Udah pernah nonton anime Kishuku Gakkou No Juliet? Kalo belum, mendingan langsung tonton deh. Mimin jamin bakalan suka. Kishuku Gakkou no Juliet ini adalah adaptasi manga dengan judul yang sama, dengan genre romance, slice of life, comedy juga. Selain ceritanya yang seru, scene romance nya bikin baper, banyak banget asupan tokoh cewek waifuable di anime ini, salah satunya adalah Juliet Persia si tokoh utama cewek di anime ini. Nah siapa dan apa aja fakta menarik dari Juliet Persia ini? Yuk kita simak bareng-bareng.

KAWAII

persia.jpg

Juliet Persia punya penmpilan yang bisa dibilang memukau. Gak hanya ngandelin tampang doang, Juliet Persia juga punya segudang prestasi dan karkater yang baik, juga otak encer yang bikin cowok-cowok pada saingan buat dapetin perhatiannya Juliet ini. Juliet Persia memiliki rambut panjang pirang yang sangat mempesona, mata biru cemerlang dan tubuh ramping meski tidak terlalu tinggi. Dengan hiasan pita di sebelah kiri rambutnya bikin Persia makin cantik. Tubuhnya juga proporsional dengan kulit cerah dan bersih. Persia adalah leader dari Asrama Kucing Putih. Diketahui bahwa Akademi Dahlia tempat Persia bersekolah memiliki dua asrama yang bersaing yaitu Asrama Kucing Putih dan Asrama Anjing Hitam.

BERASAL DARI KELUARGA BANGSAWAN

persia2.jpg

Juliet Persia adalah anak tunggal dari keluarga bangsawan Persia di wilayh barat. Gara-gara gak punya penerus laki-laki, status gelar bangsawan keluarga tersebut terancam kehilangan gelar kebangsawannnya itu. Makanya Juliet Persia sekuat tenaga nunjukkin kalo anak cewek juga sama kuat dan berharganya seperti anak cowok sehingga keluarga mereka tetep bisa mempertahankan gelar dan kehormatan mereka.

KETUA ASRAMA YANG CERDAS

persia3.jpg

Selain cantik dan juga berasal dari keluarga bangsawan, Juliet Persia dikenal sebagai ketua asrama Kucing Putih yang memiliki otak cemerlang. Sebagai ketua dia sangat bisa diandakan dan tentunya terkenal seantero sekolah. Juliet Persia selalu jadi andalan asrama Kucing Putih dalam berbagai hal dan kesempatan, misalnya aja ketika ada acara pertandingan olahraga dua asrama yaitu Asrama Kucing Putih dan Anjing Hitam, Persia didapuk menjadi pemimpin

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH ANIME COWOK KEREN BERAMBUT PERAK
PACARAN SAMA MUSUH

inupersia.jpg

Diketahui kalo Asrama Kucing Putih dan Asrama Anjing Hitam ni emang dari dulu bersaing dan berseteru, bahkan sebagian emang musuhan. Tiap ketemu pasti aja adu bacot atau berantem. Persia pun hampir pernah dilecehkan sama beberapa siswa Asrama Anjing Hitam untung aja ditolong Inuzuka Romio, tokoh utama cowok di anime ini. Akhirnya Persia dan Inuzuka saling cinta, tapi kepaksa merahasiakan hubungan mereka dari dia asrama masing-masing.

ROMANTIS

persia5.jpg

Kalo kebanyakan cewek anime itu tsundere ketika berhadapan dengan cowok yang dia suka, Juliet Persia adalah sebagian kecil cewek anime yang gak terlalu gengsian ketika bersama orang yang dia suka. Juliet lebih bisa mengungkapkan apa yang dia rasakan terhadap Inuzuka. Misalnya aja Persia bikin kue buatan sendiri biar Inuzuka seneng. Meskipun kue buatannya gak enak Inuzuka tau cara menghargai usaha Persia. Persia juga gak segan cemburu atau bilang cinta sama Inuzuka meski masih suka malu-malu. Mantal nih.

Dari fakta-fakta tersebut, dijamin bakal suka sama karakter Juliet Persia ini. Waifuable banget pokoknya. Yang mau sharing soal Juliet Persia atau tanya-tanya, yuk jangan malu buat isi kolom komentar..hihi.

 

Artikel terkait lainnya  MENGAPA ANIME WONDER EGG PRIORITY ISTIMEWA? INI DIA 5 ALASANNYA

Silahkan Berkomentar :