Siapa di sini yang ngefans sama Sono Bisque Doll Wa Koi O Suru? Toss dulu sama mimin sini. Terlepas dari fans service nya, anime baru ini emang layak kok buat dijadiin anime favorit karena punya banyak hal menarik. Sebagai contoh, anime ini ngasih kita banyak view atau ilmu soal dunia per cosplay-an. Buat yang suka atau hobi cosplay, anime ini bakal related banget tapi buat yang gak hobi cosplay, anime ini tetep asik buat dinikmatin. Salah satu magnet menarik di anime ini adalah sang tokoh utama cewek, Kitagawa Marin. Sejak kemunculannya pertama kali, dia udah jadi waifu baru. Nah, biar lebih deket sama Marin, yuk kita kenalan.

HOBI COSPLAY

Kitagawa Marin adalah cewek otaku yang amat sangat suka sama cosplay dan ingin banget merepresentasikan tokoh favoritnya melalui hobinya yang satu itu. Sayangnya dia bukan tipe cewek yang jago jahit atau super tajir. Jadi hobinya ini agak sedikit tersendat. Namun setelah dia ketemu Wakana Gojo, dia jadi punya semangat lebih dalam bercosplay karena Gojo mau bantuin dia untuk menjahit kostum yang jadi keinginannya. Hobi cosplay Marin ini gak main-main. Meski sebelumnya gak maksimal dan seadanya, Marin masih terus belajar untuk jadi cosplayer yang baik.

GAL

Kalo diliat dari segi penampilan, Kitagawa Marin ini masuk kategori gal. Di Jepang, gal itu sebenernya agak dipandang negatif karena penampilan para gal itu berpenampilan seperti cewek nakal. Padahal gak sepenuhnya bener sih. Gal hanya lebih ekspresif dalam berpakaian seperti cewek-cewek gaul. Namun kebanyakan orang menganggap penampilan gal itu gak rapi, slengekan dan urakan. Tapi Kitagawa Marin sedikit demi sedikit menggeser pemikiran soal gal ini. Meski penampilannya kayak cewek urakan, faktanya Kitagawa Marin bukan cewek yang bergaul sembarangan dengan cowok.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME YANG AMAN DITONTON OLEH ANAK-ANAK
SISI POSITIF

Ada sisi positif yang mimin sukai dari Kitagawa Marin ini. Dia adalah seseorang yang gak akan pernah meremehkan hobi siapa pun, seabsurd apa pun hobi itu. Dia juga orang pertama yang membuat Gojo tersadar bahwa hobinya yang menyukai boneka bukanlah hobi yang memalukan. Dari sini bisa disimpulkan bahwa Kitagawa Marin membuat Gojo yang tadinya gak percaya diri jadi bisa lebih menerima dirinya sendiri dan gak malu sama hobinya. Ini pun menunjukkan bahwa Marin punya vibe positif terhadap orang lain, dia adalah pendukung yang baik yang gak akan menyepelekan hobi orang lain.

CANTIK

Harus diakui kalo Kitagawa Marin emang cantik, seksi dan juga menarik. Rambut panjang pirangnya, matanya yang bersinar, senyumnya yang ceria, dan tubuhnya yang proporsional bikin cewek ini langsung jadi waifu baru yang menjanjikan. Meski cantik kadang Kitagawa Marin juga ngerasa gak pede sama penampilannya. Dia sampe harus pake lensa kontak setiap hari biar pede. Padahal warna mata aslinya juga bagus. Selain cantik, Marin juga orang yang tulus dan baik hati.

SKILL

Selain hobi cosplay, Marin sebenernya juga bisa masak tapi ga sejago Gojo. Masakan Marin terbukti enak, hanya saja dia gak bisa bikin makanan estetik secara penampilan. Marin adalah orang yang menurut Gojo, kurang memperhatikan asupan gizi dari makanan yang dia konsumsi. Iya sih, soalnya Marin malah lebih sering makan makanan instan dibanding makanan sehat yang dipersiapkan secara baik dan benar. Makanya meskipun memang bisa masak, Gojo mempersilakan Marin untuk makan di rumahnya biar gak melulu makan makanan instan. Enak bener yak? Hihi.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME DENGAN SERAGAM BERWARNA MERAH

Hayo siapa di sini yang udah jatuh hati sama si cantik Marin???

 

Silahkan Berkomentar :