Mina-san apa kabarnya, nih? Di postingan kali ini mimin ingin banget mengulas mengenai 5 tokoh anime yang cocok dijadikan imouto. Di banyak anime, seringkali kita nemuin tokoh imouto. Imouto berarti adik perempuan. Adik perempuan ini biasanya ngasih warna tersendiri yang bikin anime tersebut lebih asik dan ditunggu-tunggu para fansnya. Punya adek perempuan kawaii atau imut biasanya bakalan bikin si kakak sayang banget sama adeknya ini, karena selain imut, juga punya ciri khas yang bikin gemes. Yuk cekidot daftarnya, siapa tau dari ulasan yang mimin kasih ada yang jadi favorit kalian. Mari kita mulai. Yossshhh!!

 

DAIDOUJI TOMOYO

Tomoyo Daidoji | Cardcaptor sakura, Cardcaptor, Sakura

Daidouji Tomoyo adalah salah satu tokoh di anime Cardcaptor Sakura. Cantik, imut, kaya raya, dan amat sangat peduli sama Sakura Kinomoto, temen sekelas sekaligus sepupunya. Perhatian super yang diberikan Tomoyo Sakura itu bisa dibilang total banget. Tomoyo sering banget membuat kostum khusus yang unik dan kawaii untuk Sakura ketika mengumpulkan Kartu Clow dan merekamnya agar gak ada satu momen pun yang terlewatkan. Pokoknya kalo soal Sakura, Tomoyo selalu jadi yang terdepan. Nah dengan sifat dan sikapnya yang super perhatian, mimin menempatkan Tomoyo menjadi salah satu tokoh anime yang cocok dijadikan imouto versi mimin Kuroneko.

HIRASAWA UI

Ui Hirasawa, k-on, hirasawa ui, girl, bang, wonder, HD wallpaper | Wallpaperbetter

Cara Hirasawa Ui perhatian sama kakaknya bener-bener bikin iri. Selain lemah lembut, cerdas dan jago masak, Ui merupakan salah satu tokoh di anime K-on yang juga diceritakan sebagai adik perempuan dari Hirasawa Yui. Ui adalah salah satu tipe imouto paling ideal dan idaman yang ada di anime. Siapa coba yang gak mau punya adek cewek kayak Ui? Ui lebih sering mikirin kakaknya ketimbang dirinya sendiri. Sampai-sampai Ui memutuskan untuk satu sekolah dengan Yui biar bisa mantau dan ngejaga kakaknya itu. Sweet abis. Pokoknya di tangan adek cewek kayak Ui, yang jadi kakaknya bakal terus dimanjain sama perhatian dan makanan-makanan enak. Mantap banget!

NAKIRI ALICE

Mimpi ketiban apaan nih kalo punya adek macam Nakiri Alice? Nakiri Alice adalah salah satu dari 10 elit Totsuki di anime Shokugeki no Souma yang merupakan sepupu dari Nakiri Erina. Desain karakter Nakiri Alice menurut mimin satisfying banget. Dengan body bohay, muka kece plus kemampuannya yang di atas rata-rata di dunia kuliner, Nakiri Alice wajib banget nih mimin masukin ke daftar 5 tokoh anime yang cocok dijadikan imouto. Meski Alice orangnya rada judes, tapi dia peduli dengan sepupu dan temen-temennya di Totsuki. Udah gitu dia jenius banget soal memasak khususnya di teknik molecular gastronomi. Dijamin kalo punya adek kayak Alice, tiap hari bakal disuguhin makanan-makanan yang gak hanya enak tapi juga estetik. Dan karena cantik banget nih, gak bakal malu-maluin kalo dibawa ke kondangan. Hihi.

Artikel terkait lainnya  5 Fakta Buah Setan Yang Wajib Kalian Baca
DOMA UMARU

Tiap hari mageran, males-malesan, kerjaannya maen game sambil ngemil tapi kalo imutnya ga ngotak kayak Umaru, siapapun gak akan nolak jadi kakaknya di dunia nyata. Doma Umaru adalah tokoh sentral di anime Himouto Umaru-chan dan dia adalah adik dari Taihei Doma. Walau kadang ngeselin gara-gara rebahan mulu, tapi otaknya yang encer itu bikin bangga. Punya adek hobi rebahan sambil maen game tapi nilai-nilai di sekolahnya selalu bagus otomatis bikin si kakak gak bisa protes hehehe.

HAKASE

Kalo pernah menonton anime komedi absurd Nichijou, pasti gak bakalan lupa sama chara yang satu ini. Hakae. Bocah imut seumuran anak SD tapi otaknya super cemerlang sampe-sampe bisa bikin robot yang bisa ngomong dan punya perasaan kayak manusia. Hakase ini nama aslinya gak diketahui, tapi sehari-hari dipanggil Hakase atau Shinonome Hakase, mengacu pada robot yang dia ciptakan dan diberi nama Shinonome Nano. Dengan jubah professor yang kedodoran, doyan makan kue dan terobsesi sama ikan hiu, Hakase dengan tingkahnya yang unyu dan mukanya yang imut bener-bener ngegemesin.

Nah, dari daftar di atas apa ada yang pengen banget kalian jadiin imouto? Atau ada tokoh lain yang udah kalian incar untuk jadi imouto khayalan? Hehe jangan lupa share ke mimin yaaa…

 

Silahkan Berkomentar :