Meski para penjahat di anime Boku no Hero Academia emang pada sadis, tapi gak bisa dipungkiri kalo beberapa di antara mereka memang villain yang keren, terutama dengan quirk yang mereka miliki. Mimin juga punya nih daftar villain di anime Boku no Hero Academia yang mimin nilai sangat keren dan beneran sadis. Mungkin villain kesukaan kalian juga ada di daftar ini. Langsung aja disimak ulasan mimin ya. Ini dia 5 villain terkeren di Boku no Hero Academia versi Mimin Kuroneko.

TOGA HIMIKO

Meski sadis dan gak punya hati, mimin harus akui kalo Toga Himiko ini kece parah. Dengan desain visual yang kawaii dengan penampilan kayak anak sekolah, lalu rambut double ponytail samping berwarna pirang, plus muka yang imut, Toga Himiko wajib banget ada di daftar ini. Toga ini sebenernya bis nuga jadi hero, secara quirknya pasti berguna kalo ngelawan penjahat. Sayangnya dia lebih memilih untuk berada di sisi para penjahat karena dendam atas masa lalunya.

DABI

Dari awal kemunculannya, Dabi udah jago bikin bulu kuduk merinding. Entah dengan penampilannya yang nyeremin, atau dengan quirknya yang ternyata sangat mematikan. Setelah terkuak kalo Dabi adalah kakak kandung Todoroki Shouto alias anaknya Endeavour yang dikira udah meninggal, aura seremnya malah makin nambah. Dabi, yang nama aslinya adalah Todoroki Touya, dikira meninggal terbakar. Aliansi penjahat lalu memperbaiki struktur tubuhnya sampe dia bisa jadi kayak sekarang. Jujur aja, Dabi itu keren banget. Tipe penjahat yang hnaya dengan senyum aja udah bikin merinding.

Artikel terkait lainnya  5 FAKTA MENARIK AGATSUMA ZENITSU
STAIN

Ideologi Stain tentang hero dan villain emang menyesatkan. Tapi skill dan quirknya yang nyeremin sanggup nikin kita merinding sekaligus kagum. Stain adalah solo villain yang menebarkan ideologinya dengan aksi. Jadi di gak hanya koar-koar doang. Dia juga gak main-main kalo menghabisi targetnya. Quirk yang dia miliki cukup unik. Bloodcrudle merupakan Quirk yang mengharuskan Stain meminum darah targetnya untuk membuat lumpuh musuhnya. Namun, dia harus memperhitungkan golongan darah korbannya.

SHIGARAKI TOMURA

Di urutan kedua, ada Shigaraki Tomora yang sampe saat ini susah banget buat dikalahkan. Jelas sih, dia punya quirk decay yang mengerikan. Sekali sentuh, musuh bisa langsung hancur jadi debu. Kurang serem gimana coba. Masa lalu Shigaraki Tomura yang pahit bikin dia jadi kayak sekarang. Dari fisik, udah gak diragukan lagi kalo dia bisa langsung bikin merinding. Cara dia ngomong pun beneran nakutin. Tapi harus diakui, quirk dan kekuatan Shigaraki ini mengagumkan dan sangat unik.

ALL FOR ONE

Wajib diakui nih, kalo penjahat paling jahat, paling kejam, paling serem plus paling kut di anime Boku no Hero Academia adalah All For One. Dia diem aja udah serem, apalagi kalo udah membunuh targetnya. Segampang itu. Dari segi penampilan, level seremnya sama kayak Shigaraki Tomura. Dari segi kekuatan, All For One sampe ga susah buat bikin para pro hero bergidik. Masih inget kan gimana ekspresi ketakutan Deku dan temen-temennya ketika hendak nyelametin Bakugou yang diculik? Itu masih belum berhadapan aja udah bikin nyali menciut. Ngeriii!!

Artikel terkait lainnya  5 CEWEK RAMBUT PINK PALING GEMESIN VERSI ADMIN KURONEKO

Kalo penjahat yang serem tapi kalian kagumi di Boku no Hero Academia siapa aja?

 

Silahkan Berkomentar :