PhotoCollage_20210319_115044315.jpg

Menariknya para tokoh anime adalah banyak dari mereka yang memiliki hobi unik. Ada juga yang punya hobi aneh-aneh dan gak masuk akal. Tapi banyak juga yang hobinya kece plus elegan kayak baca buku, jadinya mereka punya banyak pengetahuan, wawasan luas dan pola pikir yang keren gara-gara hobinya yang satu ini. Di postingan kali ini mimin ingin share tentang tokoh-tokoh anime yang suka banget baca buku. Siapa aja mereka? Yuk gak usah lama-lama, kita simak aja ulasannya di bawah ini.

KEN KANEKI

KENKANEKI.jpg

Ken Kaneki adalah tokoh utama anime Tokyo Ghoul yang terkenal. Kaneki. Diceritakan bahwa sebelum dia menjadi manusia setengah Ghoul, Kaneki sangat menyukai buku terutama buku Sastra Jepang. Makanya dia juga kuliah dan mengambil jurusan bahasa Sastra. Sayang banget yak mahasiswa jurusan sastra ini malah kudu jadi Ghoul. Harusnya dia jadi dosen sastra gitu habis ambil magister. Ckckck

HATAKE KAKASHI

kakashi.jpg

Kesukaan Hatake Kakashi dalam hal membaca emang udah kentara banget. Jounin gurunya Naruto, Sasuke dan Sakura ini pernah terlihat bertarung sambil baca buku tapi gak terganggu atau terdistraksi sama sekali saking fokusnya. Kakashi sendiri sangat menyukai buku Icha Icha Tactic. Buku ini adalah karya dari salah satu Sannin Legendaris yaitu Jiraiya yang juga merupakan guru bagi Naruto. Mimin kira dari awal Kakashi ini baca buku pengetahuan taunya malah buku mesum. Untung keren kwkwk.

CHROLLO LUCILFER

chrollo.jpg

Mana nih para fans nya Hunter X Hunter? Pasti udah kenal banget sama antagonis yang satu ini. Chrollo Lucilfer adalah ketua dari kelompok Genei Ryodan. Walaupun Chrollo itu seorang penjahat dan sangat disegani tapi rupanya dia suka banget sama buku alias hobi membaca buku. Bahkan nih, saking sukanya sama buku, kemampuan Nen Chrollo Lucilfer juga adalah sebuah buku yang bisa nyuri kemampuan lawannya. Ini kemampuan yang menurut mimin lumayan oke dan unik. Nama kemampuanya itu adalah Bandit’s Secret. Keren juga nih.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME YANG TEMANYA TENTANG MENGGAMBAR (PART 2)
NICO ROBIN

nico robin.jpg

Udah tau kan kalo Nico Robin dari anime One Piece ini seorang arkeolog? Nah dia ini sarjana terakhir dari Ohara. Makanya dia lebih masuk akal dan otaknya paling jalan dibandingkan sama kru topi jerami yang lain apalagi baka senchou Luffy. Nico Robin sangat mencintai buku, hobi membaca buku. Jelas aja karena seorang arkeolog emang dituntut untuk punya pola pikir dan wawasan yang luas sesuai dengan profesinya tersebut untuk memudahkan ketika ada penemuan-penemuan yang membutuhkan penjelasan logis. Emang gak ngotak nih cewek yang satu ini. Keren banget.

SHINICHI KUDO

kudo.jpg

Shinichi Kudo alias Edogawa Conan dari anime Detective Conan ini adalah seornag detektif dengan daya analisa super detail. Kece parah. Sebagai seorang detektif dengan otak encer, diketahui juga bahwa Shinichi punya hobi baca buku. Udah gak heran yak. Sebagai seorang detektif tentu aja kemampuannya itu ditunjang dengan wawasan yang dia dapet dari buku. Terbukti Shinichi sangat ngefans sama Sherlock Holmes karena kemampuannya memecahkan kasus meskipun sangat rumit sekalipun.

Nah itulah deretan tokoh-tokoh anime yang suka banget baca buku. Apa kalian suka baca buku juga? Atau suka hobi yang lain? Sini share sama mimin di kolom komentar.

 

 

Silahkan Berkomentar :