Tau gak sih kalo hal menarik dari Okkotsu Yuta tuh banyak banget? Sebagian udah mimin share di part pertama. Kali ini di part kedua mimin mau beberin lagi fakta dan hal menarik lainnya dari tokoh penting di Jujutsu Kaisen ini. Apa aja? Yuk disimak nih ulasan mimin di bawah ini.

CALON PROTAGONIS UTAMA

Okkotsu Yuta adalah protagonis utama di anime movie Jujutsu Kaisen 0. Tapi para fans sebenernya udah memprediksi kalo Yuta gak hanya akan jadi idola di anime movienya, tapi juga di anime seriesnya. Sebelum Gege Akutami memperkenalkan Itadori Yuji kepada pada pembaca manganya dan menjadi populer, Akutami udah lebih dulu memperkenalkan Yuta di chapter 0. Kalo aja ini gak dilakuin, tentu saja pondasi utama di Jujutsu Kaisen series gak akan tercipta dengan baik. Makanya gak akan aneh kalo Yuta bakal jadi salah satu protagonis utama yang sejajar dengan Itadori Yuji.

MUNCUL DI ANIME SERIES

Sebelumnya udah mimin jelasin kalo Yuta ini bakal jadi protagonis utama. Pasalnya, Yuta gak hanya muncul di anime movie namun juga di anime series Jujutsu Kaisen. Dia akan muncul setelah arc Shibuya Incident. Yuta akan bergabung dengan Yuji Itadori dan Megumi dalam pertarungan mereka menghadapi arwah kutukan. Para pembaca yang udah ngeliat aksi Yuta jelas akan menunggu Mappa mengadaptasi penampilannya di anime. Mimin juga nunggu-nunggu nih, secara Yuta udah jauh lebih dewasa nantinya. Makin keren juga. Penasaran banget! Tapi kalo arc Shibuya belum beres di season 2, mkaa para fans harus sabar nunggu Yuta muncul karena pastinya bakal nongol di season 3. Semoga aja akan terealisasi.

SEDANG BERLATIH DI LUAR NEGERI

Meski di anime seriesnya belum nongol, Yuta jelas-jelas diperlihatkan di opening song nya Jujutsu Kaisen series, tepatnya di opening song kedua. Saat ini Yuta lagi latihan di kuar negeri, tepatnya di negara Afrika untuk lebih mengasah kemampuannya sebagai penyihir Jujutsu. Yuta juga Yuta diketahui sempat belajar bersama Miguel, seorang penyihir kuat yang berasal dari Afrika. Miguel adalah penyihir yang mampu membuat Satoru Gojo terkesan dengan kemampuan bertarunganya, dalam cerita Night Parade of a Hundred Demons.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME YANG BANYAK IKEMENNYA
DIHORMATI OLEH MEGUMI FUSHIGURO

Seperti yang kita tau, Megumi Fushiguro bukan tipe orang yang gampang terbuka atau langsung ramah kepada orang lain. Dia bahkan kadang gak terlalu peduli sama orang lain. Meski begitu Megumi Fushiguro ini katakter yang gampang banget bikin fans jatuh cinta, sama halnya kayak Okkotsu Yuta. Dan ternyata, kepribadian Yuta yang pendiem dan kalemnya mirip Megumi membuat dia bisa lebih terbuka. Yuta pun menjadi salah satu senior yang paling dihormati sama Megumi. Mantap abis nih.

PUNYA ENERGI KUTUKAN YANG SANGAT BESAR

Hal ini diakui oleh Gojo Satoru selaku mentornya Yuta, dan orang pertama yang menemukan dan membuat Yuta menjadi murid SMA Jujutsu. Samoe saat ini diketahui bahwa penyihir Jujutsu terkuat adalah Gojo Satoru. Tapi mau gak mau harus diakui, dan Gojo sendiri juga mengakuinya, bahwa Yuta punya energi kutukan mengerikan yang kapasitasnya gila-gilaan. Gojo bahkan gak mengajari Yuta untuk nyimpen energi kutukan itu seperti yang dia ajarkan kepada muridnya yang lain karena tau bahwa kalo Yuta terus ngembangin energi kutukannya, maka suatu saat dia akan menjadi penyihir jujutsu dengan kekuatan nomor satu.

Hmm habis baca ginian jadi makin ngefans nih sama Okkotsu Yuta. Bener gak?

 

Silahkan Berkomentar :