PhotoCollage_20210124_163559370.jpg

Jujutsu Kaisen yang memang dari awal memberikan kualitas anime yang menjanjikan, bikin hype di mana-mana. Apalagi anime ini digarap sama Mappa, salah satu rumah produksi terbaik di Jepang. Premis yang ditawarkan lumayan menarik, ditambah banyak tokoh di anime ini entah protagonis atau villain yang terlepas dari Itadori Yuuji sang tokoh utama, ternyata pada punya power yang masing-masing sangat unik, bahkan di antara mereka ada yang over power namun justru gak disebelin tapi malah bikin penasaran. Nah siapa aja sih tokoh-tokoh over power di anime Jujutsu Kaisen selain Itadori Yuuji? Sini mimin kasih tau.

TOUDOU AOI

aoijujutsu.jpg

Toudou Aoi ini kakak kelas Itadori Yuuji. Punya ciri fisik yang gampang banget dikenalin. Gede, keker, tapi lucunya Aoi ini seseorang yang sangat ngefans sama Takada, idol imut yang bikin Toudou Aoi klepek-klepek. Senpai yang satu ini punya stamina dan kekuatan yang gak boleh diremehkan loh. Serem banget. Konon nih, Toudou Aoi mampu ngalahin 100 iblis sekaligus karena stamina dan kekuatannya itu. Memang kadang nih orang suka nyebelin kalo ngomong apalagi kalo lawan bicaranya gak sependapat sama dirinya. Tapi kalo udah klik sama orang, Toudou Aoi bisa jadi seseorang yang sangat loyal.

NANAMI KENTO

nanami.jpg

Salah satu tokoh terbadass di anime Jujutsu Kaisen menurut mimin Kuroneko adalah orang ini. Kuat, super keren, dan punya kharisma khusus yang bikin orang langsung suka sama dia bahkan dari awal kemunculannya di manga atau anime. Nanami Kento adalah seorang pekerja kantoran yang bosen sama rutinitas kegiatan sehari-harinya yang gitu-gitu aja. Makanya dia memutuskan untuk gabung sebagai penyihir jujutsu. Jangan salah, walau berpenampilan sebagai pekerja kantoran dengan setelan jas dan dasi, Nanami ini ditakuti sama banyak iblis loh karena dia adalah jujutsu over power.

MAHITO

mahito.jpg

Mahito adalah iblis menyerupai manusia dan over power tentunya. Mau dilibas pake jurus apapun, si Mahito ini gak mati-mati. Mahito digambarkan sebagai iblis dengan oembawaan tenang, juga punya strategi cerdas. Makanya dia ini bisa dibilang iblis yang nyusahin banget. Para penyihir jujutsu harus putar otak buat menghadapi Mahito. Memang, bakal seru kalo anime selain punya tokoh utama yang over power, juga punya villain dengan kekuatan yang sama bahkan melebihi si protagonis. Bakal bikin greget!

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH ANIME DENGAN MATA YANG BERBEDA WARNA
RYOMEN SUKUNA

Sukuna-2.jpg

Ryomen Sukuna adalah iblis yang disebut kutukan paling berbahaya. Sukuna adalah kutukan yang over power dan bikin ribet gara-gara susah banget dikalahkan. Nah maka dari itu para penyihir jujutsu menyegelnya dengan memotong jari kaki tangan dan kakinya dan disimpen di tempat sakral. Itadori yang memakan jari Sukuna otomatis jadi “wadah” sehingga visual Sukuna ya berwujud fisik Itadori Yuuji. Meski iblis atau kutukan, Ryomen Sukuna ini malah jadi salah satu villain favorit karena kharismanya keren banget. Mimin juga suka tuh sama dia hehe.

SATORU GOJO

Satoru-Gojo-Workout-3.jpg

Udah bukan rahasia lagi kalo Satoru Gojo adalah salah satu tokoh utama di Jujutsu Kaisen yang iver power. Meski Gojo sensei punya kekuatan luar biasa, nih orang aslinya koplak dan gesrek banget. Ada aja tingkahnya yang justru sangat lucu dan jauh dari imej seorang guru. Tapi kalo udah serius, Gojo Sensei yang memiliki kekuatan tarung dan supernatural yang luar biasa ini ditakuti para iblis. Mereka gak berani sembrono di hadapan Satoru Gojo yang dengan kekuatannya sanggup membasmi iblis tanpa dia harus ngeluarin seluruh kemampuannya. Pokoknya buat dia, iblis mah enteng. Sekali hajar langsung pada nyerah. Mantap kan?

Nah itu dia 5 chara di anime Jujutsu Kaisen yang over power. Btw chara di Jujutsu Kaisen favorit kalian siapa aja? Share di kolom komentar ya.

Artikel terkait lainnya  5 KEMATIAN TOKOH ANIME YANG BIKIN AMBYAR

 

Silahkan Berkomentar :