PhotoCollage_20210222_195458460.jpg

Setelah sebelumnya mimin Kuroneko memperkenalkan kalian sama para tokoh Cardcaptor Sakura yaitu Sakura dan keluarganya, kali ini kita bakal kenalan lagi sama para tokohnya yang lain yang gak kalah menarik. Sebelumnya udah mimin ulas soal Sakura, Fujitaka, Touya, Nadeshiko dan Tomoyo, kali ini mimin akan ajak kalian kenalan sama tokoh lain yang juga punya andil besar di anime yang satu ini. Yuk gak usah lama-lama kita meluncur aja. Cuuuss!!

KERBEROS

Kero-chan.full.254274.jpg

Kerberos atau Kero adalah makhluk penjaga segel Kartu Clow yang dibangunkan secara gak sengaja oleh Sakura. Gara-gara kartu pada kabur dan kekuatan Kerberos blom sepenuhnya pulih, wujud Kerberos yang sebenernya berbentuk harimau gede malah berubah jadi boneka kuning kecil super cute. Cara ngomong Kero ini pun sangat dipengaruhi sama aksen Osaka. Tapi jangan salah, makhluk penjaga Kartu Clow dengan simbol matahari atau api ini pas udah kembali ke wujud semulanya jadi keren banget, loh. Btw dia ini yang selalu nemenin Sakura dalam mencari Kartu Clow. Kero suka banget makan terutama makanan manis.

YUKITO TSUKISHIRO

yukito.jpg

Yukito Tsukishiro adalah sahabat baik Kinomoto Touya yang sebenernya adalah wujud samaran dari Yue. Yue itu makhluk penjaga segel Kartu Clow sama kayak Kero. Bedanya Kero mewakili simbol matahari sedangkan Yukito atau Yue mewakili simbol bulan. Yukito sama Yue kepribadiannya beda banget. Yukito sangat ramah dan hobi makan banyak sedangkan Yue dingin banget rada judes. Yukito ini juga sangat disukai sama Sakura.

LI SYAORAN

syaoran.jpg

Li Syaoran adalah bocah pindahan dari Hongkong, sekelas dengan Sakura dan memiliki kemampuan sihir. Li ini ternyata keturunan Clow Reed, pencipta Kartu Clow. Dia datang ke Jepang buat mencari Kartu Clow yang pada kabur. Awalnya Li judes banget sama Sakura karena nganggap Sakura adalh rivalnya dalam mencari Kartu Clow. Tapi lama-lama Li naksir Sakura dan jadi salah satu orang yang sangat sayang sama Sakura.

Artikel terkait lainnya  Review Boruto Episode 82 Misi Penyusupan Desa Iwagakure
MEILING LI

mei lin.jpg

Meiling Li adalah sepupu Li Syaoran yang juga berasal dari Hongkong. Awalnya Meiling ngeklaim kalo Syaoran adalah tunangannya karena memang dari kecil udah naksir berat. Tapi akhirnya dia tau kalo Syaoran sukanya sama Sakura. Meski gitu, Meiling bukan tipe yang benci seseorang karena orang yang dia suka gak suka dia balik dan lebih milih orang lain. Ikhlas banget pokoknya mah. Sekarang pun malh sahabatan sama Sakura. Hihi. Meiling gak punya kekuatan sihir tapi jurus kelahinya lumayan juga loh, guys. Oia Meiling ini kawaii juga. Perawakannya berambut panjang hitam dikuncir dua. Meski kalo ngomong kadang suka ceplas ceplos dan nyakitin, Meiling sebetulnya orang yang baik dan sangat care sama temen-temennya.

CLOW REED

Nah kalo yang ini masternya Kartu-Kartu Clow. Clow Reed diketahui adalah seorang penyihir dengan kekuatan level tinggi dan menciptakan kartu-kartu Clow dari kekuatannya. Kerberos dan Yue pun adalah karya dia. Tapi karena Clow Reed adalah manusia meski punya kekuatan sihir, dia tidak abadi. Yang abadi adalah kartu-kartu buatannya, Yue juga Kerberos. Maka dari itu dia memilih Sakura untuk menjadi penggantinya.

Itu dia ulasan kedua soal perkenalan dengan para tokoh di anime Cardcaptor Sakura. Favorit kalian yang mana?

 

Silahkan Berkomentar :