PhotoCollage_20210128_193747177.jpg

Biasanya kalo nonton anime terutama cowok, suka banget sama tokoh-tokohnya yang kawaii dan ngegmeesin. Ada yang suka sama tokoh anime rambut panjang atau pendek, pokoknya yang bisa banget dijadiin waifu. Sayangnya nih, kekampretan anime bakal kita temuin saat kita tau ternyata tokoh yang kita sukai adalah trap alias jebakan. Dikira cewek taunya cowok. Apes banget emang. Makanya nih mimin pengen ngulas tokoh-tokoh trap di anime yang bisa bikin resah dan stres. Udah suka, taunya gendernya kagak jelas. Yuk kita bahas nih satu-satu, 5 tokoh trap paling meresahkan.

TOTSUKA SAIKA

totsuka2.jpg

Totsuka Saika adalah salah satu supporting chara di anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru atau yang lebih populer disebut Oregairu biar singkat padat dan jelas. Yang gak jelas nih si Totsuka. Raut dan ekspresi mukanya yang lembut, suaranya yang halus, sikapnya yang perhatian, murah senyum, manis dan dengan postur tubuh imut sampe bikin Hikigaya Hachiman kadang salah tingkah, siapa sangka Totsuka yang punya kepribadian sangat perempuan ini ternyata batangan alias cowok. Meski udah tau Totsuka cowok, tetep aja Hikki masih suka salah tingkah kalo udah dikasih perhatian sama Totsuka. Ngeriiii kwkwkk.

SHIOTA NAGISA

nagisa.jpg

Shiota Nagisa dari anime Ansatsu Kyoushitsu adalah salah satu tokoh anime yang bikin kita bingung. Bingung dia ini cewek apa cowok saking gak jelasnya. Dari segi fisik memang Nagisa ini gak gagah, udah gitu dari bentuk rambut dan suara dengan tone cewek, gak heran kalo banyak yang mengira Nagisa ini memang cewek. Tapi aslinya Shiota Nagisa ini cowok. Meski kesehariannya kalem, kalo aura pembunuh udah keluar dari dia, lawan gak akan bisa berkutik. Menurut Koro Sensei pun, Nagisa punya bakat membunuh dominan yang sangat natural dan menakutkan.

HAKU

haku-naruto-ec963a1dbf2567f9d8433aa7e69f0512.jpg

Gimana orang gak kejebak dengan tokoh yang satu ini. Kemunculannya pertama kali di anime Naruto langsung bikin para cowok demen dan menjadikannya waifu baru. Tapi langsung pada syok ketika mengetahui kalo Haku ini sebenernya cowok. Kalo cowok ngapain penampilannya bikin gagal fokus siiih kan kesel. Mengenakan kimono dengan rambut terurai plus memiliki watak yang lembut gak kayak pembunuh kebanyakan, awalnya Haku malah disebut saingannya Hinata dan para fans menilai Haku jauh lebih cantik bila dibandingkan dengan Sakura.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Bergenre Fantasy Yang Memiliki Grafik Keren!
HIDERI KANZAKI

kanzaki.jpg

Siapa aja nih yang kejebak gara-gara trap yang satu ini? Hideri Kanzaki emang trap yang bikin gedeg. Dengan penampilan kawaii sebagai waitres cewek, lalu rambut abu-abu panjang pake pita plus tingkah lakunya yang cewek banget, Hideri Kanzaki dari anime Blend S berhasil mengelabui banyak pecinta anime. Tadinya banyak yang mau jadiin dia waifu tapi langsung batal begitu tau kalo Hideri yang super duper kawaii ini ternyata seorang cewek. Bener-bener meresahkan banget nih.

PICO

pico.jpg

Trap paling meresahkan di seluruh jagat per-animean. Sejak awal kemunculannya dengan packaging dia yang imut, banyak manusia-manusia lugu yang tertipu, terbohongi secara brutal oleh chara anime yang satu ini. Mimin udah gak ngerti lagi sama nih chara. Mukanya emang cewek tapi ternyata cowok. Chara dari anime laknat Boku No Pico ini berhasil meraih label sebagai trap paling meresahkan dan paling ngeselin sepanjang masa. Buat yang belum nonton animenya mimin sarankan gak nonton kalo gak mau masa depan kalian ternodai kwkwkwk.

Nah itu dia tokoh-tokoh trap di anime yang sangat meresahkan jiwa raga. Ada yang mau nambahin? Cuss ke kolom komentar ya.

 

Artikel terkait lainnya  5 REKOMENDASI ANIME TENTANG PECINTA MAKANAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here