Mina-san konnichiwa. Kali ini mimin pengen banget mengulas best duo di anime paling keren versi Kuroneko. Duo, combo atau pasangan di anime bisa diartikan sebagai partner antara cowok dengan cowok dan banyak diminati. Hal itu wajar saja, mengingat duo di anime biasanya menghadirkan chemistry pertemanan yang unik, tidak biasa, punya ciri khas dan pastinya bikin gregetan.

Banyak banget sebenernya best duo di anime dengan kelebihan-kelebihan istimewa sehingga fans menjagokan mereka sebagai best duo terkeren, terkece dan terfavorit. Di sini mimin akan mengulas 5 best duo pilihan mimin. Kira-kira best duo paling keren versi kalian ada di daftar ini gak, ya? Nyok ah diintip nih.

TETSUYA KUROKO-KAGAMI TAIGA

Taiga Kagami | Kuroko no Basuke Wiki | Fandom

Gak bisa dipungkiri kalau duo Tetsuya Kuroko si mantan Kiseki no Sedai dan Kagami Taiga si murid pindahan yang jago basket di anime genre sport Kuroko no Basuke merupakan salah satu duo paling berkesan. Persahabatan yang terjalin meski watak mereka jauh beda namun karena sama-sama suka basket, menjadikan mereka salah satu duo dengan kekompakan absolute yang aksinya selalu ditunggu. Kuroko dengan hawa keberadaan super tipis dan Kagami yang emosian plus kadang barbar adalah perpaduan yang seringkali menghadirkan scenes kocak. Banyak yang mengidolakan mereka sebagai partner terbaik di anime sport. Kebersamaan mereka sebagai tim basket SMA Seirin sayangnya kudu berakhir nih dengan adegan baper di movienya yang berjudul Kuroko no Basuke The Last Game. Adegan ending di mana Kagami harus meninggalkan Jepang untuk terbang menuju Amerika. Usut punya usut nih, sebagai salah satu pebasket dengan bakat super gokil, Kagami terpilih oleh salah satu sekolah basket terbaik di sana untuk lebih mengembangkan talentanya sebagai tukang cilok pebasket professional. Ah gila jadi baper, nih.

MIDORIYA IZUKU-KATSUKI BAKUGOU

Will Bakugo and Deku become friends again? - Quora

Dua protagonist dari anime Boku no Hero Academia ini gak boleh gak masuk daftar 5 best duo paling keren. Midoriya Izuku yang polos dan Bakugou yang tiap hari kerjaannya ngomel plus marah-marah mulu kayak cewek PMS emang layak masuk daftar best duo berkat keunikan keduanya. Sama-sama ingin menjadi hero penyelamat umat manusia dan memerangi kejahatan, menempatkan mereka berdua sebagai rival dengan persaingan sengit tetapi juga tersirat rasa saling peduli namun ogah diperlihatkan. Dengan kata lain adalah hubungan frenemy gengsian terutama Bakugou. Bakugou adalah tipe cowok galak yang gak betah kalau gak ngajak berantem tapi juga pengen diperhatiin. Bener-bener bikin ribet. Sedangkan Midoriya Izuku atau biasa dipanggil Deku senantiasa mengajak Bakugou akur tapi ditolak mulu, kadang-kadang bikin Deku kesel juga tapi sayang. Ibaratnya nih, mereka itu musuh rasa sobat.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 276 - Giliran Kami Melindungimu.
HINATA SHOYO-KAGEYAMA TOBIO

7 Duo dalam Anime yang Sulit Dikalahkan (3)

Tim voli SMA Karasuno yang performanya menurun setelah masuk turnamen nasional terselamatkan berkat kehadiran duo Hinata-Kageyama di anime Haikyuu!! Mereka berdua layaknya angin segar bagi tim voli Karasuno karena dapat saling melengkapi satu sama lain. Hinata memiliki kemampuan reflek dan kecepatan super mantap walau hanya dengan tinggi badannya yang di bawah rata-rata untuk ukuran pemain voli-alias cebol- sebagai partner terbaik Kageyama. Sehingga dapat dikatakan bahwa hanya dialah yang mampu menerima Quick Attack yang dilancarkan Kageyama ketika dia melakukan pass. Reflect seperti ini sangat jarang dimiliki oleh orang lain. Emang sih mereka lebih banyak gak akurnya tapi kekompakan super kece dari keduanya sanggup bikin tim lawan kewalahan. Maka wajar saja kalau duo Hinata-Kageyama disebut sebagai salah satu combo terbaik tim olahraga voli di dunia anime. Keren, euy!

OGA TATSUMI-BABY BEEL

OGA.png

Duo Oga Tatsumi dan Baby Beel dari anime Beelzebub adalah duo paling absurd. Kebayang repotnya seorang Oga Tatsumi yang notabene berandal tukang berantem kudu ngasuh bayi. Bayinya pun bukan bayi biasa melainkan bayi iblis yang memiliki nama lengkap Kaiser de Emperana Beelzebub IV. Dia adalah anak bungsu dari Raja Iblis. Baby Beel atau biasa dipanggil Beel bo oleh Oga, selalu menempel ke punggung Oga atau duduk di kepalanya. Oga kepaksa jadi ayah duniawi Beel bo karena terikat kontrak. Selain itu di mata Alaindelon si pembawa Beel bo ke dunia manusia, Oga memiliki kriteria mirip Raja Iblis. Kuat, songong, seenak jidat tapi bisa menjadi pelindung ideal bagi bayi Raja Iblis. Adegan-adegan mereka berdua yang koplak menghadirkan chemistry unik dan gemesin yang layak masuk daftar 5 best duo paling keren di anime.

UZUMAKI NARUTO-UCHIHA SASUKE

Sasuke dan Naruto Masuk! Ini 7 Persaingan Rival Terheboh di Anime!

Nartoooh…!!

Saskeeeh…!!

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Yang Lucu dan Imut (Moe)!

Gak afdol rasanya kalo duo mantap ini ga masuk di deretan 5 best duo di anime. Fenomenal, beken, heboh, tak tergantikan. Rivalitas Naruto dan Sasuke adalah rivalitas yang paling ikonik di jagat per-anime-an. Suka rebut kalo ketemu, tapi juga saling respect. Ini merupakan rivalitas elegan yang memang dihormati di dunia anime. Naruto dan Sasuke yang sama-sama memiliki kehidupan suram, mau gak mau memunculkan kedekatan spesial di antara keduanya. Kalau disuruh memilih pun, rata-rata fans mengalami dilema dan kegalauan tingkat Hokage, alias susah banget milihnya antara Naruto yang pantang menyerah ataukah Sasuke yang ganteng dan punya kekuatan kece. Biar adil, dua-duanya aja. Hehe.

Nah, itulah 5 best duo paling keren pilihan mimin Kuroneko. Kalo best duo versi kalian siapa aja, nih? Share di kolom komentar ya..!

BestDuo, Anime, 5BestDuo, KurokonoBasuke, KurokoTetsuya, KagamiTaiga, Haikyuu, KageyamaTobio, HinataShoyo, Sport, Combo, BokunoHeroAcademia, Deku, Bakugou, Beelzebub, OgaTatsumi,BeelBo, Naruto , Sasuke, 5HalAnime

Silahkan Berkomentar :