E:\PhotoCollage_20210530_153131327.jpg

Salah satu tokoh di Tokyo Revengers yang naik daunnya kilat banget taun ini. Ketua Geng Tokyo Manji, keren, berambut pirang dan gokil banget kalo udah gelud dan menghajar lawannya. Yup, Manjiro Sano atau yang lebih terkenal dengan nama Mikey. Sekarang setelah manga Tokyo Revengers mendapatkan adaptasi anime, gak ada yang gak tau sama Mikey. Semua orang mabok Mikey kayaknya nih. Nah, sekalian aja dah mimin Kuroneko bahas tuntas soal cowok keren yang satu ini. Kamu penggemar berat Mikey? Simak nih fakta-fakta menarik Mikey, si ketua Geng Touman paling kece di Tokyo Revengers.

BARBAR SEJAK DINI

Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 204, Mikey Adalah Time Pass yang Baru - Malang Terkini

Manjiro Sano, si ikonik ketua Geng Tokyo Manji bisa jadi ketua tentunya karena dia punya sesuatu yang bisa dijadiin standar ketua preman. Gak sembarangan orang bisa jadi ketua geng, apalagi geng yang isinya berandalan semua. Nah ketua preman yang satu ini emang udah jago gelud sejak dia kecil, tepatnya sejak SD. Senior aja ampe diinjek mukanya sama si Mikey dengan ekspresi cool dan tanpa rasa ragu. Semua skill gelud yang dia miliki memang udah terlatih sejak dini juga, di dojo milik kakeknya. Pantes aja barbar kalo gitu mah.

TAIYAKI DAN DORAYAKI

Anime Tokyo Revengers Full Episode Sub Indo - Tokyo Revengers Episode 1 Release Date Youtube / Animeindo, riie, nanime, gomunime, samehadaku.

Ada apa sama taiyaki dan dorayaki? Hampir semua orang punya makanan favorit kan? Nah ternyata inilah makanan kesukaan Mikey. Ketua geng sukanya ngemil yang manis-manis nih. Taiyaki merupakan kue khas Jepang berbentuk ikan yang diisi dengan selai kacang merah. Sekarang sih selai isiannya gak hanya itu, tapi juga selai matcha, coklat, stroberi dan masih banyak lagi. Soalnya mimin pernah makan nih yang selai matcha (kagak nanya, min). Nah kalo dorayaki kue sejenis panekuk berbentuk bundar, rada tembem dan diisi selai kacang merah lalu direkatkan lagi sama panekuk yang bentuknya sama. Aduh jadi laper nih.

MASUK TOUMAN PAS SMP

Tokyo Revengers: Takemichi Meets the Tokyo Manji Gang's Formidable Leader

Mimin mah pas SMP masih maen layangan, ini orang udah gabung geng segala. Yup, Mikey masuk geng Touman sejak SMP. Geng Touman terbentuk setelah pertemuan antara Mikey dan Draken pas SD. Awalnya sih geng itu dibentuk buat nongkrong-nongkrong doang dengan anggotanya Baji, Mitsuya, Pah-chin, dan Kazutora, tentunya Draken dan Mikey juga. Tapi semuanya mulai berubah ketika Kazutora gak sengaja membunuh kakak Mikey.

Artikel terkait lainnya  5 ALASAN HARUS NONTON ANIME SK8 THE INFINITY
MENTALNYA LEMAH

8 Fakta Mikey Tokyo Revengers (Manjiro Sano), Pendiri Dan Pemimpin Tokyo Manji Gang - Duniamasa

Meskipun dia ketua geng dan jago banget gelud, soal mental dia malah jauh di bawah Takemichi. Kemampuan fisik dan skill bertarungnya dinatas rata-rata, namun dia menderita sejak kematian kakaknya, Sano Shinichiro. Mentalnya jadi rapuh dan gampang emosi. Blom cukup kakaknya doang, orang-orang terdekatnya juga ikut terbunuh dan bikin mental dia makin down. Untung masih ada Draken yang bisa mengontrol Mikey agar gak bertindak terlalu jauh. Kalo Takemichi kemampuan fisik dan bertarungnya lemah tapi mentalnya baja, Mikey ini justru kebalikannya.

PUNYA MIMPI BIKIN ERA BARU BUAT BERANDALAN

Tokyo Revengers Episode 5: Mikey Menghilang dan Sosok Misteri Yang Memantau Takemichi | Layar Hijau

Maksudnya gimana nih, min? Jadi, Mikey ini di lubuk hatinya punya impian dan keinginan untuk kelangsungan para berandal. Dia pengen banget berandalan itu dilabeli keren dan bisa dihargai sama orang-orang, bukan dijudge sampah masyarakat dan gak berguna. Mimin nangkepnya sih biar berandalan yang kadang bolos sekolah dan tawuran tapi gak sampe ada korban jiwa dan juga bisa ngasih kontribusi positif buat lingkungan sekitar. Bagus juga sih ini keinginannya si Mikey.

Itu dia ulasan singkat mimin mengenai Mikey dan fakta-fakta menarik dirinya. Keren juga ya ketua Touman ini? Hihi.

 

Silahkan Berkomentar :