PhotoCollage_20210228_132450426.jpg

Para jagoan di anime ada yang gunain sihir sebagai kekuatannya, ada juga yang gunain senjata. Senjata-senjata ini juga jenisnya macem-macem. Ada tokoh-tokoh anime yang memakai kunai seperti di anime Naruto, atau juga pedang, atau juga pistol. Nah pas banget nih mimin Kuroneko lagi pengen ngebahas para jagoan di anime pengguna pistol. Pastinya sih mereka pada keren dan badass, karena menggunakan pistol sebagai senjata juga butuh teknik khusus, perhitungan jarak juga skill dan kecepatan yang harus dipelajari sampe jadi ahli. Siapa aja nih tokoh-tokoh anime pengguna pistol? Cekidot!

ALUCARD

alucard2.jpg

Jagoan kita yang pertama adalah Alucard. Alucard ini selain vampir, dia juga ngerangkap sebagai pemburu vampir. Alucard menggunakan senjata pistol 454 Casull dan Jackal yang dibuat khusus untuk menghabisi makhluk iblis. Diketahui Alucard ini gak hanya punya kekuatan yang luar biasa tapi juga bisa manggil pasukan Nazi dan Vatikan yang dulu pernah dia bantai. Bahkan di akhir seri animenya, ia memiliki kekuatan yang baru dari si manusia kucing Schrodinge, yakni Omnipresence. Kekuatan ini memungkinkan dia jadi tokoh abadi yang amat sangat powerful dan gak terkalahkan.

KOHACHI INUGAMI

kohachi.jpg

Kohachi Inugami adalah salah satu chara di anime baru yang langsung menarik perhatian, Kemono Jihen. Kohachi adalah pengguna senjata pistol yang terbentuk dari tangannya sendiri alias tangannya bisa berubah jadi pistol. Kece juga nih. Kohachi Inugami menjalankan agensi detektif hantu atau kemono. Dan setelah bertemu dengan Kabane di sebuah desa yang juga seorang Kemono, Kohachi membawanya ke kota untuk mencari orangtuanya.

VASH THE STAMPEDE

vash.jpg

Pasti pada kenal nih sama cowok rambut kuning jigrak, kacamata bulat kecil yang nangkring di idungnya, plus seorang buronan dari anime Trigun. Vash memiliki kemampuan menembak yang sangat super, jadi bisa dibilang dia ini levelnya udah di atas manusia kebanyakan. Selain skill menembak yang gak usah diraguin lagi, Vash punya kemampuan menghindari peluru dari jarak yang amat sangat deket. Dia juga punya meriam yang dikasih nama Senjata Malaikat yang bisa melubangi bulan. Buset deh.

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH ANIME CEWEK KEREN BERAMBUT PIRANG
SHIBA TATSUYA

Husbunya siapa nih? Emang cowok yang satu ini gak heran dijadiin husbu sama banyak fans cewek, tapi selain itu dia juga dikagumi sama fans cowok. Shiba Tatsuya dari anime Mahouka Koukou no Rettousei adalah salah satu tokoh pengguna pistol yang punya skill gila. Senjata yang Shiba Tatsuya gunain adalah pistol yang dikasih nama Silver Horn yang juga merupakan alat bantu sihir. Nah dengan senjatanya ini Tatsuya bisa membunuh lawannya dalam satu kali tembak saja. Blom cukup, Tatsuya juga punya kemampuan menyembuhkan diri secara kilat, jadi kalo luka atau cedera, bisa pulih lagi hanya dalam itungan detik. Sereeem!

SAKUNOSUKE ODA

oda1.jpg

Sakunosuke Oda atau lebih akrab disapa Odasaku dari anime kece Bungou Stray Dogs adalah seorang anggota Port Mafia. Dia penggemar berat novel dan enggan bunuh siapapun, gimanapun situasi dan kondisinya. Sakunosuke juga ngerawat beberapa anak yatim dan bantuin bapaknya buat nafkahin keluarga kecilnya. Tapi dibalik sikap baiknya itu, Sakunosuke adalah pengguna pistol yang memiliki kemampuan yang unik yang bisa melihat beberapa detik di masa depan, jadi dengan kemampuannya ini dia bisa menghindari setiap kematian yang ada. Gila nih ngakalin malaikat maut.

Dari semua pengguna pistol di atas, yang mana yang jadi jagoanmu?

 

Silahkan Berkomentar :