PhotoCollage_20210319_120412386.jpg

Emang paling oke kalo di suatu anime yang keren itu gak cuma tokoh-tokoh utamanya tapi juga tokoh penjahatnya. Kita bakal dikasih opsi yang bagus mengenai pemikiran kita tentang para villain. Ngomongin anime yang punya tokoh jahat keren, pasti bakal langsung kepikiran sama Naruto. Naruto punya Akatsuki sebagai antagonis dan harus diakui, anggota-anggotanya pada keren. Kekuatan mereka sama sekali gak bisa diremehin begitu aja. Kali ini mimin bakal ngulas siapa aja anggota Akatsuki plus kekuatan yang mereka miliki mulai dari urutan terakhir. Yuk langsung aja disimak.

ZETSU

zetsu3.jpg

Di urutan paling akhir atau urutan sepuluh ada Zetsu. Maksud Zetsu di sini hitam dan putih ya soalnya kalo diitung individu mereka tetep ada di urutan dengan kekuatan terlemah dan gak punya efek gede yang berarti. Zetsu ini memang bukan tipe petarung melainkan lebih ke tipe pengamat atau mata-mata. Alesannya karena mereka bisa dengan gampang menyatu dengan alam atau permukaan jadi lebih oke kalo ngamatin bukan bertarung. Kemmapuannya itu disesuaikan juga dengan tingkat kekuatannya. Udah pasti kalo soal gelud mah Zetsu gak terlalu kuat atau bisa diandalkan. Walaupun begitu Zetsu hitam punya kemampuan buat bertarung namun masih kalah jauh sama anggota Akatsuki yang lain.

HIDAN

hidan-naruto-a92b5fc5cdf1d0ddf63e980ded36e9f2.jpg

Urutan kesembilan ditempatin sama Hidan si pemuja Dewa Jashin yang bisa dibilang salh satu yang paling populer dan dikagumi karena salah satu kelebihannya yaitu gak bisa mati. Emang sih Hidan ini abadi selama kepalanya gak hancur. Itu serem banget kan. Tapi tetep aja Hidan dinilai bukn petarung yang kuat karena gak kuat kalo bertarung sendirian. Buat memang gelud, Hidan masih butuh bantuan dari Kakuzu. Kalau ada petarung cepat yang mutilasi Hidan dan gak ada yang bantuin nyambungin tubuhnya, maka bisa kita lihat sendiri hasilnya seperti pertarungan Shikamaru melawan Hidan.

DEIDARA

Deidara3.jpg

Kalo soal ledakan sih Deidara paling oke tapi masalahnya Deidara adalah petarung jarak jauh, bukan jarak dekat. Mimin tempatkan Deidara di urutan kedelapan. Kemampuannya dengan serangan ledakan emang gokil banget. Tapi sekalinya dia ketemu petarung jarak deket dengan gerakan cepet, Deidara gak bisa menghalaunya seperti dia lagi ada di jarak jauh. Misal kalo dia tarung sama Sasuke atau yang lain dari jarak dekat, bisa dipastiin Deidara akan cepet kalah.

Artikel terkait lainnya  5 COUPLE DI ANIME YANG AKHIRNYA MENIKAH
SASORI

sasori.jpg

Partner Deidara ini ada di urutan ketujuh sebagai anggota Akatsuki terkuat. Sebenernya Sasori ini kuat dan gak gampang dikalahin karena dia punya Kugutsu. Kugutsu milik Sasori memiliki banyak kegunaan dalam bertarung, termasuk racun-racun berbahayanya. Selain itu Kugutsu Kazekage Ketiga juga sangat berguna dan tubuh Kugutsu Sasori juga sangat kuat dan cepat. Tapi sayangnya jantungnya Sasori inilah yang jadi kelemahannya.

KONAN

konan.jpeg

Di urutan keenam ada Konan. Konan itu salah satu anggota Akatsuki yang kuat. Gak cuma Sasori, dia juga yang ngalahin Han, Jinchuriki dari Ekor Lima. Kemampuan kertasnya juga gak bisa dibilang main-main dan gak boleh diremehin. Kemampuannya itu sangat berguna di pertarungan apalagi kalo dalam jumlah banyak yang dengan skala ledaknya yang sangat berbahaya. Satu lagi teknik Konan yang memorable adalah kemampuan membuat kertas-kertasnya itu menjadi tajam, jelas banget sangat berbahaya dalam pertarungan.

Nah, itu dia part pertama dari deretan para anggota Akatsuki dari urutan terakhir sampai urutan enam.

 

 

Silahkan Berkomentar :