Shinomoto Akiho mungkin belum banyak yang tau a, secara dia muncul di anime Cardcaptor Sakura Clear Card Hen yang gaungnya gak terlalu kedengaran. Tapi nih, sebagai season lanjutan dari Cardcaptor Sakura taun 90an, mimin berani jamin sih lanjutannya ini seru banget dan lebih kompleks dibanding season pertama. Ada beberapa tokoh-tokoh baru yang makin bikin anime ini lebih berwarna, salah satunya Shinomoto Akiho ini. Siapa sebenernya Akiho ini? Apa aja fakta-fakta menarik tentang dirinya?

BERASAL DARI KELUARGA KAYA

Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen – 04 - Lost in Anime

Dilihat dari penampilan, cara bertutur kata dan memiliki pelayan pribadi, gak susah buat kita nebak kalo Akiho ini anak orang kaya dan keluarganya bukan keluarga biasa-biasa aja atau sembarangan. Terlihat dari banyaknya koleksi buku bahkan banyak buku-buku langka yang dimiliki oleh keluarga Akiho karena mereka hobi membaca. Buku-buku tersebut sebagian disimpan di perpustakaan di rumahnya yang sangat luas dan tertata rapi. By the way rumah yang ditempati oleh Akiho ketika di Jepang adalah rumah yang sama yang dulu dihuni oleh Hiiragizawa Eriol. Ternyata nih, rumah itu dipilih karena strategis dan cocok banget buat menyimpan aktifitas dan kekuatan sihir. Hmm…dari awal anime ini emang udah menarik sih premisnya. Bikin penasaran banget!

TINGGAL DI LUAR NEGERI

Akiho Shinomoto | Cardcaptor sakura, Fans

Sebelum pindah ke Jepang dan bersekolah di SMP Tomoeda tempat Sakura belajar, Akiho diketahui pernah beberapa kali tinggal di luar negeri, seperti di Jerman, Inggris, juga di Hongkong. Gak diketahui sebenernya pekerjaan orangtua Akiho, tapi kemungkinan adalah diplomat karena selalu berpindah negara. Ini juga yang bikin Akiho gak punya temen dan antusias ketika kenal sama Sakura dan temen-temen lain di SMP Tomoeda.

Artikel terkait lainnya  5 HAL MENARIK TENTANG SHOUKO KOMI
MIRIP DENGAN SAKURA

Eriol T. Harlaown] Cardcaptor Sakura Clear Card-Hen: La curiosa teoría sobre Akiho Shinomoto – ANMTV

Diliat dari beberapa hal, Akiho dan Sakura punya banyak kesamaan dan hal itu disadari gak hanya oleh temennya tapi oleh mereka sendiri. Contohnya dari nama keluarga mereka yang dinilai mirip yaitu Kinomoto dan Shinomoto. Dari sifat pun lumayan mirip, mereka gak enakan orangnya dan juga mudah percaya sama perkataan orang lain. Ini dijadiin kesempatan sama Yamazaki yang emang hobi ngebohong dengan argumen yang lucu. Diboongin tetep aja percaya tuh Sakura sama Akiho. Hihi.

KAWAII

Akiho Shinomoto (Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen): 5 características que la destacan

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di SMP Tomoeda, Akiho udah jadi pembicaraan. Ya gimana gak jadi buah bibir, Akiho orangnya sangat kawaii. Rambutnya berwarna abu-abu cerah sebahu dengan ahoge yang muncul menambah kesan manis. Cara bicaranya anggun dan lembut, udah gitu sangat kawaii dengan pakaian-pakaian cute. Meskipun dia punya pelayan pribadi, Akiho gak manja. Memang sih dia gak jago masak tapi dia tipe yang selalu pengen belajar hal-hal baru dan hal-hal bagus untuk nyenengin orang yang dia sayang.

MISTERIUS

Shinomoto Akiho - Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen - Wallpaper #2639607 - Zerochan Anime Image Board

Dibalik pribadinya yang baik dan penampilannya yang super kawaii, gak ada yang menyangka kalo Akiho sebenernya punya sisi misterius, ditambah dengan pelayannya yang bernama Yuna D. Kaito. Huruf D di sini menurut Hiiragizawa Eriol adalah simbol penyihir. Kecurigaan pun semakin mengarah sama Kaito karena dia ternyata memang punya kekuatan sihir dan memanfaatkan Akiho sebagai orang yang ingin mengambil kekuatan kartu Clow. Ngeri juga sih padahal Akiho baik tuh orangnya.

Artikel terkait lainnya  CEWEK-CEWEK "TIM KALAH" DI ANIME (PART 1)

Kalo kalian udah nonton Cardcaptor Sakura Clear Card Hen belum?

 

Silahkan Berkomentar :