PhotoCollage_20210308_171638504.jpg

Ngikutin kisah percintaan para tokoh anime emang selalu bikin gregetan. Gak hanya adegan-adegan baper yang menggemaskan, ad juga selipan kisah-kisah sedih karena tokoh di anime tersebut gak bisa bersama dengan orang yang mereka mau mau karena tertarik dengan orang lain. Padahal si tokoh yang naksir ini udah kenal duluan, kenalnya udah lama pula. Sedih banget pokoknya. Postingan kali ini mimin mau ulas siapa aja nih cewek-cewek anime yang kisah cintanya gagal total dan amburadul. Yuk meluncur segera!

KURUMIZAWA UME

ume.jpg

Kurumizawa Ume hadir di anime lawas namun sangat terkenal gara-gara kisahnya yang bikin baler, Kimi ni Todoke. Ume ini naksir berat sama Shouta yang juga satu sekolah dengan dirinya. Buat narik perhatian Shouta yang notabene cowok populer di sekolah, Ume selalu berusaha tampil cantik dan menarik. Boro-boro bisa narik perhatian Shouta, dilirik aja ngga. Padahal sebenernya Ume udah lumayan kawaii dan cantik menurut mimin sih, tapi memang orang punya cara sendiri buat narik perhatian orang yang dia suka. Tapi meski udah berusaha sekuat tenaga, udah mati-matian, ternyata ujungnya Ume kalah siang sama heroine utama di anime ini. Sabar ya, Ume.

ONODERA KOSAKI

onodera.jpg

Cantik banget, kawaii, lemah lembut tapi ternyata kalah telak sama cewek gorila yang sikapnya tsundere dan suka kasar. Yah, mau gimana lagi sang kreator emang dari awal udah mendesain Raku Ichijo, cowok yang disukai Onodera bersanding dengan Kirisaki Chitoge si anak mafia. Onodera udah naksir Raku dari lama dan berusaha deket, meski sebelum ketemu Chitoge, Raku juga keliatan banget ada rasa sama Onodera. Tapi ya sudahlah, walau kalah tetep kawaii kok.

SHICHIMIYA SATONE

shichimiya.jpg

Shichimiya Satone ini muncul di anime Chuunibyou Demo Koi ga Shitai pas season kedua. Kawaii banget lah chara yang satu ini. Shichimiya juga mengidap sindrom Chuunibyou, menyukai Yuuta si cowok utama anime ini. Kedekatan dan kebaikan Yuuta bikin Shichimiya klepek-klepek sampe Shichimiya ngarep dan berharap Yuuta juga punya perasaan yang sama kayak yang dia rasain. Sayangnya meski kawaii, Shichimiya harus mengalami kisah cinta suram karena perasaannya bertepuk sebelah tangan. Sampe akhir Yuuta gak tau kalo Shichimiya naksir sama dirinya. Ckckck kasian amat.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME JADUL GENRE ACTION (PART 2)
YOSHIDA KAZUMI

yoshidakazumi.JPG

Yoshida Kazumi adalah salah satu tokoh di anime Shakugan no Shana. Kazumi suka banget sama Sakai Yuji dan mencoba segala cara biar ditaksir balik. Yuji merupakan temen baik Kazumi di sekolah dan karena mereka sering banget bareng timbullah rasa suka di hati Kazumi. Perjuangan Kazumi untuk bisa sama Yuji gak semudah itu karena dia harus bersaing sama cewek yang juga satu sekolah. Tapi akhirnya perjuangan Kazumi beakhir pahit. Duh duh…

AOYAMA NANAMI

Aoyama.Nanami.full.1477143.jpg

Aoyama Nanami ini termasuk tokoh utama di anime Sakurasou no Pet na Kanojo. Dia dan Sorata Kanda adalh temen baik dan udah saling kenal sejak SMA. Gara-gara Sorata pindah asrama reguler ke Apartemen Sakurasou, dia bertemu dengan Shiina yang tingkahnya kayak anak kucing. Shiina gak bisa ngurus dirinya sendiri sehingga Sorata yang bertanggung jawab. Gara-gara itu Sorata dan Shiina makin deket dan kesempatan Nanami untuk jadian sama Sorata pupus sudah. Padahal Nanami mimin rasa jauh lebih baik. Udah kawaii, Nanami juga mandiri dan pekerja keras.

Nah itu dia deretan cewek-cewek anime yang kisah cintanya suram bin gagal total. Kasian juga ya padahal pada kawaii tuh. Yang mau nambahin cuss aja langsung ke kolom komentar ya.

 

Silahkan Berkomentar :