Ketika para calon hero di kelas 1-A UA Academy di Boku no Hero Academia ditantang untuk lebih berkembang, muncul tiga murid senior yang dijuluki The Big Three. Mereka sengaja muncul untuk menunjukkan apa yang harus dilakukan oleh para calon hero ketika mereka dihadapkan pada situasi genting melawan penjahat. Salah satu dari The Big Three yang bikin mimin penasaran adalah Mirio Togata. Siapa sih dia ini? Yuk kita bahas dia di ulasan mimin di bawah ini.

ULANG TAHUN YANG SAMA DENGAN MIDORIYA

My Hero Academia: Would Mirio have been a better OFA user?

Mirio Togata adalah seorang senior di UA Academy yang dikenal sebagai murid periang, ceria, perhatian, baik hati dan juga punya kekuatan yang bisa dibilang hampir menyamai kekuatan All Might. Sejak awal bertemu Midoriya Izuku, Mirio Togata mudah akrab dan bisa berbaur dengan baik bersama kelas 1-A. Kalo diperhatikan, ada banyak persamaan antara Mirio dan Midoriya. Sama-sama calon hero, sama-sama memiliki kekuatan setara One for All, juga sama-sama menjadi kunci utama penyelamatan Eri. Apa hanya itu aja persamaan mereka? Nope. Ternyata nih, Mirio Togata dan Midoriya Izuku lahir di tanggal yang sama yaitu 15 Juli. Pantesan aja cepet akrab dan deket.

KARAKTER FAVORIT HORIKOSHI KOUHEI

5 Alasan Togata Mirio Lebih Cocok Jadi Protagonis Boku no Hero Academia! | Dunia Games

Terkuak bahwa Mirio Togata adalah salah satu karakter atau tokoh yang paling disukai sama Horikoshi Kouhei. Alasannya, selain punya kepribadian yang baik, Mirio Togata sangat gampang digambar karena desain karakternya yang sangat simple alias sederhana. Rambut kuning dengan bentuk yang tidak rumit, serta ekspresi yang hangat sangat gampang memikat penggemar. Jadi sebenernya Mirio Togata ini emang udah dipersiapkan oleh Horikoshi Kouhei sebagai salah satu tokoh di Boku no Hero Academia yang paling disukai.

Artikel terkait lainnya  FAKTA-FAKTA KEREN FUMIKAGE TOKOYAMI
MENDAPATKAN QUIRKNYA KEMBALI

5 Alasan Kenapa Togata Mirio Perlu Mendapatkan Quirk Miliknya Kembali | Dunia Games

Kalo kalian masih inget di season 4 Boku no Hero Academia, udah pasti tau kalo Mirio Togata kehilangan quirknya ketika melawan Kai Chisaki atau Overhaul. Hal ini sontak membuat para penggemar syok. Tokoh yang notabene baik banget sampai-sampai dari awal kemunculannya langsung disukai ini bikin fans sedih karena harus kehilangan quirknya. Para penggemar semet bertanya-tanya apakah hilangnya quirk Togata ini bersifat sementara atau selamanya. Untungnya di manganya, Horikoshi Kouhei sudah mengkonfirmasi bahwa quirk milik Togata akan kembali lagi. Alhamdulillah!

SALAH SATU PEMILIK QUIRK TERKUAT

Cómo Mirio recuperó su peculiaridad? - La Neta Neta

Togata Mirio mampu membuat dirinya dapat menembus apapun. Hal ini bikin dia nyaris gak bisa dilukai. Selain itu Mirio punya skill bertarung mumpuni. Selain siswa, bahkan para guru pun mengakui bahwa quirk dan kekuatan Mirio ini hampir satu level dengan All Might. Bahkan dia adalah salah satu kandidat penerima One for All. Quirk yang dimiliki Mirio disebut-sebut hampir tidak punya kekurangan atau kelemahan. Makanya para fans sempet sedih banget ketika mengetahui quirknya hilang akibat pertarungannya dengan Overhaul.

THE BIG THREE

My Hero Academia: Cualidades de Mirio Togata - OTAKULEGION.COM

Ada alasan mengapa Mirio Togata dijuluki sebagai salah satu dari The Big Three. Dari awal, quirk Togata Mirio udah hampir menyamai level kekuatan All Might. Selain perkembangan quirk dan teknik bertarungnya, Mirio sudah bisa dikatakan hampir seperti pro hero karena punya pengalaman nyata sejak dia magang di agency milik Nighteye. Strategi, skill, dan kemampuan Mirio dalam memaksimalkan quirknya, juga dengan kapasitasnya sebagai senior, wajar banget kalo Mirio dianggap sebagai calon pro hero paling menjanjikan yang pernah ada meski sempat kehilangan quirknya untuk beberapa waktu.

Artikel terkait lainnya  5 PENGISI SUARA COWOK FAVORIT MIMIN KURONEKO (PART 2)

Keren banget ya Mirio Togata ini. Ada yang ngefans sama dia?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here