Mimin paling suka nih kalo lagi ngebahas seiyuu. Salah satu kelebihan nonton anime adalah kita bisa dengerin tokoh-tokoh favorit kita suaranya diisi oleh para seiyuu yang bagus. Biasanya kalo seiyuu atau pengisi suara punya warna suara khas, pasti para fans udah langsung tau siapa si seiyuu tersebut. Kali ini mimin mau bahas Natsuki Hanae, seiyuu yang udah terkenal banget ngisi suara tokoh-tokoh anime yang terkenal juga. Siapa aja tokoh anime yang suaranya diisi atau di dubbing sama Natsuki Hanae? Ini dia ulasannya. Cekidot!

ARIMA KOUSEI

Kemiripan Antara Arima Kousei dan Beethoven - Kudounime | Info Anime

Pertama mimin mau bahas dia nih. Siapaaa coba yang gak tau sama tokoh ini? Arima Kousei dari anime baper tingkat dewa Shigatsu wa kimi no Uso suaranya diisi oleh Natsuki Hanae loh. Cpwok berkacamata ini jago banget maen piano dan udah terkenal di kalangan pecinta musik klasik karena udah nyabet banyak kejuaraan. Tapi setelah ibunya wafat, Arima jadi gak bisa denger suara piano lagi dan berenti main piano. Untung ada Miyazono Kaori yang membuat Arima mau main piano lagi. Sayang sekali walau dua-duanya saling sayang tapi gak bisa bersatu karena terhalang kematian. Hiks.

TANJIRO KAMADO

Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2: Tanjiro Kamado Berusaha Jadi Pembunuh Iblis - Mantra Sukabumi

Tokoh selanjutnya yang suaranya diisi sama Natsuki Hanae adalah pembasmi iblis andalan kita semua, Tanjiro Kamado dari anime Kimetsu no Yaiba. Demi mengembalikan adeknya biar jadi manusia lagi, Tanjiro menjadi pembasmi iblis dan nyari segala cara untuk menemukan Kibutsuji Muzan, iblis yang udah ngebantai abis keluarganya. Tersisa hanya Nezuko itu pun dia berubah jadi setengah iblis. Kejam amat emang si Muzan. Btw Tanjiro ini kakak idaman banget, karena bakal lakuin apapun buat melindungi adek kesayangannya. Mantap!

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH ANIME COWOK YANG LAHIR BULAN MEI
TAKUMI ALDINI

Aldini Takumi - Shokugeki no Sõma | ソーマ, アニメ

Di daftar ketiga tokoh anime yang suaranya di dubbing sama Natsuki Hanae adalah Takumi Aldini dari anime Shokugeki no Souma. Takumi Aldini ini punya sodara kembar namanya Isami Aldini. Takumi Aldini jago dan ahli banget soal makanan Italia dan kebetulan punya restoran Italia juga. Si ganteng berambut pirang ini orangnya kompetitif dan selalu pengen bersaing sama si tokoh utama yaitu Yukihira Souma. Awalnya mereka pun gak terlalu deket tapi akhirnya bersahabat cukup dekat.

HIKARI SAKISHIMA

A Lull In The Sea Manaka And Hikari

Buat yang pernah nonton anime cinta bersegi-segi Nagi No Asukara, udah pasti kenal sama tokoh Hikari Sakishima ini. Meski tokoh utama, mimin gedeg banget nih sama si Hikari. Tipe orang yang gak punya pendirian, plin plan, ngerasa paling stres sendiri dan pengen selalu dimengerti. Untung aja setting anime ini yang berada di dalam laut lumayan bisa mengalihkan rasa kesel mimin dari Hikari. Hikari Sakishima ini suaranya juga di dubbing oleh Natsuki Hanae.

YUNA D. KAITO

The Sky Dragon — (THEORY) Yuna D. Kaito True Purpose on CCS Clear...

Yuna D. Kaito adalah salah satu tokoh pendukung di anime Cardcaptor Sakura season 2, Cardcaptor Sakura Clear Card Hen yang suaranya diisi olrh Natsuki Hanae juga. Yuna D. Kaito ini sebenernya seorang penyihir yang berkhianat atau membelot, karena mengincar kekuatan yang lenih besar yang dimiliki oleh Sakura dan kartu-kartu Clow yang sekarang menjadi miliknya. Kaito berperan sebagai pelayan keluarga Shinomoto dan bertugas menjaga dan melayani Shinomoto Akiho yang juga teman dekat Sakura. Misteri yang belum keungkap bikin mimin gregetan nih.

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH ANIME YANG MUKANYA LEBIH MUDA DIBANDING USIANYA

Tokoh anime cowok yang suaranya di dubbing sama Natsuki Hanae yang mana nih yang jadi idola kalian?

 

Silahkan Berkomentar :