Namanya tokoh antagonis atau penjahat di anime biasanya didesain dengan karakteristik cool dan lebih condong ke arah pendiam tapi sadis. Namun tak jarang juga tokoh anime dengan watak kayak gitu ujung-ujungnya malah jatuh hati sama tokoh utama di anime tersebut yang notabene adalah lawannnya. Alhasil, si tokoh antagonis justru malah jadi greget sama targetnya sendiri. Nah siapa aja nih 5 tokoh antagonis di anime yang malah jatuh hati sama lawannya sendiri? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini. Cekidot!

HIMURA KENSHIN

Kenshin Himura, Pembantai Samurai X yang Bertobat - KINCIR.com

Sebelum Himura Kenshin tobat, dia dikenal sebagai Battousai si Pembantai, pembunuh sadis berdarah dingin yang gak pernah punya ekspresi ketika mrmbunuh korban-korbannya. Seperti diketahui, Kenshin membunuh seorang laki-laki yang merupakan calon suami seseorang. Gak disangka, Kenshin akhirnya hatuh cinta sama Tomoe, calon istri dari laki-laki yang dia bunuh. Meski Tomoe awalnya adalah mata-mata, ternyata dia jatuh cinta sama Kenshin, begitu juga sebaliknya. Sayang Tomoe harus meninggal di tangan Kenshin sendiri.

TOGA HIMIKO

Toga Himiko vs Curious - YouTube

Buat yang ngefans atau udah nonton anime Boku ni Hero Academia, pasti tau banget sama tokoh cewek villain yang satu ini, Toga Himiko. Toga Himiko dengan quirk nya yang manipulatif karena bisa berubah menjadi orang yang dia sedot darahnya, adalah tokoh antagonis yang juga jatuh cinta sama lawannya sendiri. Diketahui bahwa Toga Himiko punya fetish yang lumayan aneh, yaitu semakin lawannya babak belur, semakin suka dia. Nah ketika ngeliat Deku atau Midoriya Izuku dengan tubuh babak belur, Tiga seketika langsung naksir berat. Ckckck serem juga nih cewek.

Artikel terkait lainnya  5 LIVE ACTION YANG SAMA KECE DENGAN ANIMENYA
MERUEM

Hunter x Hunter: 5 Alasan Mengapa Meruem Lebih Baik dari Chrollo

Meruem dari anime Hunter X Hunter juga termasuk salah satu tokoh antagonis di anime yang jatuh cinta sama targetnya sendiri. Meruem ini muncul dalam Chimera Ant arc. Dia adalah keturunan paling kuat dari Ratu Semut Chimera. Walau dia adalah tokoh antagonis, nyatanya Meruem tanpa sadar telah jatuh cinta pada Komugi yang merupakan karakter pendukung di Hunter x Hunter, tokoh yang tidak bisa melihat sekaligus musuh dari Meruem. Saat Zeno Dragon Dive menyerang istana, Komugi terluka parah. Anehnya, Meruem malah merasa sedih dan berusaha untuk menyembuhkan Komugi.

JUVIA LOCKSER

Fairy Tail: Everything you need to know about fan favourite Juvia Lockser!

Juvie Lockser dari anime Fairy Tail sebelum jadi tokoh protagonis, lebih dulu seorang antagonis. Dia adalah satu anggota Phantom Lord, sebuah guild sihir terkuat di Earth Land. Juvia ini akhirnya malah tergila-gila pada Gray Fullbuster yang notabene adalah musuhnya sendiri, dan merupakan lawannya saat masih berada di Phantom Lord. Ya kalo dipikir sih gak heran juga Juvia jadi jatih cinta sama Gray secara Gray emang tipe cowok yang bikin penasaran. Ternyata gak hanya Juvia doang yang ada rasa sama Gray, Gray sendiri juga ternyata punya perasaan yang sama dan mereka pun lama-lama makin deket satu sama lain.

ESDEATH

Kenzo on Twitter: "Día 10 - Esdeath (Akame ga Kill!)… "

Kalo udah nonton Akame Ga Kill, udah gak asing lagi pastinya sama tokoh yang satu ini, yaitu Esdetah. Esdeath adalah tokoh antagonis, dan termasuk banget di daftar ini ssbagai villain yang jatuh hati sama lawannya sendiri. Esdeath ini adalah jenderal berpangkat tinggi di kekaisaran dan salah satu prajurit paling berbahaya. Perempuan ini juga merupakan pemimpin Jeager, pasukan polisi khusus yang dibuat untuk memerangi Night Raid dan mengekang aktivitas kriminal. Dia jatuh hati sama Tatsumi, tokoh utama protagonis cowok di anime Akame Ga Kill ini. Hmmm mendokusai na.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME GENRE SLICE OF LIFE UNTUK PARA PEMULA PART 2

Menarik juga ya, gimana seorang antagonis bisa jatuh cinta sama lawannya sendiri di anime. Menurut kalian gimana?

Silahkan Berkomentar :