PhotoCollage_20210119_181517374.jpg

Setelah kita kenalan dengan mantan Elit Totsuki lama juga para anggota Elit Totsuki yang baru, maka kali ini mimin Kuroneko bakal ngajak kalian kenalan nih sama para anggota keluarga Nakiri. Keluarga Nakiri adalah keluarga terkenal di Akademi Kuliner Totsuki. Setiap anggota keluarganya punya keahlian yang sangat tidak biasa dan juga disegani oleh para petinggi kuliner di Jepang. Mari kita kenalan sama mereka satu persatu.

NAKIRI SENZAEMON

nakirisenza.jpg

Nakiri Senzaemon adalah direktur utama sekolah kuliner Totsuki sebelum digulingkan oleh kekuasaan Nakiri Azami, menantunya sendiri. Senzaemon-Dono berteman baik dengan ayah dari Yukihira Souma yaitu Saiba Asahi. Senzaemon inilah yang mengatur agar Souma masuk sekolah kuliner yang dipimpin olehnya agar adanya perubahan gak hanya untuk sekolah kulinernya namun juga untuk cucu tercintanya, Nakiri Erina. Senzaemon adalah sosok yang sangat bijak, adil, sangat berkharisma dan salah satu ahli kuliner paling dihormati gak hanya di Jepang tapi juga di dunia.

NAKIRI AZAMI

azami.jpg

Nakiri Azami adalah menantu keluarga Nakiri. Dia menikah dengan putri Senzaemon yaitu Nakiri Mana. Azami adalah ayah Nakiri Erina. Ideologinya tentang masakan mewah yang harusnya jadi fokus utama di akademi kuliner Totsuki sampe menutup banyak klub-klub masak di sekolah tersebut bikin para siswa jadi susah. Dia hanya mengizinkan makanan mewah aja yang dibuat di Totsuki, dan para siswa gak diizinkan untuk punya kreasi sendiri. Untung aja nih orang udah gak berkuasa lagi. Btw, Nakiri Azami ini dulunya adek kelas ayahnya Souma..dan sangat kagum sama kejeniusan Saiba Asahi dalam memasak.

NAKIRI MANA

mana-nakiri-declaring.jpg

Nakiri Mana adalah putri Senzaemon, ibu dari Nakiri Erina. Nakiri Mana adalah pemilik Lidah Dewa dan Bookmaster dari WGO saat ini, organisasi tertinggi dalam dunia kuliner. Kalo dari penampilan, Mana sama Nakiri lumayan mirip, bedanya rambut Mana lebih berwarna salmon sedangkan Erina memiliki rambut berwarna orange pirang. Mana Nakiri bergantung pada cairan infus berisi nutrisi sebagai makanannya karena sudah tidak dapat lagi terpuaskan jika hanya memakan makanan biasa sebagai efek dari Lidah Dewa nya yang kelewat obsesif terhadap makanan lezat yang dapat meruntuhkan pertahanannya.

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH DI ANIME PENGGUNA PISTOL. JAGOANMU YANG MANA?
NAKIRI LEONORA

Nakiri Leonora adalah seorang yang lembit dan cantik dan berasal dari Denmark dan merupakan menantu dari Senzaemon. Dia menikah dengan putra Senzaemon yang bernama Nakiri Soe. Nakiri Leonora adalah ibu dari Nakiri Alice. Wajahnya super cantik dengan warna kulit seputih salju, wajar aja Alice juga cantik banget, keturunan dari emaknya ternyata. Leonora adalah Kepala Divisi Penelitian Internasional Nakiri dan sangat dikagumi oleh suaminya sendiri layaknya fans kepada idolanya. Ckckck ada ada aja ya.

NAKIRI ERINA

erina.jpg

Nah buat yang nanya kenapa mimin gak ngulas Nakiri Erina, sabar. Nih mimin kasih hehe. Nakiri Erina sebelumnya adalah Elit Totsuki di urutan 10, namun ketika era Souma dan terbentuk Elit Totsuki baru, Nakiri Erina gak termasuk di dalamnya karena dia justru diangkat sebagai direktur Sekolah Kuliner Totsuki menggantikan Senzaemon. Meski secara harfiah sebenarnya dia menggantikan Azami Nakiri ayahnya sendiri, namun Azami menjadi kepala sekolah karena mengguling paksa Senzaemon. Nakiri Erina juga pemilik Lidah Dewa seperti ibunya dan memiliki pengetahuan dan skill luar biasa di dunia kuliner bahkan sejak masih bayi.

Itu dia ulasan mimin mengenai keluarga Nakiri. Suka sama siapa nih kira-kira?

 

Silahkan Berkomentar :