Kalo sebelumnya mimin udah ngenalin kalian ke Kitagawa Marin si cosplayer cantik di anime Sono Bisque Doll Wa Koi o Suru, gak afdol kayaknya kalo gak ngenalin kalian ke si tokoh utama cowok, Wakana Gojo. Wakana Gojo ini juga jadi husbu baru yang beneran bikin kokoro mleyot loh. Animenya bagus, punya cerita yang menggemaskan dan bikin penasaran, juga tokoh-tokohnya yang langsung menarik perhatian para penggemar anime. Emang siapa dan kayak gimana sih kepribadian Wakana Gojo ini? Yuk kita kenalan sama orangnya.

GANTENG

Ini sih udah jelas banget. Wakana Gojo adalah cowok anime yang level gantengnya simple tapi bikin hati cenat cenut banget. Penampilannya yang sederhana tapi rapi, menambah tingkat kegantengan Gojo. Walau ganteng, Gojo ini kagak nyadar kalo dirinya punya kharisma dan aura yang bagus. Dia juga agak kurang peka sama perasaan Kitagawa Marin terhadap dirinya karena dia merasa kurang pede. Dia berpikir kalo Kitagawa Marin terlalu sempurna buat dirinya. Padahal nih, cowok ganteng macam Gojo bisa dengan gampang menggaet cewek. Tapi Gojo bukan cowok ganteng yang sok, justru malah ngerasa dirinya banyak kekurangan.

HOBI UNIK

Wakana Gojo sejak kecil tertarik dengan boneka Hina. Boneka Hina adalah boneka Jepang tradisional yang pada zaman Edo digunakan untuk mentransfer segala keburukan. Karena hal itulah, boneka Hina Ningyo digunakan pada festival Hinamatsuri sebagai harapan kebahagiaan dan kesehatan anak perempuan. Ketertarikannya ini membuat Gojo pengen banget jadi ahli pembuat Boneka Hina seperti kakeknya. Tapi gara-gara hobinya ini dia dijaihin oleh temen-temennya terutama temen cewek karena hobi Gojo ini dianggap gak sesuai sama gender. Namun Kitagawa Marin menyadarkan Gojo bahwa hobinya ini unik dan gak ada masalah dengan gender.

Artikel terkait lainnya  5 Tokoh Kuat Bukan Pemakan Buah Setan
IDAMAN

Selain punya hobi unik, ganteng dan kalem, Wakana Gojo adalah tipe cowok yang sangat menjaga perasaan cewek dan gak segan-segan membantu Marin. Mau sesusah apapun, Gojo akan berusaha nyenengin Marin yang ingin bercosplay dan berusaha sekuat tenaga untuk gak mengecewakan cewek itu. Dari sini, udah keliatan banget kalo Gojo adalah cowok idaman. Super duper baik, sangat menjaga perasaan cewek, dan akan ngelakuin apapun biar i cewek seneng selama hal itu positif. Mantap nih bang Gojo.

SKILL

Selain cukup oke dalam membuat boneka Hina, Gojo juga jago masak dan piawai banget dalam menjahit. Keahlian menjahitnya lah yang membuat Marin sangat tertarik dan memohon pada Gojo untuk membuatkannya kostum cosplay. Saking bagusnya kostum buatan Gojo, cosplayer lain pun bahkan ada yang iri dan ingin dibuatkan juga. Hihi. Gojo juga sangat detail soal keahliannya yang satu ini. Semua hal dipikirin bahkan detail sekecil apapun. Hebat!

CHEMISTRY

Salah satu hal yang bikin gregetan adalah chemistry antara Gojo dan Marin yang harus diakui, bikin gemes dan baper. Meskipun kemungkinan sampai animenya tamat mereka berdua belum jadian karena di manganya pun masih belum sampai tahap situ, tapi interaksi antara Gojo dan Marin sanggup membuat para penonton gak sabar ingin segera mengetahui kelanjutan hubungan perasaan mereka. Mimin juga pengennya nih orang berdua cepet jadian, tapi harus sabar huhuhu.

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH DI BORUTO YANG DESAIN KOSTUMNYA GAK BANGET

Gimana, idaman banget kan Wakana Gojo ini? Siapa yang ngefans sama dia? Sini kasih tau mimin.

 

Silahkan Berkomentar :