5 Rekomendasi Manga Genre Isekai Yang Tidak Membosankan!
5 Rekomendasi Manga Genre Isekai Yang Tidak Membosankan!

Halo semuanya, kembali lagi ke bagian rekomendasi. Sudah cukup lama, aku gak merekomendasikan Manga. Jadi kali ini, aku bakal rekomendasiin kalian, Manga yang belakang aku baca bertema ‘isekai’ dan pastinya tidak membosankan.

Aku kurang tahu kapan Manga ini dirilis, tapi semoga kalian suka! Kita mulai.

5. Wanwan Monogatari ~Kanemochi no Inu n shite to wa Itta ga, Fenrir ni shiro to wa Itte nee!~

Wanwan Monogatari ~Kanemochi no Inu n shite to wa Itta ga, Fenrir ni shiro to wa Itte nee!~
Manga Wanwan Monogatari ~Kanemochi no Inu n shite to wa Itta ga, Fenrir ni shiro to wa Itte nee!~

Manga satu ini, cukup menyenangkan untuk dibaca. Pria yang berubah jadi anjing ini sangat menyayangi pemiliknya, sampai suatu hari dia ingin membantu menyembuhkan si pemilik.

Gimana kisahnya? Kalian baca, ya!

Seorang pria meninggal karena terlalu banyak bekerja, sebuah fenomena yang bukan lagi menjadi rahasia di Jepang. Tepat sebelum meninggal, pria itu berpikir bahwa jika dia bereinkarnasi, dia ingin menjalani kehidupan nanti sebagi anjing dari orang kaya.

Keinginannya dikabulkan. Dia hidup kembali di dunia lain sebagai anjing bernama Routa milik putri dari seseorang yang sangat kaya. Namun, pada saat usianya satu bulan, ia dengan cepat menjadi lebih besar dari manusia, dan setelah itu ia menyadari bahwa ia bukan anjing biasa.

4. Jui-san no Oshigoto in Isekai

Jui-san no Oshigoto in Isekai
Manga Jui-san no Oshigoto in Isekai

Kalau yang ini, kalian akan ditemani dengan kisah seorang dokter hewan yang dipanggil ke ‘dunia lain’ untuk membantu dunia tersebut. Tapi, seperti biasa dunia isekai dipenuhi dengan binatang seperti naga, kemudian monster dan ras lainnya.

Kazami Shingo dipanggil ke dunia lain. Tujuan pemanggilan tersebut adalah untuk membuat wilayah ini lebih makmur – membantu sebagai dokter hewan.

Meski begitu, dokter hewan tersebut menjadi pegawai negeri dan untuk sementara waktu melakukan otopsi, pembuatan obat, dan memperbaiki pertanian.

Bukan sebagai pahlawan, bukan sebagai dokter biasa, tapi sebagai dokter hewan, dan inilah ceritanya bagaimana dia melakukan yang terbaik dalam mewujudkan dunia ini sebagai rumah barunya.

Baca Juga :   Ludociel Sang Kilat vs Zeldris Sang Algojo - Review Nanatsu no Taizai Chapter 286

3. Saving 80.000 Gold Coins in the Different World for My Old Age

Manga Saving 80.000 Gold Coins in the Different World for My Old Age
Manga Saving 80.000 Gold Coins in the Different World for My Old Age

Aku baru nemu Manga unik ini. Sebenernya udah biasa mungkin untuk dunia Anime. Tapi, MC di sini dia bisa berpindah tempat dan menjual barang-barangnya yang seharga 100 yen, dengan nilai lebih besar di dunia lain.

Ceritanya sangat menarik, dia bisa jadi apa pun yang dia mau, tapi dia kehilangan kedua orang tuanya dan tak bisa tinggal bareng dengan kakaknya.

Gadis berusia 18 tahun, kehilangan keluarganya karena kecelakaan. Suatu hari, ia terjatuh dari tebing dan pindah ke dunia yang berbeda yaitu di peradaban Eropa abad pertengahan.

Ia mengetahui kalau dia bisa kembali ke tempat asalnya, tapi kembali lagi ke daerah yang diinginkannya. Dia memutuhkan untuk mendapatkan uang sebanyak 80.000 koin emas, untuk kehidupannya.”

2. Yankee wa Isekai de Seirei ni Aisaremasu

Manga Yankee wa Isekai de Seirei ni Aisaremasu
Manga Yankee wa Isekai de Seirei ni Aisaremasu

Manga yang satu ini harus kalian baca, karena sangat menyenangkan. Cukup kalian baca sinopsisnya dan kalian pasti suka dengan Manga bertema isekai satu ini!

Ketika mencoba menyelamatkan seorang anak yang akan ditabrak truk, Manai Zero kehilangan nyawanya. Ketika dia bangun meskipun dia seharusnya kehilangan nyawanya,

Oleh Tuhan, Manai diberikan pilihan untuk bereinkarnasi, tetapi di dunia yang berbeda, dengan kekuatan yang disebut ‘Beloved by Spirits.’Dunia sihir dan roh, monster, dan petualangan!

Baca Juga :   Anime Genre Game ‘Naka no Hito Genome [Jikkyōchū]’ Tayang Perdana Bulan Juli!

1. Tensei Ouji wa Daraketai

Tensei Ouji wa Daraketai
Manga Tensei Ouji wa Daraketai

Yang satu ini aku suka, banget. Jadi kehidupan si MC di sini kaya udah berubah gitu, dia udah gak bahagia lagi sama keluarganya. Terus pas dia ketabrak dan ‘mati,’ dia reinkarnasi jadi anak dari keluarga kaya yang kehidupannya bahagia banget.

Bukan keluarga kaya biasa di dunia biasa, melainkan keluarga luar biasa di dunia tak biasa (eh?).

Haruto adalah seorang laki-laki biasa yang lelah dengan pekerjaan dan studynya. Setelah tertabrak truk-sama, dia bereinkarnasi sebagai Phil Graceheart, anak bungsu dalam keluarga kerajaan.

Ketika Phil berusia tiga tahun, dia mengalami cedera kepala yang menyebabkan dia mengingat kehidupan sebelumnya. Dipersenjatai dengan pengetahuan tentang diri masa lalunya, dia sekarang berada di sebuah misi untuk menjalani kehidupan yang benar-benar santai dan happy.

Baiklah, sekian untuk rekomendasi Manga bergenre isekai. Selamat membaca! Semoga kalian suka ^^.

5 Rekomendasi Manga Genre Isekai Yang Tidak Membosankan!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :