Kage adalah sahabat baik Pangeran Bojji dan menjadi salah satu tokoh utama di anime Ousama Ranking. Sejak perkenalannya dengan Bojji, mereka menjadi sangat dekat dan saling sayang. Kage digambarkan sebagai makhluk yang tadinya jahat akibat kehilangan di masa lalu. Namun setelah ketemu Bojji, semuanya berubah. Gak hanya keadaan, tapi juga diri Kage sendiri. Tapi, siapa sih sebenernya Kage ini? Yuk kita simak fakta menarik tentang dirinya di bawah ini. Cekidot!

ANGGOTA TERAKHIR KLAN BAYANGAN

Kage merupakan anggota terakhir klan bayangan. Diketahui bahwa klan bayangan adalah klan yang dimusuhi oleh banyak pihak dan dianggap mengganggu keberadaannya karena dianggap kriminal. Alasannya, Klan Bayangan punya kemampuan yang mumpuni dalam hal membunuh. Sebenernya mereka bukan makhluk mengerikan, hanya saja imej yang beredar membuat mereka dijauhi, dibenci, bahkan dibasmi sampe akar. Kage selamat karena dilindungi oleh ibunya. Meski begitu yang membunuh tetep menilai bahwa Klan Bayanga. Itu penjahat. Padahal sih ngga. Maka dari itu seluruh warga klan ini pada dibunuh, gak terkecuali ibu dari Kage yang meninggal dibunuh. Jadilah Kage satu-satunya anggota terakhir. Hidup luntang lantung gak tentu arah dan menjadi copet menjadi keseharian Kage.

KEHIDUPAN AWAL

Setelah ibunya dibunuh, otomatis Kage gak punya siapa-siapa lagi. Dia akhirnya hidup sendiri. Dan untuk bertahan, dia rela lakuin apapun. Jadi copet dan budak, disuruh bersih-bersih tapi gak dikasih makan, sampe akhirnya dia menjadi sosok yang gak percaya sama siapapun dan berlaku jahat. Klan bayangan memang terkenal dengan aura dan kemampuannya membunuh, tapi mereka gak jahat. Namun karena kehidupan yang keras dan kehilangan, Kage pun sempat salah arah sebelum akhirnya sadar setelah bertemu dengan Bojji yang di matanya, adalah sosok dengan kepribadian yang unik.

PERSAHABATAN DENGAN BOJJI

Ketika pertama kali ketemu Bojji, Kage masih menjadi copet. Bahkan dia malak Bojji. Anehnya Bojji gak keberatan dengan itu. Kage lalu mengetahui kalo Bojji adalah seorang pangeran, tapi pangeran yang selalu diejek karena kekurangannya. Sejak itu Kage dan Bojji berteman dan jadi sahabat dekat. Kage lah yang selalu percaya sama kemampuan Bojji. Kage juga yang selalu mendukung Bojji disaat semua orang ragu sama kekuatannya.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Anime Yang Karakternya Penuh Dengan Ikemen!
DESAIN KARAKTER

Kage, yang secara harfiah memang diartikan sebagai bayangan, punya desain karakter yang unik dan beda. Tubuh Kage adalah bayangan, otomatis berwarna hitam dan bentuknya seperti genangan air berlekuk. Kage memiliki dua mata berwarna biru dan tangan yang menghilang ketika sedang gak digunakan, dan satu tangan lagi yang berfungsi sebagai mulut. Kage berkomunikasi dengan Bojji dengan menggerakan tangan mulutnya tersebut. Dan Kage, adalah orang yang menyadari kalo Bojji sebenernya paham setiap kata yang keluar dari orang-orang karena dia bisa membaca gerak bibir.

HAPPY ENDING

Setelah Ouken dikalahkan, Daida tersadar dengan kesalahannya, Miranjo bertobat dan berjanji menjadi lebih baik, akhirnya Bojji diangkat menjadi raja atas keputusan bersama. Hal ini tentu aja dilihat dari kemampuan Bojji secara hati dan juga fisik, karena ternyata Bojji sudah mampu mengembangkan kekuatannya setelah dilatih oleh Despa. Kage pun berpikir untuk pergi karena tugasnya telah selesai. Tapi yang namanya sahabat, Bojji gak bisa gitu aja melupakan Kage. Akhirnya dia pun lebih memilih untuk berkelana dan seneng karena menemukan Kage lagi. Mereka berdu akhirnya pergi berkelana untuk mendirikan kerajaan mereka sendiri. Duh terharu banget nih mimin.

Siapa di sini yang ngefans sama Kage?

 

Silahkan Berkomentar :