PhotoCollage_20210119_175359160.jpg

Setelah kenalan dengan Elit Totsuki baru urutan 10 sampai anggota nomor 6, kali ini mimin Kuroneko bakal ngajak kalian untuk kenalan dengan anggotanya yang lain, dari urutan 5 sampai urutan nomor 1. Kenapa mereka ada di urutan atas pasti ada alasan khususnya dong. Nah siapa aja sih mereka? Apa aja skill unik mereka yang bikin mereka masuk ke jajaran atas dewan Elit Totsuki yang baru? Yuk gak usah lama-lma langsung aja disimak ya.

KUROKIBA RYO

kurokiba.jpg

Di urutan nomor 5 dewan Elit Totsuki yang baru ada Kurokiba Ryo. Cowok ganteng ini punya kemampuan memasak di atas rata-rata. Spesialisasinya adalah makanan laut. Pokoknya kalo soal makanan laut, jagonya ya Kurokiba Ryo. Kurokiba yang suka berubah jadi sangar dan garang kalo pake iket kepala, kadang suka mengejutkan dengan krearifitasnya dalam memsak. Mantap abis!

HAYAMA AKIRA

hayama.jpg

Sempet kaget ketika Hayama Akira membelot dan mendukung Nakiri Azami gara-gara diancam dengan menutup semua akses untuk penelitian Shiomi yang udah dikembangkan sejak lama. Untunglah akhirnya dia tobat gara-gara dikalahkan oleh Souma. Hayama Akira menduduki kursi nomor 4 di Elit Totsuki yang baru. Cowok yang punya daya penciuman super jago soal bumbu dan aroma ini emang sangat layak berada di Elit Totsuki. Pengetahuannya soal bumbum-bumbu langka sangat penting untuk kemajuan para chef gak hanya generasinya sendiri maupun generasi selanjutnya.

KUGA TERUNORI

terunori2.jpg

Kuga Terunori sebelumnya ada di dewan Elit Totsuki yang lama dan bahkan duduk di nomor urut 3. Tapi ketika Nakiri Azami berkiasa, Kuga senpai termasuk yang gak setuju dan ogah tunduk, makanya dia dikeluarin dari Elit Totsuki lama. Namun keahliannya dalam masakan pedas sangat unik, maka dia kembali berada di jajaran Elit Totsuki yang baru bersama adek-adek kelasnya.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME YANG TOKOH UTAMANYA ANAK KECIL
ISSHIKI SATOSHI

isshiki.jpg

Senpai yang sukanya bugil pake apron doang ini masuk jajaran Elit Totsuki yang baru. Menduduki urutan nomor 2 setelah sebelumnya ada di urutan nomor 7 di dewan Elit Totsuki lama. Jelas aja dia masih masuk, soalnya dibalik tingkahnya yang kocak dan vulgar, Isshiki senpai kalo udah serius ternyata cool banget. Isshiki Satoshi adalah salah satu anggota keluarga Isshiki, keluarga terpandang di bidang kuliner yang udah terkenal turun temurun di Jepang. Dia adalah cowok cemerlang yang ketika belajar sesuatu entah itu teknik di dunia memasak maupun di bidang lain, selalu bisa menguasai dengan kurun waktu yang super cepat. Keahliannya memasak pun gak usah diraguin, plus dia adalah orang yang sangat peduli dengan adek-adek kelasnya.

YUKIHIRA SOUMA

soma4-bf1bee0e10466b11b211255a1c58581b_600x400.jpg

Ini dia urutan nomor 1 dewan Elit Totsuki yang baru. Berkat adanya Souma, akademi kuliner Totsuki berubah jauh lebih baik. Yukihira Souma diakui sebagai salah satu siswa paling berbakat di dunia kuliner gak hanya dari cara dia mengolah bahan makanan, tapi dia juga orang yang haus belajar. Semangatnya juga tinggi dan pantang menyerah. Memang sih selain jago bikin makanan enak, Souma juga suka iseng bikin makanan yang rasanya menjijikan. Tapi terlepas dari itu, Souma lah yang membawa perubahan signifikan di Akademi Totsuki.

Dari semua elit totsuki yang baru, mana aja nih yang paling kalian suka? Kasih tau mimin di kolom komentar ya.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Chuunibyou Yang Wajib Kalian Tonton!

 

Silahkan Berkomentar :