Sebelumnya mimin Kuroneko udah ngulas soal tokoh-tokoh paling aneh di anime Shokugeki no Soma part 1. Kali ini mimin bakal ngulas kelanjutannya nih. Emang ya di anime masak-masakan ini banyak juga tokoh yang karakternya aneh dan gokil. Pokoknya gak terpikirkan banget deh sama para penontonnya. Siapa aja kali ini yang masuk daftar tokoh-tokoh paling aneh di anime Shokugeki no Soma? Yuk kita liat langsung aja ulasan lengkapnya di bawah ini.

JUN SHIOMI

Pin on Food wars

Keanehan yang mimin liat dari profesor Jun Shiomi ini adalah awet mudanya dia. Ya emang gara-ara badannya yang mungil sih jadi keliatan masih kayak anak kecil. Meskipun begitu Jun Shiomi ini tingkahnya suka aneh kalo udah menyangkut Hayama Akira. Alih-alih kayak adek sama kakak kelas, Jun ini malah kayak emaknya Hayama Akira yang suka mikirin masa depan Akira dan pengen Akira punya temen. Jun adalah tipe cewek mungil dengan otak cemerlang yang satu angkatan di bawah bapaknya Sma, yaitu Saiba Joichiro. Joichiro udah punya anak, Jun masih berkutat buat mengembangkan laboratorium rempah-rempahnya. Aneh tapi kok keren ya hihihi.

KOBAYASHI RINDOU

Kobayashi Rindou - Shokugeki no Souma - Zerochan Anime Image Board

Kobayashi Rindou juga masuk daftar tokoh anime Shokugeki no Soma yang mimin nilai aneh tapi keren. Rindou senpai ini tipe cewek yang netral, gak antagonis tapi menantang. Keanehan yang bisa dibilang sekaligus skill jagonya Rindou ini adalah memasak dengan menggunakan bahan-bahan makanan super langka dan gak kepikiran oleh banyak orang. Bisa-bisanya dia masak daging anak alligator, masak semut, dan bahan-bahan aneh lainnya yang biasanya sulit diolah. Udah mah susah dibikinnya, langka pula. Tapi itu semua buat Kobayashi Rindou cetek banget. Sasuga memang senpai kita yang satu ini.

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH ANIME YANG ZODIAKNYA ARIES
KUROKIBA RYO

Red Riot a Twitter: "Ryo Kurokiba 🍴 https://t.co/crhHzRbdoV" / Twitter

Kurokiba Ryo kalo lagi biasa aja orangnya keliatan mageran, letoy, kayak gak punya gairah ngelakuin sesuatu. Tapi kalo udah mulai masak dan pake penutup kepala yang suka dia lilitkan di tangannya, cowok berambut item ini henshin alias berubah jadi gahar garang dan nyeremin. Kwkwkw. Bener-bener aneh tapi wow juga liatnya. Kurokiba Ryo ini ahlinya makanan hasil laut atau seafood. Pokoknya kalo udah menyangkut seafood, cowok yang hobi teriak-teriak kalo udah pake penutup kepala ini adalah jagonya.

NAKIRI SOUE

soe nakiri Tumblr posts - Tumbral.com

 

Diliat-liat, anak lelakinya Nakiri Senzaemon ini seperti eksmud kebanyakan. Rapi, kelimis, gagah, keren, pokoknya penuh wibawa dan berkharisma banget. Kakak dari Nakiri Mana ini punya yayasan pusat penelitian untuk kuliner yang fokus di bidang molekular gastronomi, teknik masak yang juga sangat dikuasai oleh anaknya Soue. Hal paling kocak dan rada aneh dari suami dari Nakiri Leonora ini adalah dia ngefans sama istri dan anaknya sendiri. Geli aja liatnya ada suami dan ayah yang ngidol istri sama anak sendiri. Kocak banget ini mah.

NAKIRI MANA

Food Wars Season 5 Finally Reveals Erina's Mom

Nakiri Mana adalah anak perempuan dari Senzaemon, kepala sekolah Totsuki Academy. Nakiri Mana menurunkan bakatnya kepada Nakiri Erina soal Lidah Dewa. Orang-orang ngeliat Lidah Dewa sebagai kemampuan super, tapi Lidah Dewa sebenernya juga berbahaya karena bisa merusak pemiliknya, kayak si Mana ini. Gara-gara Lidah Dewanya, dia selalu gak puas sama makanan yang dia makan. Lidah Dewanya menuntut dia buat nyicipin makan yang lebih enak lagi, lebih enak lagi. Gitu aja terus. Hal aneh dari Mana ini saking dia udah gak bisa lagi ngerasain makanan pake lidahnya, nutrisi dan makanan yang masuk ke badannya itu hanya bisa pake infusan. Hadeeh aneh dan kasian banget ini mah.

Menurut kalian, mana nih tokoh di Shokugeki no Soma yang paling aneh? Jangan lupa share di kolom komentar ya.

Artikel terkait lainnya  5 TOKOH ANIME CEWEK YANG SUARANYA DIDUBBING OLEH SEIYUU SAKURA AYANE

 

Silahkan Berkomentar :