Setelah kita ngomongin anime Spy X Family dan mengupas fakta soal Loid Forger, juga membahas soal Yor Forger, maka gak lengkap dong rasanya kalo kita gak ngebahas salah satu chara tergemoy abad ini yang banyak bnaget diidolain sama orang-orang karena keimutannya yang absolut. Siapa lagi kalo bukan Anya Forger. Yuk kita mulai aja kenalan sama si imut yang satu ini.

CENAYANG

Spy X Family: Mengenal Anya Forger, Anak Angkat Twilight

Anime Spy X Family ini isinya emang pada gak terduga semua. Loid yang mata-mata, Yor yang ternyata seorang pembunuh bayaran, dan Anya yang ternyata seorang cenayang. Anya diadopsi oleh Loid dan menyandang nama Forger. Sebelumnya Anya tinggal di panti asuhan namun sering berpindah-pindah karena kemampuannya yang satu itu dinilai merepotkan, meski orang-orang gak ada yang tau kalo Anya punya kemampuan untuk membaca pikiran. Anya juga nih satu-satunya di luar organisasi Loid dan Yor yang tau mereka berdua adalah mata-mata dan pembunuh bayaran.

MASA LALU ANYA

5 Fakta Menarik Anya Forger, Gadis Kecil yang Viral di Spy x Family – kabarbintang.id

Kemampuan cenayang Anya konon akibat percobaan di laboratorium dan Anya adalah salah satu subjeknya. Anya mengaku sebagai anak berusia 6 taun. Anya adalah anak hasil eksperimen yang tidak disengaja oleh sebuah organisasi misterius. Sebagai anak dengan kemampuan membaca pikiran hasil eksperimen, ia memiliki nama Test Subject “007”. Sebagai subjek eksperimen, ia diawasi ketat oleh para ilmuwan dan tidak diizinkan untuk bermain. Ia dipaksa belajar menggunakan kekuatannya yaitu membaca pikiran orang lain. Tapi akhirnya Anya kabur dan berpindah dari satu institusi ke institusi lain dan berharap bakal ada yang mengadopsinya sebagai anak. Keinginannya pun terkabul ketika Loid menemukannya dan memutuskan untuk menjadikannya anak.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME BERTEMA LAUT DENGAN CERITA UNIK
SUKA BANGET KACANG

4 Fakta Anya Forger "SPY X FAMILY", Subject 007 Pemilik Kemampuan Membaca Pikiran

Ada hal unik mengenai Anya Forger ini. Nih bocah suka banget sama yang namanya kacang. Pokoknya makanan favorit Anya adalah kacang, di mana ketika dia ngerasa sedih atau bete, makan kacang bisa banget bikin moodnya balik lagi. Anya emang didesain biar ngegemesin dan itu berhasil. Banyak banget yang gemes sama bocah berambut peach yang satu ini. Dia akan bujuk Loid supaya beliin dia kacang. Dan kalo udah terpenuhi, Anya akan menjelma menjadi anak patuh dan gak bikin masalah. Paten amat dah tuh.

KELEMAHAN

Anya Forger Dan Fakta-Fakta Yang Saat Ini Sudah Diketahui - Area Topik

Buat yang udah baca manganya pasti tau kalo kemampuan cenayang Anya dalam membaca pikiran punya satu kelemahan. Selain emang sumber kekuatan cenayangnya Anya ini belum diketahui secara pasti, namun kelemahan Anya ini selalu berulang. Tiiap bulan pada fase new moon atau bulan baru, Anya bakal kehilangan kemampuan yang dia miliki meski hanya sementara aja. Fenomena ini disebut Eclipsing oleh para ilmuwan di fasilitas penelitian tempat Anya dijadikan subjek eksperimen. Anya juga diceritakan lemah dalam kemampuan belajar di sekolah, seperti menggambar, olahraga, bahkan musik.

IDOLA BARU

Imutnya Anya, Anak Loid Forger dan Yor Briar di Anime Baru Netflix Spy x Family - Kabar Wonosobo

Selain super kawaii dan menggemaskan, Anya juga punya banyak faktor yang membuatnya menjadi tokoh bocah yang paling dikagumi dan disukai saat ini. Dia bukan tipe bocah pembawa masalah dan barbar, hanya saja Anya belum mampu bagaimana untuk mengendalikan diri, kepoan, pengen bantu-bantu di rumah tapi ujungnya malah ngeberantakin, juga menangis dan takut ketika dihadapkan pada situasi tertentu. Hal ini tentu aja dirasa lebih related dengan lingkungan di real life, dan itu menjadikan Anya lebih disukai, selain dari suaranya yang sangat gemoy dan bikin greget.

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH ANIME YANG PUNYA MAKANAN FAVORIT

Siapa nih di sini yang suka juga sama Anya Forger?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here