E:\PhotoCollage_20210607_134252664(1).jpg

Masih banyak banget nih hal yang bisa digali dari anime Tokyo Revengers. Mulai dari tokoh-tokohnya, ceritanya, gengnya, pokoknya banyak banget. Tokoh utama anime ini, Takemichi, melakukan time leap untuk mengubah masa lalu. Fisiknya pun kembali ke masa dia masih smp, masih pacaran sama Hinata dan masih punya banyak temen, gak kayak kehidupannya di masa depan yang ternyata suram. Nah kemampuan time leap ini ternyata gak hanya diketahui oleh satu orang. Tapi banyak. Nah siapa aja nih orang-orang yang tau kalo Takemichi adalah time leaper selain Mikey? Sini simak ulasan mimin ya.

TACHIBANA NAOTO

Impresi Awal Tokyo Revengers: Kembali ke Masa Lalu untuk Mengubah Masa Depan

Udah rahasia umum ini mah kalo orang pertama yang mengetahui kemampuan Takemichi time leap adalah Tachibana Naoto, adek dari Tachibana Hinata yang gak lain gak bukan adalah pacar Takemichi. Selain mengetahui kemampuan time leap Takemichi, Naoto juga sebagai pemicu, pendorong juga perantara bagi Takemichi agar dirinya bisa melompat ke masa lalu. Plus Takemichi dan Naoto punya tujuan yang sama yaitu menyelamatkan Hinata dari terbunuhnya dirinya di masa depan. Hal itulah yang membuat Naoto mengetahui kemampuan Takemichi, dan dia pun juga yang membuat Takemichi terus berusaha untuk mengubah apa yang terjadi pada kakak dan dirinya di masa depan.

MATSUNO CHIFUYU

chifuyu matsuno || tokyo revengers - YouTube

Orang selanjutnya yang mengetahui rahasia Takemichi adalah Matsuno Chifuyu. Selain partner, Chifuyu adalah salah satu orang yang paling deket sama Takemichi saat ini. Maka dari itu Takemichi ngasih tau rahasianya sebagai time leaper kepada Chifuyu. Takemichi juga ngasih tau kalo di masa depan, Chifuyu mati karena Kisaki. Takemichi menjelaskan hal itu sama Chifuyu. Makanya mereka berdua bahu membahu untuk ngalahin Kisaki agar apa yang terjadi di masa depan bisa diubah.

TACHIBANA HINATA

4 Fakta Hinata Tachibana "Tokyo Revengers", Alasan Utama Takemichi Dalam Merubah Masa Lalu - Duniamasa

Selain Naoto, akhirnya orang selanjutnya yang mengetahui kemampuan Takemichi sebagai seorang time leaper adalah pacarnya Takemichi sendiri yaitu Tachibana Hinata. Setelah melakukan time leap dan mengetahui kalo misinya gagal plus malah lebih buruk dari sebelumnya, Takemichi balik lagi ke masa lalu. Takemichi mengoceh kepada Naoto kecil gara-gara frustrasi. Ocehan Takemichi itu ternyata didenger sama Hinata yang berdiri di belakangnya. Hinata akhirnya mengetahui semuanya termasuk fakta bahwa di masa depan dirinya akan mati terbunuh.

Artikel terkait lainnya  FAKTA-FAKTA MENARIK CHIHIRO SPIRITED AWAY
DRAKEN

Tokyo Revenger Episode 6: Dalang Pembunuhan Draken Ditemukan? - KINCIR.com

Draken mengetahui kemampuan time leap Takemichi barengan sama Mikey, karena diberitahu oleh Hinata. Ketika terjadi perang antara Touman dan Tenjiku, Mikey dan Draken gak ikut karena Emma barunsaja terbunuh oleh Kisaki. Touman kalah setelah Kakucho dan Izana muncul dan turun tangan. Setelah diberitau oleh Hinata semuanya, akhirnya Mikey dan Draken sepakat buat dateng bantuin Touman yang udah terpojok oleh Tenjiku.

KISAKI TETTA

Siapa Juara Ini Daftar 9 Karakter Kuat Di Tokyo Revengers

Pada akhirnya, Kisaki Tetta juga mengetahui kalo Takemichi adalah seorang time leaper. Kisaki emang dikenal sebagai orang yang sangat cerdas bahkan jenius sampe dijuluki Bocah Ajaib. Kisaki yang kecerdasannya di atas rata-rata sebenernya udah memperkirakan fakta bahwa Takemichi bisa lakuin time leap. Dan perkirannya itu ternyata gak meleset setelah Takemichi sendiri yang ngasih tau hal itu. Takemichi ngasih tau Kisaki karena dia mengira Kisaki juga punya kemampuan time leap yang sama kayak dirinya. Ckckck.

Banyak juga ya ternyata yang tau kalo Takemichi bisa lakuin time leap. Gimana nih ulasan mimin kali ini? Kasih tanggepan di kolom komentar ya.

 

Silahkan Berkomentar :