PhotoCollage_20210324_200051957.jpg

Tokoh-tokoh anime dengan ucapan khas biasanya memang selalu diinget. Ucapan-ucapan khas itu udah kayak trademark nya mereka jadi para fans udah tau banget. Ibaratnya si tokoh A identik dengan ucapan apa, tokoh B identik dengan ucapan apa. Gak jarang juga kalian suka ngikutin tau niruin ucapan para tokoh tersebut ya kan? Hihi ayo ngakuuu. Kadang mimin juga gitu loh. Oke deh di postingan hari ini mimin mau mengulas tokoh-tokoh anime dengan ucapan khasnya mereka. Dan gara-gara ucapan khasnya itu mereka jadi beken banget. Siapa aja mereka? Mari kita liat daftar di bawah ini.

NARUTO

narutouzumaki.jpg

Ini sih udah mendunia banget ucapan khasnya dan pasti kalian udah pada tau. Naruto dan dattebayo. Dattebayo ini biasanya diucapin sama Naruto di akhir kalimat. Jadi beneran gampang banget diinget dan gampang dikenali. Semua orang jadi tau kalo Naruto dan dattebayo nya gak akan bisa dipisahin. Nah anaknya Naruto, si Boruto juga nurunin kelakuan Naruto yang ini, ngasih kata khas di akhir kalimat. Kalo Naruto terkenal dengan dattebayo-nya, Boruto beda lagi. Dia pake Dattebasa di setiap akhir kalimat yang dia ucapin.

HIMURA KENSHIN

kenshinhimura.jpg

Mantan Batousai si Pembantai ini juga masuk di jajaran tokoh anime yang punya ucapan khas. Dan ternyata ucapan khasnya Kenshin Himura dari anime Rurouni Kenshin ini kalo didenger lucu juga. Kalo Kenshin lagi heran, kaget, ga abis pikir, biasanya dia akan bilang “oro”. Kayak sisipan kalimat gitu loh. Dan kata oro ini ngasih kesan kocak sama Kenshin. Cowok yang kalo mode gelud ekspresinya jadi dingin dan serius ini langsung jadi lucu kalo udah ngucapin kata oro.

KURIYAMA MIRAI

mirai2.jpg

Fuyukai desu! adalah kalimat yang sering banget bahkan hampir tiap hari diucapin sama Kuriyama Mirai. Artinya Kurang lebih adalah “nyebelin!”. Kuriyama Mirai, cewek berambut pendek warna orange dengan kacamata merah nya yang khas dari anime Kyoukai no Kanata ini ternyata gak cuma punya itu aja sebagai atribut yang bikin dia dikenal luas. Ucapan khas fuyukai desu! nya pun gak ada yang nyamain sehingga kalimat ini adalah trademark nya si Mirai. Biasanya kalimat ini dia ucapin memang disaat dia lagi ada di situasi yang bikin dia ribet, ga nyaman, kesel ampe marah.

Artikel terkait lainnya  5 CHARA ANIME CEWEK BERAMBUT SOFT PINK TERKAWAII
SHIKAMARU NARA

shikamaru-nara_169.jpeg

Salah satu tokoh di anime Naruto selain Naruto nya sendiri, Shikamaru Nara juga punya ucapan khas yang terkenal banget di kalangan fans. Mendokusai adalah kata favorit cowok klan Nara ini kalo dia lagi males ngelakuin sesuatu yang gak pengen dia lakuin. Cowok super kece dengan otak super cemerlang ini emang males banget buat lakuin hal yang menurut dia bikin repot. Makanya dia selalu bilang Mendokusai yang artinya kurang lebih adalah “hadeh ribet ah.”

CHITANDA ERU

eru.jpeg

Salah satu waifu sejuta umat ini juga punya kata khas yang sangat familiar di telinga para fans. Cewek dari keluarga prestisius ini punya ketertarikan level dewa soal hal-hal misterius dan antusias banget buat memecahkan kasus misterius itu. Gara-gara selalu penasaran dan antusias, ketika ada hal misterius, Chitanda Eru dari anime Hyouka ini selalu ingin terlibat memecahkannya sembari ngucapin “kirinarimasu” atau biasa diartikan dengan “aku penasaran! Dan kata inilah yang jadi trademarknya Chitanda Eru.

Kalo ucapan khas yang paling kalian suka yang mana?

 

 

Silahkan Berkomentar :