ryuk-quotes-from-death-note.jpg

Penggemar Death Note mah udah gak asing lagi sama tokoh nyeremin yang satu ini. Ryuk adalah seorang shinigami yang menghadiahi Light Yagami dengan Death Note. Mukanya khas shinigami, tubuh tinggi menjulang dengan pinggang super ramping aneh dan gak biasa ini juga ternyata punya makanan favorit yang gak disangka. Meski penampilannya nyeremin, Ryuk suka banget sama apel. Ryuk sampe memohon-mohon sama Light biar dikasih apel karena bener-bener suka sama buah tersebut.

VASH THE STAMPEDE

vash.jpg

Buronan yang harga kepalanya nyampe trilyunan ini juga punya makanan kesukaan. Vash the Stampede yang merupakan tokoh utama dari anime lawas Trigun ternyata suka banget sama donat. Vash adalah cowok cool tapi gak akan tahan kalo di hadapannya ada donat. Orang-orang malah ragu apakah Vash seorang buronan dengan harga kepala fantastis. Soalnya kalo udah makan donat, Vash jadi kocak dengan ekspresi muka yang lucu. Ada ada aja emang nih.

So, itulah 5 tokoh di anime yang punya makanan favorit. Kamu juga punya makanan kesukaan kan? Share yuk di kolom komentar.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here