Para admiral atau Laksamana Laut adalah karakter terkuat di One Piece yang dimiliki oleh pemerintah dunia dan merupakan pejuang yang paling ditakuti di lautan. Saat ini ada tiga Laksamana Laut yang sangat kuat dan ketiganya pada dasarnya adalah monster yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Namun kali ini Koruneko-ku, mencoba merilis daftar  karakter-karaker di One Piece yang memilki kekuatan super dan mungkin bisa bertarung melawan monster-monster ini dan menang.

  1. Shanks
Shanks
Shanks

Shanks bisa dibilang bajak laut terkuat tanpa kekuatan Buah Iblis. Dia adalah kapten Bajak Laut Rambut Merah. Shank masuk dalam daftar ini karena ia adalah mantan anggota Pirates Roger sebelum kru dibubarkan. Kekuatan Shanks berasal dari Hakis-nya, yang merupakan yang terkuat dalam seri One Piece. Namun ia kehilangan setengah kekuatanya setelah kehilangan tangan kirinya

 

  1. Benn Beckman
Benn Beckman
Benn Beckman

Benn adalah tangan kanan Shanks. Kemampuan utama Benn belum diperlihatkan tetapi secara fisik dia terlihat seperti pria yang kuat. Namun, apa yang membuatnya mendapatkan tempat di daftar ini adalah fakta bahwa ia berhasil menakut-nakuti Kizaru, apakah itu lelucon atau Kizaru serius adalah topik diskusi lainnya

 

  1. Dracule Mihawk
Dracule Mihawk
Dracule Mihawk

Mihawk mungkin bukanlah Yonko atau orang terdekat dengan Yonko. Tapi dia bisa dengan mudah menghancurkan seorang laksamana dengan pedangnya yang tak tertandingi dan dia adalah salah satu Busoshoku Haki terkuat.

 

  1. Marco
Marco
Marco

Marco adalah pemimpin baru bajak laut Whitebeard. Kemampuan Marco yang tak tertandingi berasal dari buah iblisnya, yang memungkinkannya untuk menjadi phoenix, yang mampu meregenerasi tubuhnya dengan cepat. Dengan kekuatannya  ini setiap luka yang ada pada dirinya mampu disembuhkan seketika. Dia mampu menahan serangan Kizaru, yang dapat menembus bahkan orang terkuat termasuk Shirohige. Meksipun Marco tidak bisa mengalahkan Akainu, tetapi dia mungkin mampu mengalahkan sisa laksamana dalam pertandingan yang sangat ketat.

Baca Juga :   Big Mom Amnesia – Review One Piece Chapter 931

 

  1. Kuzan (Aokiji)
Kuzan
Kuzan

Kuzan adalah seorang mantan laksamana, namun ia meninggalkan angkatan laut setelah pertempuran hidup dan mati dengan Akainu. Tak diragukan lagi jika dia dalah salah satu karakter terkuat dalam seri ini. Kuzan memiliki buah iblis yang sangat kuat yakni Hie Hie no Mi, yang memungkinkannya untuk membuat dan mengubah dirinya menjadi es sesuka hati. Dia cukup kuat untuk menahan dan bahkan hampir membunuh Akainu dalam pertempuran kematian mereka.

 

4.Kaido
Kaido
Kaido

Kaido adalah Yonko dan kapten dari Beats Pirates. Kaido adalah sosok  manusia setengah binatang terkuat di dunia dan desas-desus menyatakan bahwa dia abadi. Kaido menjadi sosok yang disebut-sebut mampu mengalahkan para admiral. Kekuatan utama Kaido berasal dari kekuatan fisiknya. Dia adalah makhluk terkuat dalam seri ini. Dalam beberapa pertarungan tampak jelas bahwa tidak ada senjata yang mampu melukainya. Dia bisa bertahan jatuh dari ketinggian 10.000 meter di atas tanah. Dia bersama dengan Shanks dan Big Mom adalah satu-satunya yang masih hidup dalam pertemuan melawan Aikanu.

 

3.Big Mom
Bigmom
Big Mom

Big Mom adalah Yonko dan bajak laut yang sangat berbahaya, bahkan Raja Bajak Laut yang hebat di Gol D. Roger tidak mau menghadapinya. The Queen of Totto Land dan Sweet Commanders-nya adalah kelompok yang sangat berbahaya. Big Mom  benar-benar dapat mengendalikan cuaca dengan kekuatan Buah Iblisnya. Selain itu Big Mom juga memiliki kekuatan yang mampu memanipulasi jiwa siapa pun yang dikehendakinya. Dia dapat mengambil seluruh jiwa yang ada, membunuhnya atau bahkan mengambil sebagian dari jiwa untuk mengurangi masa hidup seseorang. Terlepas dari itu, kekuatan Big Mom saat ini adalah yang terkuat dalam setelah Kaido dalam seri ini.

 

2 . Blackbeard
Kurohige
Kurohige

Blackbeard adalah Laksamana Bajak Laut Blackbeard dan ia menjadi salah satu dari Empat Kaisar ketika mengambil tempat Whitebeard setelah kematiannya. Selain itu dia juga merupakan  salah satu Shichibukai juga. Blackbeard  memiliki daya tahan dan kekuatan fisik yang luar biasa. Dia mampu menahan serangan Gelembung Gelembung Whitebeard dan tebasan dari Bisento-nya dengan sedikit atau tidak ada kerusakan sama sekali. Buah Iblisnya yang pertama ia miliki adalah Yami-Yami no Mi yang dengan kekuatannya Blackbeard  dapat menciptakan lubang hitam yang benar-benar menyebalkan karena semuanya menjadi kehampaan dengan tarikan gravitasinya, dah juga menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya. Blackbeard juga bisa menyerap serangan atau proyektil dan meluncurkannya kembali. Dan begitu dia menyentuh pengguna Buah Iblis lainnya, dia dapat menonaktifkan kekuatan mereka. Seolah-olah ini tidak cukup, setelah kematian Whitebeard, dia entah bagaimana bisa menyerap kekuatannya, sekarang menjadi satu-satunya orang yang diketahui untuk menggunakan kekuatan dua Buah Iblis. Dia bahkan mungkin memiliki lebih dari dua buah iblis sekarang! Itu sebabnya dia ada di nomor 2.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime Seperti Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita!

 

1.Monkey D. Dragon
Monkey D. Dragon
Monkey D. Dragon

Anak dari Garp dan ayah dari Monkey D. Luffy, ini adalah seorang pemimpin Tentara Revolusioner dan juga orang yang paling dicari di dunia. Menjadi orang yang paling dicari di dunia dan bertanggung jawab atas bajak laut yang kejam adalah indikasi bahwa orang ini harus berada pada tingkat yang sama dengan Laksamana Kelautan. Meskipun ia jarang  menggunakan banyak kekuatannya, namun, ia diberi label sebagai salah satu karakter terkuat oleh banyak orang.

9 Bajak Laut yang dapat seimbang atau mengalahkan Admiral Angkatan Laut!!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :