PhotoCollage_20201222_172051176.jpg

Gak hanya tokoh emak-emak di anime doang yang memorable. Tokoh ayah di anime juga harus ada. Selain tokoh emak, tokoh ayah di anime tentunya ngasih kontribusi khusu kepada tokoh yang jadi anak. Biasanya memang figur ayah selalu bisa diandalkan dan jadi panutan. Di postingan mimin Kuroneko kali ini bakal ngebahas tentang 5 tokoh ayah paling kece di anime. Di sini mimin bakal ngulas tokoh ayah paling kece, ganteng, penyayang, pokoknya keren deh. Yuk ah gak usah lama-lama langsung disimak aja ulasannya di bawah ini

MINATO NAMIKAZE

minato.jpg

Pasti kalian setuju sih sama pilihan mimin yang satu ini. Minato Namikaze dari anime Naruto adalah tokoh ayah yang sangat fenomenal, sangat disukai dan memorable. Kenapa Minato sangat terkenal? Selain sebagai Hokage Keempat, Minato adalah ayah yang sangat bijaksana, penyayang dan bahkan rela mengorbankan nyawanya demi anak tercinta yaitu Naruto. Meski Naruto butuh waktu lama untuk mengetahui sejarah ayahnya ini. Pasti kalian gak akan lupa adegan Minato ngucapin selamat ulang tahun kepada Naruto. Baper abis!

FUJIMOTO SHIRO

fujimoto.jpg

Para penggemar Ao no Exorcist udah pasti kenal dong sama tokoh ayah yang satu ini. Fujimoto Shiro memang bukan ayah kandung, tapi caranya memperlakukan anak angkatnya yang notabene adalah bukan anak biasa, patut dihargai. Seperti yang kita tau bahwa Fujimoto Shiro gak keberatan mengadopsi Rin dan Okumura. Rin dan Okumura yang keturunan iblis disayang banget sama Fujimoto Shiro. Bener-bener ayah panutan ni.

UZUMAKI NARUTO

naruto-boruto-1236240-1280x0.jpg

Di seri Boruto, Uzumaki udah menjadi ayah dari dua orang anak yaitu Boruto dan Himawari. Naruto pun diceritakan udah mengemban tugas sebagai Hokage Ketujuh. Kesibukannya sebagai Hokage membuat Naruto jarang pulang ke rumah. Bukan apa-apa, tapi tugas Naruto sebagai pemimpin Konoha mengharuskannya tetap melindungi desa. Makanya lembur mulu. Tapi scene Naruto bersama Boruto dan Himawari selalu ditunggu karena sweet banget. Meski Naruto yatim piatu dan gak tau gimana bersikap sebagai seorang ayah, Naruto berusaha sekuat tenaga untuk deket sama anak-anaknya.

Artikel terkait lainnya  5 CHARA ANIME CEWEK BERAMBUT SOFT PINK TERKAWAII
UCHIHA SASUKE

sasike.jpg

Sama seperti Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke juga diceritakan udah menjadi seorang ayah di anime Boruto. Sasuke menikah dengan Sakura dan memiliki anak perempuan bernama Sarada. Sasuke masih berkutat dengan pertobatannya dan melindungi juga mengawasi Konoha dari luar desa, memastikan bahwa desa aman dan baik-baik aja. Makanya dia juga jarang pulang dan jarang ketemu anak istri. Meski begitu ikatan Sasuke dengan Sarada kuat banget. Mantap dah!

KINOMOTO FUJITAKA

kinomotofujitaka.jpg

Sosok ayah idaman di anime salah satunya ada pada diri Kinomoto Fujitaka. Kinomoto Fujitaka di anime Cardcaptor Sakura adalah ayah dari dua orang anak yaitu Kinomoto Touya dan Kinomoto Sakura. Fujitaka adalah dosen arkeolog di sebuah universitas, jago masak, jago beres-beres rumah, atletis gak pernah marah, bijaksana, sangat sayang sama anak-anaknya, ganteng pula. Kinomoto Fujitaka juga tipikal orang yang setia. Meski udah ditinggal untuk selama-lamanya oleh istri tercinta, Kinomoto Fujitaka gak mikirin hal lain selain merawat dan membesarkan kedua anaknya yaitu Touya dan Sakura. Duh bener-bener idaman banget ayah yang satu ini.

Nah itu dia 5 tokoh ayah super kece di anime pilihan mimin. Ada yang mau nambahin? Coba share di kolom komentar ya

 

Silahkan Berkomentar :