PhotoCollage_20210119_170954882.jpg

Sebelumnya mimin udah ngulas kan mantan anggota-anggota Elit Totsuki sebelum era Souma? Nah setelah 10 Elit Totsuki yang lama lengser karena kekuasaan Nakiri Azami tumbang, akhirnya terpilih 10 Elit Totsuki baru yang membawa perubahan dan angin segar di Akademi Kuliner Totsuki. Jika sebelumnya kita udah kenalan dengan Elit Totsuki yang lama, kali ini mimin Kuroneko bakal ngajak kalian kenalan dengan para Elit Totsuki yang baru dari anime Shokugeki no Souma part 1. Siapa aja mereka? Apa sih yang bikin mereka terpilih jadi Elit Totsuki yang baru? Yuk kita mulai aja.

TADOKORO MEGUMI

megumi.jpg

Di peringkat 10 ada Tadokoro Megumi. Kita mungkin banyak yang gak ngeh sama kekuatan sebenernya dari Megumi ini, secara nilai-nilainya jelek mulu, selalu gugup ketika berhadapan sama lawan, dan selalu gak percaya diri. Siapa sangka justru skill nya sekarang udah kece banget. Ditambah Megumi adalah chef yang sangat memikirkan pelanggan yang makan masakannya, sayang sama mereka sehingga masakan yang dia bikin punya ciri khas soal perasaan yang dalam dan juga kreatif.

KINOKUNI NENE

kinokuni nene.jpg

 

Sebelumnya Kinokuni Nene berada di Elit Totsuki yang lama namun dia tetap terpilih menjadi Elit Totsuki baru karena keahliannya yang sangat unik. Nene senpai berada di urutan 9 dewan Elit Totsuki generasi baru. Latar belakang keluarga yang menguasai teknik-teknik membuat mie soba berkualitas dan jarang ada di keluarga Jepang yang lain menjadikan Nene sebagai aset penting untuk kelangsungan generasi-generasi selanjutnya di akademi kuliner Totsuki.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME YANG BELUM KELAR PADAHAL MANGANYA UDAH TAMAT
EIZAN ETSUYA

eizan.jpg

 

Selanjutnya ada Eizan Etsuya yang berada di urutan 8 Elit Totsuki baru. Walaupun sebelumnya dia dikenal sebagai orang yang licik dan menghalalkan segala cara demi kepuasan sendiri, gak bisa dipungkiri kalo Eizan Etsuya adalah siswa berbakat yang gak hanya piawai dalam memasak namun juga dari segi marketing dan konsultasi kuliner di Akademi Totsuki. Kemampuannya yang satu ini sangat diakui membantu kelangsungan akademi.

TAKUMI ALDINI

takumi.jpg

 

Di urutan nomor 7 ada si ganteng Takumi Aldini yang merupakan kakak kembar dari Isami Aldini, duo Aldini yang terkenal dengan restoran Italianya yang sangat terkenal. Takumi Aldini ditengarai adalah rival terberat Souma. Keahliannya menggunakan Mezzaluna dan jago banget di italian cuisine plus selalu menampilkan detail dan kreatifitas tak terbatas, membuat Takumi Aldini selalu ada di jajaran para siswa Totsuki yang menonjol karena bakatnya yang unik. Selain itu setiap masakan yang dia buat selalu aja estetik dan bikin ngiler.

NAKIRI ALICE

nakiri alice.jpg

 

Si jenius penguasa masakan dengan teknik molekular gastronomi, Nakiri Alice, berada di urutan nomor 6 Elit Totsuki yang baru. Kalo dia emang gak usah diraguin lagi. Selain cantik dan bohay, otaknya juga cemerlang. Kejeniusannya dalam mengkolaborasikan bahan makanan dengan teknik molekular gastronomi patut diacungi jempol. Sepupu dari Nakiri Erina ini selalu menyajikan masakan estetik dengan tampilan yang sangat gak biasa dan biasanya belum pernah diliat, belum lagi rasanya yang sangat lezat dan bikin nagih. Mantap.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME DENGAN ENDING YANG BIKIN NANGIS

Nah itu dia ulasan part 1 dari 5 elit totsuki yang baru. Jangan khawatir, mimin masih bakal ngulas lagi kok part 2 nya. Gimana lumayan menarik bukan? Siapa nih jagoan kalian? Kasih tau di kolom komentar ya.

 

Silahkan Berkomentar :