PhotoCollage_20210319_125741402.jpg

Setelah mimin kemaren udah ngulas tentang para anggota Akatsuki dari urutan kesepuluh sampe keenam, maka kali ini giliran urutan kelima sampe kesatu yang diulas. Udah dijelasin kan kalo anime yang punya villain kece itu bakal lebih greget ditonton karena gak akan monoton. Si tokoh utama yang akan lebih berjuang buat lebih kuat gara-gara penjahatnya juga kuat adalah pemandangan yang oke banget. Salah satu villain yang juga difavoritkan sama banyak pecinta anime adalah Akatsuki ini. Siapa aja nih di urutan kelima sampe kesatu? Yuk kita meluncur ke pembahasannya.

KAKUZU

kakuzu.jpg

Hampir sama kayak Hidan yang hampir gak bisa mati tapi satu level di atas Hidan soal bertarung. Yup, Kakuzu lebih kuat dalam hal pertarungan bahkan bisa dikatakan ahli soal ini. Kalo ada yang nanya kenapa Kakuzu juga abadi, jawabannya adalah dia bisa abadi karena mengganti jantungnya dengan jantung orang lain dan total ada lima jantung. Ngeri amat dah. Gak hanya itu. Setiap jantung yang ada pada dirinya itu punya satu elemen, jadi jelas kan dengan lima jantung dia bisa pake lima elemen sekaligus. Dia juga udah hidup sejak era Hashirama dan sempat selamat ketika mencoba membunuh Hashirama.

KISAME

Kisame2.jpg

Di urutan keempat ada Kisame yang punya kekuatan gokil. Kisame yang dijuluki sang Monster Tanpa Ekor ini punya stok chakra yang gede banget karena itu Samehada betah deket-deket sama Kisame. Gak cuma itu, kemampuan teknik air atau Suiton miliknya juga bukan sembarangan. Sebagai pengguna pedang, dia mampu mengkombinasikan kekuatannya dengan Samehada, bahkan dia juga bisa bergabung dengan Samehada dan jadi lebih kuat lagi.

UCHIHA ITACHI

Di urutan ketiga ada anggota Akatsuki ikemen yang beneran cowok sejati. Sebelum terkuak apa tujuan Itachi ngebantai klannya sendiri plus ortunya, semua pada eneg sama dia. Tapi pas semua kebuka, kita bisa langsung nyesek karena ngebayangin luka yang dialami Itachi demi melindungi desa dan orang-orang. Itachi gak hanya ahli soal Genjutsu, tapi juga kekuatan terhebatnya justru adalah Mangekyou Sharingan yang bisa membuat Amaterasu dan juga Susano’o. Susano’o miliknya sendiri menggunakan perisai Yata no Kagami dan pedang Totsuka yang bisa menyegel lawannya.

Artikel terkait lainnya  KENALAN DENGAN 5 ELIT TOTSUKI BARU (PART 2)
PAIN

Di urutan kedua gak heran lah kalo ditempatin sama Pain. Pain atau Nagato dengan Rinnegan kayak paket lengkap tipe-tipe kekuatan dahsyat. Kalo keenam Pain bertempur atau bertarung bersamaan, maka hasilnya udah bisa diprediksi bahkan diliat. Satu desa ancur berantakan. Serangan-serangan milik Pain emang selalu berskala besar. Ketika Edo Tensei pun, Nagato bisa ngilangin Amaterasu yang dilntarkan Itachi ke seluruh tubuhnya dengan menggunakan Shinra Tensei. Jadi udah jelas banget kenapa Pain ada di urutan kedua karena memang selain ahli bertarung, kekuatannya gede banget. Parah emang nih.

OBITO

Di urutan pertama niih…siapa lagi kalo bukan Obito yang gunain Rinnegan. Kenapa begitu? Soalnya Obito yang lagi gunain Rinnegan itu bisa ngendaliin Bijuu dan juga jika dikombinasikan dengan Kamui maka Obito bener-bener jadi lawan yang sangat sulit buat dikalahin. Udah gitu Rinnegan milik Obito ini bisa ngebantu Itachi ngebantai semua klan Uchiha yang notabene pada kuat. Ini menegaskan bahwa dengan kekuatan matanya sendiri aja Obito udah sangat kuat banget dan jadi musuh yang sangat disegani.

Nah itulah keseluruhan pembahasan para anggota Akatsuki yang sangat kuat urutan kelima sampai kesatu. Dari semua anggota Akatsuki, yang mana nih yang jadi kesenengan kalian? Coba share di kolom komentar ya.

 

Silahkan Berkomentar :